Oppo Service Center di Kabupaten Serang, Banten

Service Center Oppo Indonesia - Apakah anda pengguna Oppo yang ada di Serang Banten? , Tenang saja, karena kini Service Center Oppo sudah hadir di Kota Serang Banten yang hadir guna memberikan pelayanan bagi User Oppo yang ada di Serang dan Sekitarnya, Service Center Oppo di Serang Banten ini merupakan Sevice Center Resmi milik Oppo, Pelayanan yang ditawarkan di Service Center Oppo ini antara lain pelayanan pelayanan, pelayanan perbaikan, pelayanan upgrate software, dan masih banyak lagi pelayanan lainnya.

Service Center Oppo di Serang, Banten ini merupakan salah satu banyaknya Service Center Oppo di Indonesia. Service Center sendiri, terdapat 117 yang tersebar di seluruh Indonesia. Diantaranya tersebar di Provinsi Banten, salah satunya di Serang ini dan kota-kota yang ada di wilayah Banten seperti service center yang ada di kota Tangerang, service center yang ada di Taktakan, service center yang ada di Kecamatan Kelapa dua, dan masih banyak lagi service center di Provinsi Banten dan kota-kota di seluruh Indonesia..

Pada tahun lalu, hanya ada lini produk smartphone. Dari Find series sebagai flagship, Reno series untuk segmen premium dan menengah, serta A series di pasar entry level. F series sepenuhnya lenyap atau mungkin lebih tepatnya melebur menjadi Reno series. Satu diantara targetnya ialah mengubah image, dari yang kita kenal sekarang sebagai vendor smartphone menjadi perusahaan berbasis teknologi dan salah satunya dibidang IoT. Terdapat salah satu Pelayanan Unggulan yang ada di Indonesia, salah satu pelayanannya adalah pelayanan perbaikan dan pelayanan perawatan dengan jangkauan waktu yang sangat singkat, yaitu hanya 1 jam. Kenapa pelayanan tersebut hanya di jangkau dengan waktu yang sangat singkat ? karena pelayanan tersebut dilakukan oleh Teknisi Profesional yang sudah bersertifikat untuk menangani produk Oppo dalam waktu yang sangat singkat. Jika pelayanan lebih dari 1 jam, maka user yang melakukan pelayanan akan mendapatkan kompensasi berupa aksesoris, seperti kabel usb, note book, headset, dan masih banyak yang lainnya.

Service Center Oppo di Serang, Banten


Ketentuan Garansi yang harus anda ketahui. Apabila anda berkeinginan melakukan  klaim garansi di Service Center Oppo apabila Handphone anda mengalami kerusakan yang bukan karena kesalahan anda pribadi, melainkan kesalahan sistem dari Handphone yang menyebabkan produk mengalami kegagalan fungsi, dan Handphone anda masih dalam masa garansi, 
  1. Kerusakan yang terjadi dikarenakan kesalahan sistem, bukan kerusakan yang dikarenakan oleh pemilik produk tersebut.
  2. Batas masa garansi belum terlewati.
  3. Pelanggan yang akan melakukan klaim garansi, wajib menunjukkan bukti-bukti dan kartu garansi yang valid.
  4. Garansi yang ada di Handphone Oppo anda merupakan garansi resmi, bukan garansi dari distributor
  5. Kerusakan yang terjadi di ponsel anda disebabkan karena penggunaan yang tidak benar, seperti, jatuh, terendam air, menggunakan ponsel saat mengisi daya, dan lain sebagainya.
  6. Kerusakan yang terjadi di ponsel karena hal-hal yang tidak bisa dihindari, sepertikebakaran, kecelakaan, banjir, dan masih banyak yang lainnya.
  7. Ponsel yang ditaruh di suhu yang sangat tidak efektif menyebabkan handphone mengalami kerusakan karena tidak mematuhi anjuran atau petunjuk pemakaian.
  8. Aksesoris yang digunakan bukan merupakan produk asli Oppo.
  9. Pernah dilakukan perbaikan di luar Service Resmi dari Oppo.
  10. Pernah melakukan Rooting dan memodifikasi Produk Oppo. Rooting adalah sebuah tindakan yang dilakukan oleh pengguna ponsel untuk membuka sistem dan melewati batas yang telah ditetapkan.
  11. SN atau Barcode yang ada di aksesoris Oppo dapat di scan, jika barcode rusak, maka anda tidak bisa menikmati layanan garansi dari Oppo.


Lokasi Service Center Oppo Serang

 
Service Center Oppo di Serang, Banten

Serang OPPO Service Center
Kompleks Ruko Titan Arum Tegal Padang No. 135D, Jl. Raya Cilegon, Kel. Drangong, Kec. Taktakan, Kota Serang , Banten 42162, Indonesia
0254-7914088
09:00 - 17:30


Adapun petunjuk untuk Melakukan Klaim Garansi adalah sebagai berikut
  1. Menunjukkan faktur pembelian dan kartu garansi sebagai jaminan untuk melakukan klaim garansi
  2. Jika kedua jaminan tersebut hilang, maka akan menggunakan cara alternatifyaitu dengan membandingkan tanggal setelah 3 bulan di produksi dan kartu E-warranty yang terdaftar. kemudian akan ditentukan tanggal yang memungkinkan produk tersebut dibeli.
  3. Produk yang dibeli dari luar negeri tidak mendapatkan service bergaransi resmi dari Oppo Service Center Indonesia.
  4. Aksesoris  tidak termasuk dalam garansi
  5. Semua komponen ponsel yang telah diganti akan menjadi hak milik Oppo Service Center

Service Center lain di Serang :
 

Lokasi Service Center Oppo Serang, Banten dimana yang tertera diatas merupakan alamat yang valid dengan data saat ini dan jika kedepannya terjadi perubahan atau penambahan maka, kami akan segera melakukan update pada artikel ini sesegera mungkin, atau anda yang mengetahui tentang hal tersebut jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komnetar dan anda juga bisa memberikan masukan untuk website ini agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk menemukan alamat Service Center di dekat anda. Dan juga membantu anda tetap setia menggunakan produk Oppo dengan masa livetime yang lebih lama dan menjaga kepercayaan terhadap produk-produk Oppo.

Belum ada Komentar untuk "Oppo Service Center di Kabupaten Serang, Banten"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah