Vivo Service Center di Pasaman, Sumatera Barat

Service Center Vivo Indonesia - Apakah anda Pengguna Smartphone Vivo di daerah Pamasan Sumatera Barat? Tenang saja, karena kini Vivo telah menghadirkan Service Center Vivo di Pasaman untuk memberikan pelayanan purna jual bagi para user Vivo atau pelayanan bagi calon user Vivo yang ada di daerah pamasan dan sekitarnya, pelayanan yang ada di Service Center Vivo Pasaman Sumatera Barat yaitu pelayanan perbaikan, perawatan, upgrade software dan juga pelayanan untuk calon user Vivo yaitu pelayanan konsultasi mengenai produk - produk Vivo pelayanan tersebut untuk anda apabila berminat dengan salah satu produk Vivo tapi masih ragu, silahkan kunjungi Service Center Vivo yang ada di Pasaman ini untuk bertanya tanya kepada Customer Service yang ada di Service Center Tersebut agar anda lebih yakin untuk membeli produk tersebut.

Service Center Vivo Pasaman Sumatera Barat ini merupakan salah satu dari banyakanya Service Center Vivo yang ada di Indonesia, di Indonesia Sendiri terdapat 88 Unit Service Center Vivo di Indonesia yang tersebar di seluruh kota kota di Indonesia bahkan di kota terpencil sekalipun, Jumlah tersebut menduduki posisi ketiga setelah nomor satu diduduki oleh Samsung dan disusul oleh Oppo kemudian Vivo. Produsen Smartphone asal negeri tirai bambu ini memang sangat serius dalam mengembangkan pelayanan melalui Service Center salah satunya yang ada di Pasaman ini, tak hanya di pamasan saja, Vivo juga telah mendirikan Service Center di kota kota besar seperti Service Center Vivo yang ada di Bukittingi Sumatera Barat, Service Center Vivo di Sintang kalimantan, Service Center Vivo di Ketapang Kalimantan Barat, Service Resmi Vivo di Singkawang Kalbar dan masih banyak lagi di Seluruh kota kota di Indonesia.

Terdapat Salah Satu Pelayana yang sangat diunggulkan di Service Center Vivo yaitu pelayanan yang dilakukan dalam waktu yang sangat cepat, Pelayanan tersebut diberi nama oleh Vivo yaitu pelayanan 1 hour Rapid Repair, yaitu pelayanan yang meliputi pelayanan perbaikan, perawatan yang dilakukan dalam waktu kurang atau 1 jam saja, kenapa pelayanan tersebut dapat dilakukan dalam waktu yang singkat ?, karena pelayanan tersebut dilakukan oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk menangani kerusakan - kerusakan yang terjadi pada Produk - Produk Vivo tersebut, tetapi jika pelayanan tersebut melebihi dari 1 jam maka pelanggan yang melakukan perbaikan akan mendapat sejumlah kompensasi. Tetapi sayangnya pelayanan tersebut tidak di Semua Service Center Vivo tersedia, biasanya pelayanan tersebut terdapat di Service Center Vivo besar Saja.

Service Center Vivo di Pasaman Sumatera Barat

Lakukanlah hal berikut ini Sebelum anda mendatangi Alamat Service Center Vivo yang ada di Pasaman ini, hal tersebut untuk memudahkan anda ketika sudah berada di Service Cenetr agar bisa segera langsung mendapatkan pelayanan dan untuk mempersingkat waktu, hal - hal tersebut yaitu
Lakukanlah panggilan kepada Customer Service Vivo  terlebih dahulu sebelum anda mendatangi alamat Service Center Vivo yanga da di Pasaman Ini melalui Nomor Telephone yang tertera dibawah, dengan tujuan untuk bertanya mengenai kelengkapan apa saja yang yang harus disiapkan untuk melakukan perbaikan ataupun pelayana purna jual lainnya agar nantinya jika anda sudah berada di Service Cenetr Vivo yang ada di Pasaman ini kelengkapan yang diperlukan untuk melakukan Perbaikan atau pelayanan yang lainnya sudah siap dan bisa langsung meminta untuk mendapatkan pelayanan.
Setelah anda melakukan langkah pertama, langkah selanjutnya yaitu lakukanlah back up semua data yang ada di Smartphone yang akan dilakukan perbaikan dengan tujuan untuk menghindari kemungkinan kehilangan data dan kemungkinan pencurian data yang mengakibatkan data anda bisa tersebar oleh pihak pihak yang tdak bertanggung jawab. karena pihak Service Center Vivo tidak bertanggung jawab untuk melakukan back up data kepada Smartphone yang akan dilakukan perbaikan.
 

Service Resmi Hp Vivo di Pasaman Sumatera Barat

Pasaman VIVO Service Center
Alamat: Jl. Lintas Siti Mangopoh, Lingkuang Aua Simpang Empat, Pasaman 26566
Jam kerja : Senin - Sabtu 09.00 - 18.00, Minggu Tutup
Tel Kantor : 0753-4611061

Berikut Merupakan Petunjuk Garansi yang diberikan oleh Service Center Vivo kepada usernya yang akan melakukan klaim garansi :
  1. Pemulihan sistem , pembersihan , pemeriksaan , download aplikasi gratis dan pelayanan upgrade , adalah pelayanan yang diberikan oleh VIvo Kepada Pelanggannya.
  2. Service Center Di jaringan seluruh Indonsia dapat melakukan perbaikan dan Penggantian Unit jadi, dimanapun anda dimanapun anda berada anda dapat melakukan Penggantian unit dan pelayanan perbaikan.
  3. penggunaan normal adalah syarat validnya klaim garansi, jika kerusakan diakibatkan karena kesalahan penggunaan oleh pengguna maka garansi tidak dapat di klaim.
  4. Aksesoris dan komponen suku cadang yang diganti saat proses perbaikan akan menjadi hak Vivo selamanya.
Syarat untuk melakukan klaim garansi:
  1. Kerusakan yang terjadi bukan akibat dari kesalahan pengguna terhadap pemakaian tidak normal.
  2. Kartu garansi yang valid harus dibawa untuk klaim garansi dan harus valid saat diperiksa oleh customer service, jadi kartu harus dijaga baik baik jangan sampai rusak.
  3. Faktur juga sama pentingnya dengan kartu garansi, jadi simpan dengan baik faktur pembelian.
  4. jika kedua benda penting tersebut hilang / rusak maka pihak Vivo Service Center akan Membandingkan Tanggal produksi Handphone anda dengan 3 bulan dengan kartu E-warranty, kemudian akan dipilih tanggal yang memungkinkan sebagai tanggal pembelian unit.
  5. Produk yang berasal dari luar negeri tidak dapat mengklaim garansi di indonesia. jika anda tetap ingin memperbaiki ponsel yang bersal dari luar negeri maka anda akan dikenakan biaya perbaikan dan lama waktu pengerjaannya sekitar paling lama 60 hari denagn pertimbangam apabila komponen suku cadang ahrus dari luar negeri.
  6. Komponen suku cadang yang telah diganti dalam proses perbaikan maka akan menjadi hak milik Vivo.
Alamat Service Center Vivo Pasaman yang tertera di atas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini, jika nantinya terdapat perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukan update pada artikel ini secepatnya, jika anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan maka jangan ragu untuk menuliskannya dikolom komentar, anda juga bisa memberikan masukan bagi kami agar website ini bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menemukan Alamat Service Center di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Vivo Service Center di Pasaman, Sumatera Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah