Alamat Service Center Oppo di Mojokerto, Jawa Timur

Sevice Center Indonesia - Apakah anda pengguna Oppo yang berada di daerah mojokerto Jawa Timur yang hadir untuk memberikan pelayanan bagi para user Oppo yang ada di daerah Mojokerto dan sekitarnya seperti anda yang berada di Pasuruan, Malang, Surabaya, Tulungagung dan daerah disekitar kota mojokerto lainnya agar pada saat Smartphone Oppo atau Produk Produk Oppo yang anda tiba - tiba mengalami kerusakan maka anda dapat membawanya ke Alamat Service Center yang ada di Mojokerto ini dan pasti anda akan disambut dengan sejumlah pelayanan yang ada di Service Center Oppo di Mojokerto ini, Pelayanan yang terdapat di Service Center Oppo Mojokerto antara lain Pelayanan perbaikan, pelayanan perawatan, pelayanan upgrade perangkat lunak dan masih banyak lagi pelayanan lainnya. Peningkatan citra pusat layanan mencakup lebih dari 560 toko di dunia, dan lebih banyak pusat layanan sedang dibangun. Dengan perusahaan kami, Anda tidak akan pernah merasa sendirian.

Service Center Oppo Mojokerto ini terdapat pelayanan perbaikan yang bisa ditunggu yaitu pelayann perbaikan yang bersifat ringan seperti pelyanan perbaikan perangkat lunak (software) atau perangkat keras (hardware) dan waktu pengerjaannya juga terpaku pada ketersediaan suku cadang untuk melakukan perbaikan di Service Center Oppo tersebut, jika Suku cadang yang dibutuhkan tersedia maka pengerjaan dapat langsung dilakukan dan pengerjaannya dapat ditunggu. Diperkirakan perusahaan dapat meluncurkan teknologi baru untuk kamera dan fitur kecantikan dengan perangkat seri OPPO Reno5 yang akan datang. Berdasarkan bocoran sejauh ini, tampaknya Reno5 akan hadir dengan kamera depan 32 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan selfie. Di bagian belakang, perangkat diharapkan menampilkan pengaturan quad-camera yang mencakup sensor 50 megapiksel. Sementara perusahaan belum mengungkapkan tanggal peluncuran untuk jajaran Reno5, kebocoran spesifikasi utama, perangkat yang mendapatkan sertifikasi di China, dan pengumuman duta merek menunjukkan bahwa peluncuran hanya beberapa hari lagi.

Oppo memang sangat serius dalam membangun pelayanannya dalam bidang service Center Ini dapat dilihat dari pelayanan yang diberikan oleh Oppo serfice Center, tak hanya pelayanan saja, jumlah Service Center Oppo di Indonesia sendiri juga sangat Fantastis yaitu berjumlah 117 Unit Service Center yang tersebar di seluruh kota kota Indonesia bahkan hingga Kota Terpencil pun tak ketinggalan. di Jawa Timur Sendiri terdapat kurang lebih 18 Unit Service Center Oppo salah satu yang ada di Mojokerto ini dan Juga di kotakota lain seperti Service Center yang ada di Malang, Surabaya, Madiun, Jember, Lamongan, Bojonegoro, Gresik, Banyuwangi dan masih banyak lagi dikota lainnya.


Service Center Oppo di Mojokerto Jawa Timur

Bagi anda yang akan mendatangi alamat Service Center Oppo yang ada di Mojokerto Jawa Timur ini terdapat 2 hal yang harus dilakukan agar bisa langsung mendapat layanan jika sudah sampai ditempat bisa langsung mendapatkan pelayanan,
  1. Lakukanlah panggilan terlebih dahulu kepada Customer Service melalui Nomor yang tertera dibawah dengan tujuan untuk menanyakan kelengkapan yang harus dipersiapkan untuk melakukan perbaikan ataupun layanan purna jual lainnya hal tersebut sangat dianjurkan karena agar nantinya jika sudah sampai ditujuan maka bisa langsung untuk meminta pelaynana tanpa harus melakukan apa apa lagi.
  2. Setelah melakukan langkah yang pertama maka hal selanutnya yang harus dilakukan adalah Back Up semua data yang ada di Smartphone yang akan di Perbaiki apalagi yang perbaikannya mengharuskan pembongkarang, dengan tujuan untuk menghindari kehilangan data selama proses perabikan dan juga menghindari tersebarnya data pribadi anda oleh pihak yang tidak bertanggung jawab karena itu adalah privasi anda. hal itu sangat dianjurkan sebelum anda mendatangi alamat Service Center karena back up data harus dilakukan secara mandiri, Pihak Service Center tidak bertanggung jawab untuk melakukan back up, Customer Service Center Oppo hanya bertanggung jawab untuk mengarahkan user untuk melakukan back up data secara mandiri.
Berikut merupakan alamat Service Center Oppo yang bisa anda datangi apabila anda Smartphne atau Produk - Produk Oppo lainnya mengalami masalah apabila anda penduduk Mojokerto sendiri ataupun anda yang sedang bepergian ke Mojoketo karena kemungkinan besar kerusakan yang terjadi di Smartphone anda tersebut dapat ditangani oleh Teknisi yanga ada di Service Center Oppo Mojokerto tersebut.


Servis Resmi HP Oppo Mojokerto Jawa Timur

Mojokerto OPPO Service Center
Alamat: Jl. Gajah Mada No. 140, Kel. Jagalan, Kec. Magersari, Mojokerto, Jawa Timur 64314, Indonesia
Nomor Telephone: 0321-5281597
Jam Buka: 09:00-12:00 , 12:00-17:30

Perbaikan yang transparan memberi Anda tampilan total pekerjaan perbaikan, teknisi profesional kami akan memperbaiki perangkat Anda di ruang terbuka di mana Anda dapat menonton secara langsung. Transparansi tidak hanya membuat Anda lebih lega, tetapi juga menarik untuk dijelajahi selama waktu tunggu Anda. Terdapat Pelayanan yang sangat di unggulkan Service Center Oppo, pelayanan tersebut yaitu pelayanan perbaikan yang dilakukan dengan sangat cepat, pelayanan tersebut meliputi pelayanan perbaikan, perawatan yang dilakukan hanya dalam waktu 1 jam saja, pelayanan tersebut dapat dilakukan dengan sangat cepat karena pelayanan tersebut dilakukan oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk menangani Produk - Produk dengan sangat cepat, tetapi jika pelayanan tersebut menghabiskan waktu lebih dari satu jam maka user yang melakukan perbaikan maka akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris - aksesoris seperti Kabel usb, Kepala Charger, Headset berkabel, bolpoint, notebook dan masih banyak lainnya.

Kebijakan Garansi yang berlaku untuk produk yang dipasarkan di wilayah indonesia dengan ketentuan kerusakan yang terjadi pada Smartphone anda adalah kerusakan alami atau kegagalan fungsi bukan disebabkan karena kesalahan pengguna sehingga posel tersebut mengalami kerusakan, Jika Selama masa garansi ponsel tersebut mengalami keruskan maka Oppo akan memberikan Service Secara Gratis, Masa Garansi Tersebut adalah :
  • Baterai: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  • Earphone Bluetooth: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Earphone, Kabel Usb, Power Adapter: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  • Car Charger VOOC: 12 Bulan: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Unit Ponsel: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Power Bank: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
 
Service Center lain di Mojokerto:

Lokasi Service Center Oppo Mojokerto yang sudah kami informasikan ini adalahalamat yang sesuai dengan data saat ini, Bila di kemudian hari terdapat penambahan maka kami akan melakukan update secepatnya. Jangan ragu untuk memberikan komentar atau saran demi perbaikan yang bisa dinikmati oleh pembaca lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Oppo di Mojokerto, Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah