Alamat SAMSUNG Service Center di Magelang, Jawa Tengah

Service Center Samsung - Setelah sebelumnya kita bahas Service Center Oppo Magelang, kita akan lanjut ke Service Center SAMSUNG di Magelang yang sebenarnya memiliki alamat di pusat kota dan sudah ada sejak lama. Namun bagi yang belum tahu, untuk kali ini kita akan membahas mengenai Layanan Pelanggan dari pengguna HP Samsung khususnya untuk pengguna android. Meski begitu, layanan Service Center Samsung ini tidak hanya melayani untuk smartphone saja melainkan juga melayani produk samsung lain seperti tablet, Smart TV, ataupun monitor dan segala gadget dan elektronik keluaran brand Samsung.


Lokasi SAMSUNG Service Center Magelang ini berada di Mertoyudan Magelang tepatnya di Jalan Jendral Bambang Sugeng di Kmplek Ruko Valencia. Menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman layanan yang mengutamakan pelanggan, Samsung terus memberikan dukungan langsung kepada pelanggan  untuk memiliki akses ke perbaikan resmi — mulai dari perbaikan layar hingga perawatan perangkat hingga pemecahan masalah perangkat lunak. Dengan banyaknya layanan Service Center Point diharapkan mampu menjangkau segala penjuru pengguna Smasung agar lebih mudah melakukan layanan purna jual dan klaim garansi terkait produk-produk Samsung. 


Alamat Servis Resmi Samsung Magelang yang kini ada adalah bukti Program layanan pelanggan Samsung berfokus pada kualitas pelayanan, kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan. Sebagai Authorized Care Service Center Resmi Samsung, akan selalu memenuhi standar kualitas tertinggi Samsung. Ini berarti menambah ketenangan pikiran bagi pengguna yang sedang melakukan perbaikan apa pun ditangani dengan sangat hati-hati oleh para profesional bersertifikat yang dilengkapi dengan pengetahuan tentang cara menggunakan suku cadang Samsung asli.


Authorized Samsung Service Center Magelang


Layanan Samsung Authorized Care di Magelang ini melayani Klaim Garansi, Perbaikan, dan juga menyediakan penggantian layar depan dan belakang, penggantian baterai, perbaikan port dan kamera, serta layanan dukungan di dalam dan di luar garansi untuk perangkat seri Galaxy S dan seri Galaxy Notes. Dukungan untuk ponsel lipat Galaxy Z akan dimulai pada akhir tahun ini. Samsung siap membantu mendiagnosis, memecahkan masalah, dan memperbaiki produk Samsung Anda di cara yang paling nyaman bagi pelanggan. Untuk lebih jelasnya, berikut alamat gerai service center SAMSUNG di Magelang

Servis Resmi Samsung Magelang

Samsung Service Center Magelang


SAMSUNG Service Center Magelang
Jl. Jenderal Bambang Sugeng, Banyanan, Mertoyudan, Kec. Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56172
Telp. (0293) 3201020
Jam Operasional : Senin - Sabtu Pukul 08.00 - 17.00



Setiap unit Samsung, memiliki Masa garansi 12 bulan, Baterai 12 bulan, Charger dan Headset 6 bulan. Produk SAMSUNG memiliki garansi penuh untuk jangka waktu yang ditentukan. Beberapa produk SAMSUNG memiliki masa garansi yang berbeda karena sifat dari desain produk, pembuatan atau penggunaan yang diharapkan, garansi berlaku sejak tanggal pembelian oleh pelanggan pertama.


Garansi hanya berlaku jika kartu garansi diisi dengan benar, dan setelah ditunjukkan bukti pembelian yang terdiri dari faktur asli atau slip penjualan yang menunjukkan tanggal pembelian, nama dealer, model dan no seri. dari produk. SAMSUNG berhak menolak garansi jika informasi ini telah dihapus atau diubah setelah pembelian asli produk dari dealer. Kewajiban SAMSUNG terbatas pada perbaikan cacat atau penggantian suku cadang yang rusak atau penggantian produk itu sendiri atas kebijakannya sendiri. Perbaikan penggantian berdasarkan ketentuan garansi ini tidak memberikan hak untuk perpanjangan atau pembaruan masa garansi. Perbaikan atau penggantian langsung produk di bawah ketentuan garansi ini dapat diisi penuh dengan unit pertukaran layanan yang setara secara fungsional.


Garansi tidak mencakup hal-hal berikut:

  • Pemeriksaan berkala, pemeliharaan, perbaikan dan penggantian suku cadang karena keausan normal. 
  • Penyalahgunaan atau penyalahgunaan, termasuk namun tidak hanya terbatas pada kegagalan menggunakan produk ini untuk tujuan normalnya atau sesuai dengan instruksi SAMSUNG tentang penggunaan dan pemeliharaan. 
  • Cacat akibat penggunaan produk bersama dengan aksesori yang tidak disetujui oleh SAMSUNG untuk digunakan dengan produk ini.
  • Kegagalan produk yang timbul dari pemasangan yang salah atau penggunaan yang tidak sesuai dengan petunjuk dan standar teknis atau keselamatan yang ditentukan dalam manual pengguna produk.
  • Modifikasi tidak resmi yang dilakukan pada produk untuk memenuhi standar teknis lokal atau internasional di negara-negara yang awalnya tidak dirancang untuk produk SAMSUNG ini.
  • Kerusakan baterai yang disebabkan oleh pengisian daya yang berlebihan atau kegagalan penggunaan sesuai dengan petunjuk khusus inti yang diuraikan dalam panduan pengguna produk.
  • Nomor seri pada produk telah diubah, dihapus, dihapus atau dibuat tidak terbaca.
  • Baterai diisi oleh pengisi daya selain yang disetujui oleh SAMSUNG.
  • Setiap segel pada selungkup atau sel baterai rusak atau menunjukkan bukti gangguan.


SAMSUNG tidak bertanggung jawab atas hilangnya data yang disimpan/disimpan dalam produk yang diperbaiki atau diganti. Lakukan Back-up mandiri agar mencegah resiko kehilangan data penting dalam ponsel.Harap dicatat, Anda akan memerlukan bukti pembelian/faktur pengiriman untuk referensi di masa mendatang dan untuk mengajukan klaim berdasarkan garansi pabrik.


Demikian Service Center Samsung di Magelang yang bisa anda tuju bagi pengguna di Magelang dan sekitarnya. Data ini kami himpun sesuai data terbaru saat dibuatnya postingan ini. Jika ada perubahan layanan titik service Center, kami akan segera melakukan update dari informasi ini. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar jika anda memiliki informasi yang lebih baru agar bisa kami lakukan perubahan data sehingga bisa berguna bagi pembaca setelah anda. 


Belum ada Komentar untuk "Alamat SAMSUNG Service Center di Magelang, Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah