Alamat Service Center Oppo di Buleleng, Bali

Service Center Indonesia - Apakah anda pengguna Produk Oppo yang ada di bali?. Jangan Khawatir, Karena kini Oppo Service Center Sudah hadir di Buleleng guna memberikan pelayanan purna jual bagi para user Oppo yang ada di Kota Buleleng dan Sekitarnya atau juga bagi para calon Pengguna Oppo. Karena Pelayanan yang ada di Service Center Oppo di Buleleng Bali ini bukan hanya untuk Usernya saja, Contohnya Seperti Pelayanan Konsultasi bagi anda yang berminat dengan salah satu Smartphone Oppo tetapi masih ragu, anda bisa mengunjungi Service Center Oppo tersebut unutk berkonsultasi dengan Customer Service yang ada agar lebih yakin untuk memiliki Smarphone Oppo tersebut. Untuk Pelayanan Purna jual sendiri bagi para user Oppo yaitu pelayanan perbaikan, perawatan, upgrade software dan pastinya pelayanan klaim garansi.

Service Center Oppo di Buleleng Bali ini merupakan salah satu dari banyaknya service Center milik Oppo yang ada di Indonesia dari Keseluruhan yang ada di Indonesia yaitu berjumlah 117 Unit Service Center Oppo tersebar di hampir Seluruh kota kota yang ada di Indonesia bahkan di kota kota terpencil sekalipun, Contoh Sevice Center Oppo yang ada di Kota lain diantaranya Service Center Oppo yang ada di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok, Bekasi, Cirebon, Bogor dan masih banyak lagi service Center Oppo lainnya diseluruh kota kota di Indonesia.

Terdapat pelayanan unggulan yang ada di Service Center Oppo, pelayanan ini meliputi pelayanan perbaikan, perawatan dan upgrade perangkat lunak, pelayanan unggulan ini yaitu pelayanan yang dilakukan dalam waktu yang sangat singkat yaitu hanya 1 jam saja, kenapa pelayanan terebut dapat dilakukan dalam waktu yang sangat singkat?, karena perbaikan dilakukan oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk menangani kerusakan - kerusakan yang terjadi di produk Oppo dengan cepat.tetapi jika pelayanan tersebut menghabiskan waktu lebih dari 1 jam maka User yang melakukan perbaikan akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris - aksesoris Oppo seperti kabel usb, headset berkabel, kepala charger, note book, bolpoint dan masih banyak lagi aksesoris menarik lainnya.


Service Center Oppo di Buleleng Bali


Berikut Merupakan Alamat Service Resmi Oppo yang dapat anda kunjungi apabila Smartphone atau Produk Oppo anda lainnya mengalami masalah karena kemungkinan besar kerusakan tersebut dapat ditangani oleh Teknisi yang ada di Service Center Oppo tersebut. tetapi terdapat 2 hal yang harus dilakukan sebelum anda mengunjungi alamat service Center yang ada di buleleng bali ini, hal tersebut yaitu:
  • langkah pertama yaitu lakukanlah back up semua data yang ada di Smartphone yang akan dilakukan perbaikan, hal tersebut dilakukan untuk menghindari kemungkinan kehilangan data dan kemungkinan tersebarnya data pribadi anda, karena pihak Oppo service Center tidak bertanggung jawab untuk melakukan back up data smartphone usernya dan hanya bertanggung jawab untuk mengarahkan pengguna untuk melakukan back up data secara mandiri.
  • langkah selanjutnya yaitu lakukanlah panggilan terlebih dahulu sebelum anda mendatangi alamat service center di buleleng ini melalui nomor telephone yang tertera dibawah dengan tujuan untuk bertanya tentang kelengkapan yang harus dipersiapkan untuk melakukan pelayanan agar nantinya jika anda sudah sampai di ditempat bisa langsung mendapat pelayanan.


Alamat Service Center Oppo di Buleleng Bali

Singaraja OPPO Service Center
Jl. Ahmad Yani No. 87 Singaraja,Kel. Kaliuntu, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng, Bali 81116, Indonesia
Telp. 0362-3309948
Jam Buka 09:00 - 17:30 (Senin- Jumat)

Adapun hal hal yang dapat menyebabkan Garansi tidak berlaku pada produk - produk Oppo antara lain:
  1. masa garansi sudah terlewat, biasanya masa garansi resmi berlaku selama 6 bulan sampai dengan 1 tahun.
  2. faktu pembelian atau kartu garansi tidak ada, hilang atau rusak, dan tidak dapat dibuktikan jika produk tersebut masih dalam masa garansi.
  3. Garansi yang terdapat pada ponsel bukan merupakan garansi resmi, melaikan garansi distributor atau semacamnya.
  4. Banjir, gempa, tersambar petir, kebakaran, kecelakaan lalu lintas atau bencana alam semacamnya yang menyebabkan smartphone anda rusak, hal tersebut tidak bisa mnjadi alasan untuk melakukan klaim garansi.
  5. Kerusakan yang terjadi pada smartphone merupakan kesalahan pengguna akibat dari kurangnya perawatan yang sesuai dengan yang tertera pada buku petunjuk yang anda dapatkan ketika membeli handphone tersebut.
  6. Kerusakan karena pemakaian sehari hari.
  7. Hanphone Pernah dilakukan perbaikan diluar Service Center Oppo yang mengakibatkan handphone tersebut dibongkar, hal tersebut bisa menyebabkan hilangnya garansi yang ada di ponsel anda.
  8. Handphone anda pernah dilakukan Root Sistem, Rooting bertujuan untuk membobol sistem android / melewati batasan yang sudah di tetapkan oleh pengembang android sebelumnya.

Alamat Service Center Oppo di Buleleng Bali yang tercantum diatas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini, jika kedepannya terdapat perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukana update secepatnya artikel ini, jika anda mengetahui mengenai perubahan atau penambahan mengenai alamat service center yang ada di Buleleng Bali ini maka jangan ragu untuk menuliskannya dikolom komentar, anda juga bisa memberikan masukan untuk kami, agar nantinya Website Ini dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya, Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menemukan Service Center di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Oppo di Buleleng, Bali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah