Authorized Service Center Xiaomi di Kudus, Jawa Tengah

 Service Center Xiaomi - Seperti yang kita tahu, kudus salah satu kota yang masuk dalam jajaran eks-karsidenan Pati yang sebelumnya sudah ada Service Center Xiaomi di Pati. Namun seiring perkembangannya, dan melihat banyaknya pengguna saat ini Xiaomi membuka Alamat Service Center Xiaomi Kudus yang saat ini memang baru sebatas Authorized Collection Point. Yaitu lokasi untuk menerima layanan service dan perbaikan namun jika kerusakan atau penggantian part akan dialihkan ke Xiaomi Pati yang merupakan Authorized Service Center Xiaomi untuk wilayah ini. 


Xiaomi Service Center Kudus ini diberlakukan melayani klaim garansi, dan juga non garansi. Untuk yang masih garansi, diwajibkan membawa dokumen seperti kartu garansi, no. IMEI dan juga nota pembelian. Sedangkan bagi yang non-garansi akan dikenakan biaya layanan sesuai dengan tingkat kerusakannya. Apakah service point sama dengan collection point? Berbeda. Service point mampu melakukan perbaikan terhadap ponsel yang mengalami kerusakan software. Sedangkan ponsel dengan kerusakan hardware bakal dikirimkan ke service center. Maka dari itu jika kerusakan yang memungkinkan penggantian hardware maka akan diteruskan ke Service Center Xiaomi Pati. Sementara itu, sesuai namanya, collection point murni berfungsi sebagai titik pengumpulan. Ponsel yang mengalami kerusakan, baik software maupun hardware, akan diterima oleh petugas di collection point. Berikutnya, ponsel tersebut dikirimkan ke service center.

 

Authorized Service Center Xiaomi di Kudus, Jawa Tengah

Dengan adanya layanan yang terjamin ini, pastikan anda pilih Produk Xiaomi yang RESMI di Outlet Xiaomi terdekat. Selain bisa Mendapatkan Harga Sebenarnya, juga agar mempermudah layanan Purnajual atau Garansi Resmi di seluruh Outlet Service Centre Xiaomi Indonesia hingga 2 Tahun. Dalam layanannya, Xiaomi menjadi merek smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan perbaikan lima hari kerja sementara rata-rata di industri mencapai 10 hari. Untuk lebih jelasnya mengenai Service Center Xiaomi di Kudus, anda bisa lihat pada daftar di bawah ini:


Alamat Servis Resmi Xiaomi Kabupaten Kudus

 

Authorized Service Center Xiaomi di Kudus

Authorized collection point Xiaomi Kudus
Kudus Millenia Celullar
Jl.Veteran No.11, Glantengan, Kudus, Jawa tengah
Phone:0811290730
Jam Operasional :  Senin - Minggu 09.30 - 21.30


Service Center Xiaomi Pati
Pati KJ Phone
Jl. Kamandowo, Pati Kidul, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59114
Phone:085321672672
Jam Operasional : Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00


Sehubungan dengan pihak KEMENPERIN yang sudah meresmikan IMEI ponsel wajib terdaftar di situs //imei.kemenperin.go.id. Maka bagi pelanggan yang memiliki kendala IMEI yang tidak terdaftar ataupun ada pergantian mesin di Service Center yang belum didaftarkan di KEMENPERIN, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Silakan hubungi hotline Xiaomi Indonesia 0800-140-1558, online chat atau email ke service.id@xiaomi.com dengan menyiapkan data tipe ponsel, nomor IMEI 1 dan IMEI 2 agar dapat segera kami tindaklanjuti. Terima kasih


Alamat Service Center Xiaomi di Kudus



Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

  • Untuk informasi service center bisa cek di https://www.mi.co.id/id/service/repair/.
  • Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765.

Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

 

Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:

  1. Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  2. Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  3. Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  4. Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  5. Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.


 Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

 

Service Center Lain di Kudus :



Demikian mengenai Layanan Service Center Xiaomi di Kudus yang saat ini menjadi Collection Point untuk para pengguna Xiaomi di Kudus. Kami akan melakukan update informasi sesuai dengan perubahan yang terjadi di website resmi Xiaomi jika ada penambahan atau perubahan terkait titik lokasi alamat service Center Xiaomi di Kudus


Belum ada Komentar untuk "Authorized Service Center Xiaomi di Kudus, Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah