Alamat OPPO Service Center Kota Cilacap Jawa Tengah

 Service Center Oppo - Selain membuka cabang baru di beberapa daerah yang lebih spesifik di Jawa Tengah, Cilacap tak ketinggalan kini sudah tersedia Service Center Oppo di Cilacap yang sudah bisa melayani layanan purna jual, klaim garansi, maupun perbaikan lain terkait produk dari Oppo. Untuk layanan yang masih dalam masa garansi tidak akan dikenakan biaya, namun jika sudah melewati masa garansi tetap bisa menikmati layanan ini namun akan dikenakan biaya jasa servie atau penanganan. Oppo ingin menjangkau daerah terpencil di indonesia dengan pusat layanan barunya  termasuk Oppo service center di Cilacap ini.


Service Center Oppo di Cilacap ini mungkin belum masuk dalam wilayah OPPO Premium Service. Kini OPPO memperkenalkan OPPO Premium Service yang bisa melayani layanan pura jual atau Warranty untuk Service Center Oppo di Cilacap dan sekitarnya. Diperkenalkan pada saat peluncuran OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia, Layanan Premium Service memberikan kemudahan dan memanjakan pelanggan  untuk bisa menikmati layanan dari Oppo Smartphone. Selain itu berbagai layanan baru diperkenalkan Oppo untuk meningkatkan respon konsumen terhadap perangkat OPPO, seperti layanan purna jual yang memperkenalkan service day, dimana setiap tanggal 10 pada tiap bulannya konsumen OPPO akan mendapatkan diskon 10% penggantian spare part ataupun pembelian aksesori pada layanan purna jual. 


Layanan ini menghadirkan pengalaman “VIP” untuk para pengguna OPPO Find X3 Pro 5G. Layanan ini merupakan bagian dari strategi OPPO untuk menjangkau pasar smartphone high-end dan premium. OPPO akan menjunjung tinggi manifesto inti “Care & Reach” dan terus berusaha untuk memberikan layanan yang dapat dipercaya sepanjang perjalanan pengalaman pengguna dengan memberikan pengalaman yang berpusat pada manusia yang melampaui harapan pelanggan dan memberdayakan pengguna untuk meningkatkan kehidupan mereka melalui teknologi.


Semenjak pandemi, beberapa layanan garansi dilakukan kebijakan sesuai dengan ketentuan termasuk Oppo yang memberikan perpanjangan garansi selama 2 bulan setelah selesai masa garansi. Jadi bagi anda yang ingin klaim garansi karena kerusakan unit, anda tetap bisa klaim meski sudah lewat garansi asal belum ada dua bulan berjalan. 


Service Center Oppo Cilacap Jawa Tengah


Lokasi service center Oppo di Cilacap ini berada di pusat kota yaitu di SIdanegara, Cilacap Tengah, Kota Cilacap. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada detail alamat oppo service centter cilacap di bawah ini:

 

Servis Resmi HP OPPO Smartphone

 
Cilacap OPPO Service Center
Ruko A1 Lantai 1, Jl. Brigjend Katamso No 50, Kel. Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kota Cilacap, Jawa Tengah 53223, Indonesia
Telp 0282-5392091
Jam Buka 09:00 - 17:30 (Tutup: Sabtu - Minggu)


Lingkup Layanan : Perbaikan dalam 1 jam; Upgrade Software; Perbaikan Hardware; Penjualan Aksesoris; Layanan Pengiriman; Layanan Konsultasi; Gratis Pembersihan; Gratis Wi-Fi; Perbaikan cepat.


* Untuk pengguna Find X2 series, Reno 10x Zoom dan Find X, kini Anda dapat menikmati Layanan Garansi Internasional..


Pelanggan harus memastikan data perangkat dicadangkan sepenuhnya sebelum diperbaiki. Pusat layanan resmi OPPO atau OPPO official service center ataupun authorized service center tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan data perangkat. Jika aksesoris perlu diganti, akan diganti dan masa garansi untuk aksesoris pengganti akan diperpanjang. Jika Anda kehilangan faktur dan bukti pembelian dan tidak dapat memberikan salinan faktur dan bukti pembelian yang sah, kami akan membandingkan tanggal tepat tiga bulan setelah tanggal pembuatan produk dan tanggal garansi elektronik kartu dan pilih yang lebih menguntungkan dari keduanya untuk dijadikan sebagai tanggal pembelian de-facto; Produk yang dibeli di luar negeri tidak menikmati layanan garansi di pusat layanan dalam negeri. Jika Anda harus membayar pemeliharaan, pertimbangkan biaya material dan harap membuat janji dengan Pusat Layanan Pelanggan sebelumnya.


Saat anda mendatangi pusat service center Oppo di Cilacap, harap membawa salinan bukti pembelian yang sah dan nota dari toko anda membeli perangkat, dan tidak boleh diubah. Stiker nomor seri IMEI kartu garansi tidak boleh sobek, atau garansi tidak berlaku. Mengingat hal di atas, Anda secara tegas setuju bahwa layanan pembukaan kunci perangkat yang disediakan oleh OPPO dan/atau penyedia layanan resmi akan menjadi risiko Anda sendiri. Sejauh diizinkan oleh hukum, OPPO dan/atau penyedia layanan resmi tidak membuat pernyataan, janji, atau jaminan apa pun yang tersirat atau tersirat bahwa penyediaan layanan pembukaan kunci perangkat akan memenuhi kebutuhan Anda, berkomitmen pada ketepatan waktu dan keamanan layanan, maupun terhadap terjadinya kesalahan yang timbul dari penyediaan layanan tersebut. 


Ada beberapa cara untuk mengecek IMEI pada HP Oppo, diantaranya :

  • Tekan * # 06 # pada keypad untuk mengambil.
  • Periksa bagian bawah kotak kemasan produk.
  • Pergi ke [Pengaturan]> [Tentang Telepon]> [Status]> [IMEI].


OPPO berhak untuk menolak permintaan penggantian jika penyebab kerusakan dan / atau kelainan perangkat disebabkan oleh aksesori seperti tutup pelindung, pelindung layar, dll. OPPO dapat mengganti dengan aksesori baru berdasarkan keadaan. Jika anda membutuhkan pertanyaan seputar produk OPPO, ada kontak layanan customer service yang bisa anda hubungi di (021) 2907 6776.

 


Demikian Paparan Alamat Service Center Oppo Cilacap yang bisa anda manfaatkan bagi pengguna Oppo di wilayah Kabupaten Cilacap maupun di Kota Cilacap yang sesuai dengan lokasi alamat saat ini. Kami akan melakukan perubahan jika ada update penambahan maupun perubahan data yang terjadi sesuai dengan ketentuan dan titik point yang ada di website resmi Oppo. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar jika anda mengetahui perubahan terkait alamat service center Oppo yang tertera. Semoga bisa membantu anda menemukan lokasi service center Oppo Smartphone terdekat di kota anda. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Alamat OPPO Service Center Kota Cilacap Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah