Vivo Service Center Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat

Service Center Vivo - Service Center Vivo Kini Sudah Hadir di Pesisir Selatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan purna jual bagi user Vivo yang ada di Daerah Pesisir Selatan Sumatera Barat dan Sekitarnya, Vivo sangat serius dalam memberikan pelayanannya dalam bidang Service Center Vivo di Indonesia ini, hal tersebut dapat dilihat pada pelayanan yang diberikan oleh Service Center Vivo bagi User dan Calon User nya, pelayanan yang ada di Service Center Vivo antara lain Pelayanan perbaikan, pelayanan perawatan, pelayanan pembersihan, pelayanan upgrade software, dan juga terdapat pelayanan bagi calon User Vivo yaitu pelayanan yang memungkinkan untuk melakukan konsultasi apabila anda berminat dengan produk - produk Vivo tapi masih ragu anda bida saja langsung mendatangi service Center Vivo dan bisa bertanya dengan Customer Service yang ada di Service Center Tersebut.

Service Center Vivo di Kabupaten Pesisir Selatan Merupakan Salah Satu dari banyaknya Service Center Vivo yang ada di Indonesia, Keseriusan Vivo dalam Mengembangkan Pelayanannya juga dapat dilihat dari Jumlah Service Center Vivo yang ada di Indonesia Berjumlah sekitar 88 Unit Service Center Vivo Yang tersebar di Seluruh Indonesia bahkan di kota - kota terpencil sekalipun, Seperti Service Center Vivo yang ada di Bukittinggi Sumatera Barat, Service Center Vivo yang ada di Sragen, Service Resmi Vivo yang ada di Sintang, Kalimantan barat, dan masih banyak lagi tersebar di Seluruh Indonesia untuk memberikan pelayanan bagi para User Vivo yang ada di Indonesia.

Service Center Vivo mempunyai Sejumlah pelayanan Untuk Unit Vivo Smartphone anda yang yang meliputi klaim garansi terkait perbaikan kamera, pencadangan data, pentransferan data data unit Smartphone Vivo lama ke Smartphone Vivo Baru, Perbaikan Speaker, bahkan perbaikan mikrofon dan juga loudspeaker, perbaikan touchscreen dan juga lampu LED ataupun Penggantian Baterai anda dapat langsung mengunjungi Gerai Service Center Vivo terdekat untuk mendiskusikan Smarphone Vivo anda dengan Customer Service mengenai Perangkat anda dengan Teknisi yang sudah Profesional yang akan mendiagnosa kerusakan yang terkait dengan perangkat keras atau perangkat lunak untuk mendapatkan kemungkinan perbaikan yang harus dilakukan pada perangkat anda.

Service Center Vivo di Kabupaten Pesisir Selatan

Terdapat salah satu Pelayanan unggulan yang ada di Service Center Vivo yaitu pelayanan yang meliputi pelayanan perbaikan, perawatan, yang pelayanannya dilakukan dalam waktu yang sangat singkat yaitu hanya dalam waktu 1 jam saja, yang sebut vivo sebagai pelayanan 1 hour rapid repair,  pelayanan tersebut dapat dialakukan dengan sangat cepat karena perbaikan tersebut dilakukan oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk menangani produk produk Vivo termasuk Smartphone. tetapi jika pelayanan tersbut menghabiskan waktu lebih dari 1 jam maka User yang melakukan pelayanan akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris - aksesoris dari Vivo seperti handsfree, kabel usb, kepala charger, note book, bolpoint dan masih banyak lagi. tapi sayangnya pelayanan tersebut belum tersedia di semua Service Center yang ada di Indonesia dan hanya masih ada di beberapa service Center besar saja.

Berikut merupakan alamat service Center Vivo Pesisir selatan yang dapat anda kunjungi apabila Smartphone atau produk Vivo anda mengalami masalah karena kemungkinan besar kerusakan tersebut dapat ditangani oleh teknisi yang ada di Service Center Vivo tersebut.

Service Center Vivo di Kabupaten Pesisir Selatan

Service Resmi Hp Vivo di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat

Pesisir Selatan Vivo Service Center
Alamat: Jl. Ilyas Yakub No.184, Painan 25651
Jam Buka: Senin - Sabtu 09.00 - 18.00, Minggu Tutup
Telp Kantor : 0756-2312148
ada 2 hal yang harus dilakukan sebelum anda mendatangi alamat service Center Vivo yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat ini, 
  1. langkah pertama sebelum anda mendatangi alamat service Center Vivo yakni lakukanlah panggilan kepada Customer yang ada di Service Center Vivo Pesisir Selatan melalui nomor telephone yang tertera di atas dengan tujuan untuk bertanya tentang kelengkapan yang harus dipersiapkan untuk melakukan perbaikan atau pelayanan purna jual lainnya agar nantinya jika anda sudah sampai di alamat bisa langsung untuk meminta agar mendapat pelayanan.
  2. Langkah selanjutnya setelah melakukan langkah pertama yaitu lakukanlah back up semua data yang ada pada Smartphone yang akan dilakukan perbiakan atau pelayanan purna jual lainnya dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kehilangan data atau tersebarnya data pribadi anda, karena pihak Service Center Vivo tidak bertanggung jawab untuk melakukan back up data kepada handphone Vivo yang akan dilakukan perbaikan, dan pihak service Center hanya berhak mengarahkan penggunanya untuk melakukan back up data secara mandiri.

Persyaratan yang harus yang harus dilengkapi untuk melakukan klaim garansi
  1. Kerusakan yang terjadi bukan akibat dari kesalahan pengguna terhadap pemakaian tidak normal.
  2. Kartu garansi yang valid harus dibawa untuk klaim garansi dan harus valid saat diperiksa oleh customer service, jadi kartu harus dijaga baik baik jangan sampai rusak.
  3. Faktur juga sama pentingnya dengan kartu garansi, jadi simpan dengan baik faktur pembelian.
  4. jika kedua benda penting tersebut hilang / rusak maka pihak Vivo Service Center akan Membandingkan Tanggal produksi Handphone anda dengan 3 bulan dengan kartu E-warranty, kemudian akan dipilih tanggal yang memungkinkan sebagai tanggal pembelian unit.
  5. Produk yang berasal dari luar negeri tidak dapat mengklaim garansi di indonesia. jika anda tetap ingin memperbaiki ponsel yang bersal dari luar negeri maka anda akan dikenakan biaya perbaikan dan lama waktu pengerjaannya sekitar paling lama 60 hari denagn pertimbangam apabila komponen suku cadang ahrus dari luar negeri.
  6. Komponen suku cadang yang telah diganti dalam proses perbaikan maka akan menjadi hak milik Vivo.

Alamat Service Center Vivo Exclusive yang tertera diatas merupakan alamat yang Valid dengan data saat ini, jika kedepannya tedapat perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukan update kepada kepada artikel ini, dan jika anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan terkait alamat service center Vivo yang ada di Pesisir Selatan Sumatera Barat ini jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menemukan alamat service Center Vivo di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Vivo Service Center Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah