Alamat Service Center OPPO di Pati, Jawa Tengah

 Service Center Oppo - Berikut kami informasikan Alamat Service Center Oopo di Pati yang kini sudah resmi dibuka. Layanan Service Center atau purna jual dari sebuah brand elektronik, khususnya Smartphone kini merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya, sebagian besar calon pengguna mempertimbangkan mengenai hal ini. Mulai dari ketersediaan layanan lokasi service center yang paling mudah dijangkau hingga garansi yang diberikan. Saat ini konsep smartphone memang sudah mulai bergeser dari yang mudah diperbaiki atau service, kini lebih banyak mengandalkan penggantian part sehingga lebih banyak dilakukan oleh layanan service center resmi mengingat part yang biasanya tidak mudah didapatkan. 


Service center hp Oppo di Pati ini merupakan salah satu untuk menjawab hal itu. Dengan dibukanya gerai layanan purna jual resmi dari pihak Oppo Indonesia yang saat ini semakin merambah ke kota-kota kecil dan wilayah memastikan agar semua pelanggan bisa lebih mudah melakukan klaim garansi ataupun berkonsultasi mengenai produk-produk opo. Dampaknya diharapkan para calon-calon pelanggan baru tidak ragu untuk memilih Smartphone dari Oppo yang setiap saat juga selalu melakukan perbaikan teknologi dan fitur-fitur untuk memanjakan pelanggannya. Dengan mengikuti kebutuhan konsumen akan memori atau RAM yang besar, beberapa pilihan dari smartphone Oppo kini semakin beragam. Sebagai brand yang 'human centric' Oppo senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik. 


Service Center Oppo di Pati, Jawa Tengah

Berikut alamat dan lokasi dari Oppo Service Center Pati Jawa Tengah yang bisa anda kunjungi untuk melakukan klaim garansi, ataupun melakukan layanan service terkait unit Smartphone dari Oppo yang anda miliki :


Servis Resmi Oppo di Kabupaten Pati

Alamat service center Oppo di Pati



Pati OPPO Service Center
Jl. Pemuda No.275, Kel. Pati Wetan, Kec. Kota Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59115, Indonesia
Telp. 0295-4101060
Jam Buka : 09:00 - 17:30 (Tutup: Sabtu - Minggu)


Yang perlu anda ketahui jika ingin melakukan klaim garansi. Anda dapat menggunakan kartu garansi yang disediakan di dalam kotak perangkat Anda. Anda juga dapat menggunakan panduan kebijakan garansi online melalui website resmi OPPO. Kebijakan garansi ini berlaku untuk produk OPPO yang dijual di Indonesia. Jika terjadi kegagalan kinerja dari penggunaan normal selama masa garansi, OPPO akan memberikan layanan pemeliharaan secara gratis.


Gunakan spare part asli untuk memperbaiki ponsel OPPO kesayangan kamu. OPPO tidak pernah menyarankan untuk melakukan perbaikan di luar OPPO Service Center, karena spare part yang digunakan mungkin tidak asli dan tidak sesuai standar. Di mana dapat menyebabkan masalah keamanan pada ponsel OPPO kamu Sebelum datang ke OPPO Service Center untuk memperbaiki ponsel, kamu dapat memeriksa terlebih dahulu harga spare part untuk model ponsel kamu pada halaman ini. Cukup dengan memilih model ponselnya dan harga spare part akan muncul Harga spare part yang tersedia mulai dari Motherboard, Layar LCD, Charger, Baterai dan masih banyak lagi. Selain itu model ponsel yang tersedia tercakup dari model ponsel lama hingga yang paling terbaru. Lalu, semua harga yang tersedia dalam bentuk rupiah. 

 

Baterai dan Pengisi Daya pihak ketiga yang palsu mungkin dirancang secara tidak memenuhi standar dan dapat menyebabkan masalah keamanan produk. Tempat perbaikan selain OPPO Service Center resmi mungkin tidak menyediakan alat atau prosedur perbaikan yang profesional, sehingga menyebabkan spare part tidak berfungsi dan produk mengalami masalah keamanan produk. Baterai dan Spare Part asli OPPO lainnya hanya bisa didapatkan dan diperbaiki di OPPO Service Center resmi. Untuk itu kami merekomendasikan untuk melakukan perbaikan atau mengirim produk hanya di OPPO Service Center resmi.

 

Saat ini OPPO juga menyediakan layanan antar jemput selama masa pandemi, dengan ketentuan:

  • Setelah kamu mengajukan permohonan untuk Layanan Antar Jemput, biaya ekspedisi akan ditanggung oleh OPPO.
  • Layanan Antar Jemput hanya menyediakan spare part asli, harap baca Ketentuan Garansi di website resmi OPPO (Layanan Antar Jemput tidak mendukung hadiah giveaway).
  • Silakan lepaskan aksesori ponsel, buat cadangan data pribadi yang bersifat penting, sebelum mengirimkan ponsel kamu. OPPO tidak akan bertanggung jawab untuk menyimpan data.
  • Jika kendala ponsel adalah ponsel mati dan tidak dapat menyala, atau kamu lupa akan kata sandi layar kunci ponsel kamu, dan masalah serupa lainnya. Kami rekomendasikan untuk langsung datang langsung ke OPPO Service Center sekitar kamu, serta membawa bukti pembelian dan ponsel demi kelancaran proses perbaikan.


 

Yang perlu diperhatikan dalam melakukan klaim garansi pada layanan Service Center Oppo::

  • Lakukan Back-up data karena jika kemungkinan perbaikannya dibutuhkan untuk mereset, kemungkinan semua data hilang dan pihak service center tidak bertanggungjawab atas ini karena sudah merupakan prosedur
  • Jangan lupa membawa dokumen atau bukti pembelian, ponsel dan aksesoris (jika dibutuhkan) untuk syarat perbaikan di OPPO Service Center.
  • Jangan lupa juga untuk mencopot kartu memori, ataupun aksesoris lain yang tertempel pada unit Oppo jika akan dilakukan perbaikan karena akan ditakutkan hilang


Service Center Lain di Kabupaten Pati :

 

Demikian Data Alamat Service Center Oppo di Pati yang bisa kami informasikan, Jika ada perubahan dalam kuantitas dan status bisnis toko fisik / pusat layanan Oppo di Pati, mungkin ada perbedaan antara hasil pencarian Anda dan kondisi aktual. Kami akan terus melakukan perubahan atau penambahan sesuai dengan data yang ada di data resmi Oppo Indonesia. Jika anda ragu terhadapa lokasi, anda bisa mencoba menghubungi nomor telepon untuk memastikan lokasi alamat service Center masih akurat. Salam.


Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center OPPO di Pati, Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah