Gerai SAMSUNG Service Center di Karawang - Pusat Service Resmi dan Klaim Garansi

 Service Center Karawang - Karawang, siapa yang tak kenal kota industri yang satu ini. Hampir lebih dari sebagian masyarakat penduduknya merupakan warga pendatang yang merantau dan harus menetap di Karawang karena pekerjaan dan beberapa hal lain. Mulai dari sebagai karyawan di perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Karawang, juga pengusaha yang membuka usaha karena potensi market yang cukup menggiurkan dan minat belanja yang besar. Begitu juga SAMSUNG yang kini membuka Service Center Samsung di Karawang guna memanjakan pengguna smartphone Samsung di Karawan. Tak hanya Smartphone, tetapi juga HP Samsung, gadget, juga peralatan elektronik lain dari pabrikan Samsung ini bisa melakukan klaim garansi maupun layanan service dan perbaikan.


Alamat service resmi Samsung Karawang pun berlokasi di Pusat kota untuk memudahkan akses pelanggan yang ingin mengunjungi Gerai ataupun Galery dari Samsung ini. Authorized Service Center Samsung yang dibuka langsung oleh pihak Samsung dan bukan melalui distributor ini melayani klaim garansi, perbaikan, dan juga penjualan produk dan aksesoris dari Samsung Elektronik. Bagi anda pengguna Samsung di Wilayah Karawang dan sekitarnya, anda bisa mendapatkan informasi seputar produk Samsung di Samsung Servis Centre Karawang ini.


Lokasi Kantor atau bengkel Pusat Service Center Resmi Samsung ini  dapat membantu memperbaiki masalah yang terjadi pada unit yang anda miliki jika ada masalah, baik masih garansi ataupun sudah tidak garansi. Atau bisa juga sebelumnya anda dapat menghubungi Call Center Kami 0800-1128888 atau Anda dapat melakukan Book Appointment di At Your Service tanpa antri di Pusat Service Samsung.  


Service Center Samsung di Karawang


Bagi yang masih dalam masa garansi, anda bisa datang untuk melakukan klaim garansi terhadap kerusakan yang terjadi pada unit Samsung anda. Jika sudah tidak masa garansi, Layanan Service Center Samsung Karawang ini tetap melayani, namun dengan terkena biaya perbaikan. Berikut alamat service Center Samsung di Karawang. 

Gerai Servis Resmi Samsung Karawang

Service Center Samsung di Karawang


Samsung Service Center KARAWANG
Ruko Grand Plaza Blok IV No. 31 - 32, Jl. Galuh Mas Raya, Desa Sukaharja, Kec. Teluk Jambe, Karawang - Jawa Barat, 41361
Jam Operasional : 8.30 sampai jam 5 Sore (Minggu tutup)


Selain datang langsung, saat ini SAMSUNG juga menyediakan layanan perbaikan online atau permintaan perbaikan jemput unit. Samsung percaya bahwa mewujudkan nilai-nilai yang kuat adalah kunci untuk bisnis yang baik. Itulah sebabnya nilai-nilai inti ini, dan juga kode etik yang ketat, menjiwai setiap keputusan yang diambil perusahaan.

 

Saat ini, Samsung juga melayani kemudahan untuk klaim garansi melalui dukungan online via WHatsApp di WA Chat yang tersedia 24 Jam | 0818-02155777 (Termasuk hari libur nasional). Produk SAMSUNG memiliki garansi penuh untuk jangka waktu yang ditentukan. Beberapa produk SAMSUNG memiliki masa garansi yang berbeda karena sifat dari desain produk, pembuatan atau penggunaan yang diharapkan, garansi berlaku sejak tanggal pembelian oleh pelanggan pertama.

 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain:

  • Garansi hanya berlaku jika kartu garansi diisi dengan benar, dan setelah ditunjukkan bukti pembelian yang terdiri dari faktur asli atau slip penjualan yang menunjukkan tanggal pembelian, nama dealer, model dan no seri. dari produk. SAMSUNG berhak menolak garansi jika informasi ini telah dihapus atau diubah setelah pembelian asli produk dari dealer.
  • Kewajiban SAMSUNG terbatas pada perbaikan cacat atau penggantian suku cadang yang rusak atau penggantian produk itu sendiri atas kebijakannya sendiri.
  • Perbaikan garansi harus dilakukan oleh Pusat Layanan Resmi SAMSUNG. Perlindungan garansi akan batal, jika perbaikan telah dilakukan oleh pusat layanan yang tidak berwenang atau terjadi pembokaran segel. SAMSUNG tidak bertanggung jawab atas penggantian biaya, klaim, dan kerusakan yang mungkin diakibatkan oleh perbaikan produk yang tidak sah.

 

Pusat dukungan Samsung di Karawang ini dapat membantu Anda dalam segala hal, mulai dari layar yang retak hingga mentransfer data. Kunjungi pusat dukungan Samsung terdekat atau hubungi kami hari ini.

 

Garansi tidak berlaku untuk kasus selain cacat material, desain dan pengerjaan. Garansi tidak mencakup hal-hal berikut:

  • Pemeriksaan berkala, pemeliharaan, perbaikan dan penggantian suku cadang karena keausan normal.
  • Penyalahgunaan atau penyalahgunaan, termasuk namun tidak hanya terbatas pada kegagalan menggunakan produk ini untuk tujuan normalnya atau sesuai dengan petunjuk penggunaan dan pemeliharaan SAMSUNG. 
  • Cacat akibat penggunaan produk bersama dengan aksesori yang tidak disetujui oleh SAMSUNG untuk digunakan dengan produk ini.
  • Kegagalan produk yang timbul dari pemasangan yang salah atau penggunaan yang tidak sesuai dengan petunjuk dan standar teknis atau keselamatan yang ditentukan dalam manual pengguna produk.

 

Service Center Lain di Karawang :

 

SAMSUNG tidak bertanggung jawab atas hilangnya data yang tersimpan/tersimpan dalam produk yang diperbaiki atau diganti. Beberapa batasan dan batasan berlaku dan program ini dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Lokasi Alamat Service Center Samsung di Karawang ini dibuat sesuai kondisi saat diposting informasi ini. Kami akan melakukan perubahan jika ada penambahan atau perubahan titik lokasi Service Center Samsung di Karawang atau anda bisa memberikan komentar mengenai saran atas informasi yang ada di halaman ini agar bisa berguna bagi pembaca setelah anda. Salam.


Belum ada Komentar untuk "Gerai SAMSUNG Service Center di Karawang - Pusat Service Resmi dan Klaim Garansi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah