Alamat Resmi Service Center Oppo di Pangkal Pinang Bangka Belitung

Oppo Service Center - Pada kesempatan kali ini, saya akan menyajikan tentang informasi alamat Service Center Oppo Pangkal Pinang Bangka. Smartphone Oppo tentunya memiliki jaringan layanan purna jual yang terus bertambah di Indonesia. Hal ini dikarenakan pangsa pasar Smartphone Oppo terus berkembang pesat di Indonesia.

Service Center Oppo di Bangka Belitung saat ini, hampir terdapat Service Center Oppo di setiap provinsi yang ada di Indonesia. Bahkan beberapa provinsi besar terdapat lebih dari satu Service Center. Di postingan saat ini, kita akan memberikan informasi alamat Service Center, jam buka tutup operasional serta nomor telepon untuk memudahkan anda agar lebih efisien.

Berdasarkan data yang saya dapatkan di Website Resmi Oppo, saat ini terdapat satu gerai Service Center Oppo Bangka. Seiring perkembangan zaman, mungkin jumlah ini akan  bertambah tergantung pertumbuhan pelanggan di setiap daerah. Saya juga melengkapi tentang informasi alamat Service Center Bangka  beserta nomor teleponnya. Anda bisa menghubungi telepone di bawah ini sebelum anda berangkat ke lokasi  layanan purna jual atau Service Center ini. Berikut ini informasi dan alamat Service Center Oppo Bangka selengkapnya.

Service Center Oppo Bangka Belitung

Alangkah baiknya sebelum anda datang ke pusat layanan OPPO Untuk Menyiapkan berkas berkas yang diperlukan, agar nantinya jika sudah sampai di Service Center Oppo Pangkal Pinang Anda bisa Langsung Mendapat pelayanan tentang kendala yang dialami, berkas tersebut yaitu kartu garansi yang sudah terisi lengkap atau sesuai dengan nomor serial, model dan IMEI,  dan tentunya mengecek apakah garansi anda masih berlaku atau tidak, karena jika handphone Oppo yang anda miliki sudah tidak bergaransi maka akan dikenai biaya perbaikan sesuai harga sparepart normal atau tidak mendapat potongan. D an berikut adalah alamat Service Center Oppo di Bangka
 
Alamat Service Center Oppo Pangkal Pinang Bangka Belitung

Alamat Servis Resmi Oppo Pangkal Pinang Bangka Belitung

Bangka OPPO Service Center
Jl. Depati Amir No. 35C (Ruko sebrang Stanley Furniture), Kel. Melintang, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33136, Indonesia
No. Telp : 0717-9100298
09:00 - 17:30 (Sabtu Minggu Tutup)

Untuk mengetahui Apakah Ponsel anda masih dalam masa garansi atau tidak berikut merupakan Kebijakan Garansi 
Oppo. Pihak Oppo tentunya juga memiliki kebijakan serta persyaratan terkait dengan pengajuan claim setelah anda cek Garansi smartphone Oppo. Faktur kartu garansi yang valid merupakan jaminan dasar hak pengguna atau konsumen untuk pengajuan claim.
Maka dari itu, pastikan bila setiap bukti pembelian perangkat anda simpan dengan baik. Jika bukti ini hilang, anda tidak bisa menunjukan salinan yang valid.
Sebelum melakukan cek garansi smartphone Oppo dan perbaikan pada Service Center Resmi Oppo, anda harus memenuhi kebijakan. Berikut ini beberapa hal yang dapat membuat garansi tidak berlaku.
  1. Terjadi kerusakan pada unit perangkat Oppo yang dikarenakan kesalahan pengguna atau pribadi.
  2. Pengguna tidak dapat menunjukan bukti pembelian  dan kartu garansi yang masih berlaku.
  3. Kerusakan ponsel karena pribadi yang tidak benar menggunakannya seperti jatuh dan terendam.
  4. Adanya kerusakan pada smartphone Oppo yang tidak sengaja karena faktor alam, seperti banjir, kebakaran, tanah longsor dan lain sebagainya.
  5. Masa garansi yang telah melewati batas waktu yang sudah ditntukan  sejak tanggal pembelian,  maka sangat penting mengecek garansi smartphone Oppo.
  6. Perangkat Oppo rusak dikarenakan kesalahan pribadi atau konsumen dalam pemeliharaan yang tidak sesuai dengan peraturan sesuai produk.
  7. Smartphone Oppo eror karena pemakaian sehari hari oleh pengguna., contohnya kerusakan pada tombol dan aksesories lainnya.
  8. Smartphone Oppo yang rusak akibat pembongkaran atau service oleh pihak selain dari Service Center Resmi Oppo.
  9. Pengguna perangkat melakukan modifikasi sistem, rooting, dan custom ROM.

Hal yang perlu anda perhatikan ketika akan mengajukan claim garansi
  1. Salinan mengenai bukti transaksi pembelian yang valid.
  2. Faktur asli wajib lengkap termasuk bukti pembelian dan stempel dari penjual.
  3. Stiker nomor IMEI  pada kartu garansi tidak boleh rusak apalagi robek.
  4. Apabila anda akan mengajukan perbaikan, bawalah unit lengkap dengan asesorisnya.
  5. Sebelum melakukan perbaikan, anda wajib melakukan backup atau cadangkan data.

Itulah beberapa cara untuk melakukan claim garansi Smartphone Oppo, kebijakan dan persyaratan dalam mengajukan perbaikan di Service Center Oppo Bangka Belitung. Anda perlu memahami dan memperhatikan hal hal tersebut. Agar nantinya dapat mengetahui apa yang perlu anda ketahui, apa yang perlu anda lakukan bila terjadi kerusakan pada perangkat Smartphone Oppo anda. Demikianlah sajian saya mengenai alamat dan informasi lengkap mengenai Service Center Resmi Oppo Bangka. Semoga sajian ini bermanfaat bagi anda yang memebutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Resmi Service Center Oppo di Pangkal Pinang Bangka Belitung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah