Service Center Oppo di Sidoarjo Jawa Timur

Service Center Oppo - Apakah Anda Pengguna Oppo yang ada di daerah Sidoarjo jawa timur? tidak perlu khawatir jika sewaktu - waktu Smartphone Oppo anda mengalami masalah, karena kini Service Center Oppo sudah hadir untuk memberikan Pelayanan bagi Para User Oppo yang ada di Sidoarjo dan Sekitarnya, pelayanan yang ada di Servce Center Oppo Sidoarjo Antara lain pelayanan perbaikan, pelayanan perawatan, pelayanan pembersihan, pelyanan upgrade software dan masih banyak lagi pelayanan yang terdapat di Service Center Oppo Sidoarjo Ini guna mempermudah Oppo untuk memberikan layanan purna jual untuk Para Usernya ataupun Para Calon User Oppo. OPPO telah memperkenalkan smartphone konsep baru yang dikenal sebagai 'Slide Phone' yang menawarkan desain lipat tiga engsel bekerja sama dengan studio desain Jepang terkemuka Nendo. Perusahaan China ini berhasil menyelesaikan beberapa masalah perangkat lunak saat dalam perjalanan, yang menghindari kunjungan fisik ke pusat layanan.

Service Center Oppo di Sidoarjo merupakan upaya Oppo untuk lebih mendekatkan dirinya kepada para konsumennya dengan memberikan pelayanan yang maksimal melalui Service Center Oppo yang ada di Sidoarjo ini, Service Center Oppo yang ada di Sidoarjo ini merupakan salah satu dari banyaknya Service Center Oppo yang ada di Jawa Timur, di Jawa Timur sendiri terdapat 18 Unit Service Center Oppo dari Keseluruhan yang ada di Indonesia yaitu 117 Unit Oppo Service Center Tersebar di Kota - Kota Seluruh Indonesia bahkan di Kota Terpencil Sekalipun, Oppo memang sangat Serius dalam mengembangkan Service Centernya di Indonesia karena Oppo sendiri adalah salah satu brand Smartphone Terbesar di Indonesia. ada juga Service Center Oppo di Jawa timur lainnya Contohnya seperti Service Center Oppo yang ada di Surabaya, Service Center Oppo yang ada di Malang, Service Resmi Oppo yang ada di Jember dan masih banyak lagi lainnya.

Adapun Bukti dari keseriusan Oppo dalam mengembangkan Pelayanannya dalam bidang Service Center Oppo yaitu Oppo menghadirkan Aplikasi Khusu Oppo aplikasi tersebut dihadirkan untuk memudahkan Para User Oppo untuk mencari Informasi tentang Status garansi, Tentang harga suku cadang, Dan juga tentang pusat perbaikan, dan juga Oppo Service Apps hadir dengan berbagai fitur Unggulan antara lain layanan antar jemput perangkat dan layanan prioritas, untuk layanan Antar Jemput Perangkat ini berlaku hampir Untuk semua tipe Ponsel dari Oppo bukan hanya Produk Oppo premium saja, masih banyak fitur yang disuguhkan dalam Oppo Apps ini yang memudahkan Para User dalam mencari Informasi tentang perangkat anda.

Service Center Oppo Sidoarjo Jawa Timur


Layanan Unggulan lain yang di hadirkan dalam Service Center Oppo yaitu layanan perbaikan yang dilakukan dalam waktu yang sangat singkat, Pelyanan tersebut di Sebut Oppo dengan Nama Layanan 1 Hour Flash Fix, yaitu pelayanan yang meliputi perbaikan dan perawatan yang dilakukan hanya dala waktu kurang dari 1 jam, pelayanan tersebut dapat dilakukan dalam waktu yang sangat singkat karena pelayanan tersebut dilakukan oleh teknisi handal yang sudah tersertifikasi untuk menangani Produk - Produk Oppo dalam waktu yang sangat singkat, Tetapi jika pelayanan tersebut menghabiskan waktu lebih dari 1 jam maka User yang melakukan perbaikan akan mendapat sejumlah Kompensasi berupa Aksesoris - Aksesoris Oppo Seperti headset berkabel, kabel charger, kepala charger, note book, bolpoint dan masih banyak lagi aksesoris lainnya.

Berikut Merupakan alamat Service Center Oppo yang dapat anda kunjungi apabila Smartphone atau Produk Oppo lainnya mengalami masalah maka bisa langsung mengunjungi Service Center Oppo yang ada di Sidoarjo ini karena kemungkinan besar kerusakan yang terjadi pada Smartphone anda tersebut bisa ditangani oleh teknisi yang ada di Service Center Oppo sidoarjo tersebut.

Service Resmi Hp Oppo di Sidoarjo


Service Resmi Hp Oppo di Sidoarjo

Sidoarjo OPPO Service Center
Lokasi : Ruko Suncity Mall Blok B-11, Jl. Pahlawan No. 1, Kel. Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212, Indonesia
Telepon: 031-99707438
Jam Buka: 09:00 - 17:30
Buka pada akhir pekan

Masa Garansi Produk Oppo untuk Produk Oppo yag dipasarkan di Indonesia dan Merupakan Kebijakan garansi yang diterapkan oleh Oppo untuk Usernya yang akan melakukan klaim garansi dengan syarat Produk Oppo tersebut masih dalam masa garansi dan penyebab kerusakan tersbut bukan karena kelalaian pengguna sehingga meyebabkan kerusakan melainkan karena kerusakan karena kesalahan sistem.
  1. Earphone Bluetooth: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  2. Baterai: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  3. Power Bank: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  4. Unit Ponsel: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan
  5. Earphone, Kabel Usb, Power Adapter: Memiliki Masa Garansi Selama 6 Bulan
  6. Car Charger VOOC: 12 Bulan: Memiliki Masa Garansi Selama 12 Bulan

Adapun Komitmen Garansi yang diberika Service Center Oppo kepada usernya yang melakukan perbaikan atau pelayanan purnajual lainnya.
  • jika aksesoris mengalami penggantian maka selama 6 bulan sejak tanggal penggantian akan berlaku masa garansi,
  • Aksesoris dan Suku Cadang yang digunakan untuk penggantian selama proses perbaikan adalah barang baru,
  • Suku cadang yang digunakan untuk perbaikan memiliki masa garansi, masa garansi tersebut mengikuti sisa masa garansi unit atau 3 bulan sejak tanggal service.

Lokasi Service Center Oppo Sidoarjo Jawa Timur yang tertera di atas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini. Apabila kedepannya terjadi perubahan atau penambahan maka kami akan segera melakukan update pada artikel ini secepatnya, dan jika anda mengetahui tentang perubahan atau penambahan mengenai Alamat Service Center Oppo yang ada di Sidoarjo ini jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar. Anda juga bisa memberikan masukan bagi kami agar kedepannya website ini bisa menjadi lebih baik lagi. 

Belum ada Komentar untuk "Service Center Oppo di Sidoarjo Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah