Lokasi Oppo Service Center Tulungagung, Jawa Timur

Service Center Indonesia - Merek smartphone OPPO telah menjadi pemimpin industri dalam memberikan keunggulan dalam teknologi serta layanan kepada penggunanya. OPPO baru-baru ini menjalankan kampanye Facebook UGC, mengumumkan bahwa para penggunanya akan merasakan dan menikmati layanan purna jual OPPO yang luar biasa, seperti Perbaikan Flash 1 Jam, di Pusat Layanan OPPO. Saat ini di Tulungagung sudah ada Service Center Oppo yang hadir sebagai tempat pelayanan bagi para User Oppo yang ada di daerah tulungagung dan sekitarnya, pelayanan tersebut meliputi pelayanan purna jual bagi pelangganggan antara lain pelayanan perbaikan, pelayanan perawatan, pelayannan pembersihan perangkat Smartphone, pelayanan upgrade perangkat lunak, pelayanan penggantian spare part, tak ketinggalan pelayanan kalim garansi dan masih banyak lagi pelayanan purna jual lainnya lainnya, tak hanyak pelayanan bagi User Oppo saja, tapi untuk calon Pengguna Smartphone Oppo pun tersedia disini, yaitu pelayanan konsultasi mengenai Produk - produk Oppo yang apabila anda tertarik dengan salah satu produk Oppo tapi masih ragu anda bisa langsung mendatangi alamat Service Center Oppo di Tulungagung ini dan akan di layani oleh Customer Service yang ada.

Service Center Oppo di Tulungagung ini adalah Service Resmi yang dimiliki Oleh Perusahaan asal Negeri Tiongkok tersebut, dan merupakan salah satu dari banyaknya Service Center Oppo yang ada di Jawa Timur, di Jawa timur terdapat 18 Gerai Service Center Oppo yang tersebar hampir seluruh Jawa timur, yang di Indonesia sendiri terdapat 117 Service Center Oppo di Seluruh Indonesia yang tersebar di hampir seluruh kota - kota di Indonesia, bahkan di kota terpencil sekalipun tak ketinggalan.Salah satu layanan OPPO yang paling menonjol adalah cara mereka memenuhi kebutuhan purna jual pelanggan mereka. Apa pun kekhawatiran Anda terkait ponsel cerdas, staf yang terlatih dan terampil di Pusat Layanan OPPO siap membantu Anda.

Salah satu Pelayanan Premium yang ditawarkan oleh Oppo Service Center yaitu berupa pelayanan Premium garansi Internasional, pelayanan ini memungkinkan penguna untuk melakukan klaim garansi, pelayanan perbaikan dan Upgrade yang tersedia di Service Center Oppo di berbagai Negara, dintaranya di Negara Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filiphina, Vietnam dan Thailand tetapi pelayanan ini tidak berlaku untuk semua model Handphone Oppo, Pelayanan ini di tujukan bagi anda yang sering bepergian atau bekerja ke Luar negeri, Jika Sewaktu - waktu Smarphone Oppo anda mengalami masalah maka anda bisa langsung mendatangi Service Center yang ada di Negara Tersebut dengan catatan kemungkinan terdapat biaya tambahan ketika melakukan perbaikan bisa saja terjadi.

Service Center Oppo di Tulungagung Jawa Timur


Ada juga satu lagi Pelayanan unggulan yang dihadirkan oleh Service Center Oppo pelayanan tersebut adalah pelayanan yang dilakukan dalam waktu yang sangat singkat, pelayanan tersebut meliputi pelayanan perbaikan, perawatan dan pelayanan upgrade software. pelayanan tersebut dapat dikatakan unggul karena dilkukan hanya dalam waktu 1 jam saja, karena Pelayanan tersebut ditangani oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk memperbaiki produk - produk Oppo dalam waktu yang sangat singkat, tetapi jika pelayanan tersebut dilakukan lebih dari 1 jam maka User yang melakukan perbaikan akan mendapat sejumlah kompensasi berupa aksesoris - aksesoris dari Oppo seperti Headset berkabel, kabel usb, kepala charger, note book, bolpoint dan masih banyak lagi aksesoris lainnya.

Berikut Merupaka Alamat Service Center Oppo yang ada di Tulungagung Jawa Timur yang dapat anda kunjungi apabila Smarphone Oppo anda mengalami masalah, jika anda adalah penduduk Tulungagung atau anda yang kebetulan sedang bepergian ke Tulungagung, anda bisa langsung membawa Smartphone kesayangan anda ke Service Center Oppo tersebut karena kemungkinan besar kerusakan yang terjadi dapat ditangani oleh Teknisi yang di Service Center Oppo tersebut.

Service Resmi Hp Oppo Tulungagung

Service Resmi Hp Oppo Tulungagung

Tulungagung OPPO Service Center
Alamat: Ruko Panglima Sudirman Trade Center, Jl Hasanudin Blok A-2 , Kel. Kenayan, Kec. Tulungagung, Kab. Tulungagung , Jawatimur 66212, Indonesia
Telepon: 0355 -5239886
Jam Buka: 09:00 - 17:30 (senin - Sabtu)

Terdapat 2 hal yang harus dilakukan sebelum anda mengunjungi Alamat Service Center Oppo yang ada di Tulungagung ini,
  1. Langkah pertama yaitu lakukanlah panggilan terlebih dahulu kepada Customer Service yang ada si Service Center Oppo tersebut melalui nomor telephone yang tertera di atas dengan tujuan untuk bertanya tentang berkas yang harus dilengkapi untuk melakukan perbaikan atau pelayanan purnajual lainnya, agar jika anda sudah sampai di Alamat tersebut bisa langsung mendapat pelayanan.
  2. langkah selanjutnya yaitu lakukanlah back up semua data yang ada di akan di perbaiki dengan tujuan untuk menghindari kemungkinan kehilangan data dan juga kemungkinan tersebarnya data pribadi anda, karena pihak Service Center tidak bertanggung jawab atas hal tersebut dan tidak bertanggung jawab untuk melakukan back up data yang ada di Smartphone yang akan di perbaiki, Pihak Service Center Oppo hanya bertanggung jawab untuk melakukan arahan kepada user untuk melakukan back up secara mandiri.
Mereka kemudian diminta untuk menandatangani dokumen izin yang memberi otorisasi kepada personel OPPO yang terlatih untuk memperbaiki perangkat mereka, memberi mereka pengalaman Perbaikan Flash 1 Jam, yang akan membuat ponsel mereka diperiksa, diperbaiki, dan diservis dalam waktu satu jam. Ponsel mereka tidak hanya akan diperbaiki oleh teknisi lab OPPO yang terampil dan sangat terlatih, tetapi juga diberikan layanan tambahan seperti pembaruan perangkat lunak dan pembersihan headset, benar-benar gratis. Adapun kebijakan garansi yang diberikan oleh Pihak Oppo Service Center bagi User yang akan melakukan Klaim garansi
  • Earphone Bluetooth: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Baterai: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  • Power Bank: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Unit Ponsel: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  • Earphone, Kabel Usb, Power Adapter: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  • Car Charger VOOC: 12 Bulan: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
Dengan Lokasi Service Center Oppo Tulungagung yang tertera di atas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini, apabila kedepannya terjadi perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukan update pada artikel ini secepatnya, dan jika anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan mengenai Alamat Service Center Oppo yang ada di Tulungagung ini jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar. anda juga bisa memberikan masukan bagi kami agar kedepannya website ini bisa menjadi lebih baik lagi. Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk menemukan alamat Service Center Oppo di dekat anda.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Oppo Service Center Tulungagung, Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah