Alamat Service Center Oppo (Purwokerto - Banyumas) Authorized and Service Point Oppo Smartphone

Service Center Oppo - Layanan Oppo Smartphone kini bisa anda rasakan bagi pengguna di wilayah Purwokerto dan Banyumas. Service Center Oppo Purwokerto kini telah hadir di Kabupaten Banyumas tepatnya di Kota Purwokerto. Kota yang terkenal dengan ngapak banyumasan ini pun sudah bisa merasakan layanan service center dan purna jual dari Smartphone Oppo sehingga tidak perlu ragu jika anda memiliki HP Oppo dan ingin melakukan klaim garansi. Layanan Perbaikan yang ditawarkan juga sudah beragam, mulai dari perbaikan software hingga perbaikan hardware dan penggantian suku cadang sehingga mencakup semua kebutuhan pengguna. Untuk klaim garansi, bisa langsung sertakan nota pembelian dan kartu garansi.


Service Center Oppo Purwokerto ini juga tidak hanya dikhususkan bagi pengguna wilayah Purwokerto atau Banyumas saja melainkan juga bisa bagi pengguna di Purbalingga, ataupun Oppo Kebumen karena saat ini di eks-Karsidenan tersebut yang terdekat adalah wilayah ini. Untuk yang masih dalam masa garansi, layanan perbaikan tidak akan dikenakan biaya, kecuali penggantian sparepart akibat penggunaan yang tidak sesuai. Jika terjadi kerusakan yang terbukti cacat dari pertama membeli, akan diganti dengan unit baru, dengan syarat ketentuan berlaku. 


Service Center Oppo Purwokerto

Layanan terbaik dari Oppo dipersembahkan untuk pengguna agar lebih dekat dan terbukti serius untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Selain itu, Oppo berkomitmen terus memperbaiki layanan dan fitur untuk produk-produk terbaru, bedasarkan dari keluhan dan masalah yang dialami pelanggan. Hal ini akan memberikan perubahan dan perkembangan yang lebih baik untuk produk-produk Oppo selanjutnya. 


Service Center Oppo Banyumas ini terletak di pusat kota Purwokerto, masih dalam Kabupaten Banyumas. Saat ini ada 2 lokasi yang satu Authorized dan yang satu Collecting Point. Untuk lebih jelasnya berikut daftar alamat service center Oppo di Purwokerto:

 

Service Center Oppo Purwokerto

 

 

Alamat Servis Resmi HP Oppo di Purwokerto Banyumas


Authorized Purwokerto OPPO Service Center 
Jl. Kapten Piere Tendean No.27 RT.001 RW.008, Kel. Purwokerto Lor, Kec.Purwokerto Timur, Kab. Banyumas, Jawa Tengah 53114, Indonesia
Telepon : 0281-629283
Jam Buka : 09:00 - 17:30 (buka setiap hari)


Collecting Point OPPO Service Center Purwokerto
Jl. Karang Kobar No.9, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115, Indonesia
Telepon : 0281-6570714
Jam Buka : 09:00 - 17:30 (buka setiap hari)


Semua perangkat OPPO dilengkapi dengan garansi. Untuk melacak detail garansi ponsel OPPO Anda, Anda dapat merujuk ke kartu garansi yang ada di dalam kotaknya, atau Anda dapat memeriksanya di situs web dukungan OPPO di https://support.oppo.com


Untuk mendapatkan layanan gratis, pastikan unit anda masih dalam masa garansi, atau jika sudah tidak masa garansi maka akan dikenakan biaya layanan. Jika masih garansi, harap bawa dokumen pendukung seperti Kartu Garansi, Invoice atau nota pembelian, juga IMIE Ponsel untuk membantu melakukan pengecekan status garansi. 


Cara Cek IMEI HP OPPO

3 cara mengecek IMEI dari HP Oppo

  • Tekan *#06# pada keypad untuk mengambil
  • Centang bagian bawah kotak telepon
  • Masuk ke [Pengaturan] > [Tentang Ponsel] > [Status] > [IMEI 1]


Cakupan Garansi :

  • Semua suku cadang dan aksesori pengganti masih baru.
  • Untuk smartphone OPPO, suku cadang pengganti dapat menikmati sisa masa garansi asli.
  • Jika suku cadang yang diperbaiki dikembalikan dengan kesalahan, suku cadang baru akan diganti, garansi 6 bulan baru ( PCB, LCD & Baterai) dan 3 bulan ( Suku cadang lain) akan diberikan.
  • Aksesori yang dibeli secara independen (kabel USB, Pengisi Daya, dan Earphone) akan menikmati garansi 12 bulan sejak tanggal pembelian.


Jika Anda kehilangan faktur dan bukti pembelian dan tidak dapat memberikan salinan faktur dan bukti pembelian yang sah, pihak Service Center Oppo akan membandingkan tanggal tepat tiga bulan setelah tanggal pembuatan produk dan tanggal garansi elektronik kartu dan memilih yang lebih menguntungkan dari keduanya untuk dijadikan sebagai patokan masa garansi.


Sebelum menyerahkan unit untuk diperbaiki, harap buat cadangan dan kemudian hapus semua data (seperti nomor telepon, teks, gambar, dll.) yang telah Anda simpan, untuk menghindari kehilangan atau pengungkapan selama perbaikan berikutnya. Untuk menghormati privasi Anda, Pusat Layanan Pelanggan OPPO dan stafnya tidak akan bertanggung jawab untuk mencadangkan atau memulihkan data untuk Anda, dan tidak akan bertanggung jawab atas konsekuensi apa pun yang diakibatkan oleh hilangnya atau pengungkapan data. Karena Upgrade sistem dapat menyebabkan kehilangan data. Harap cadangkan data Anda sebelum menuju ke pusat layanan untuk dilakukan penanganan perbaikan. 


Jika perangkat dinilai tidak dapat diperbaiki secara ekonomis, OPPO akan memberi Anda rekomendasi untuk membeli perangkat yang diperbarui. Resolusi ini direkomendasikan untuk tujuan menghindari potensi malfungsi pasca-perbaikan dari kerusakan Di Luar Garansi, seperti kerusakan cairan, kerusakan fisik yang parah, dll.

Service Center lain di Purwokerto :

Demikian Alamat Service Center Oppo Banyumas Purwokerto yang bisa anda gunakan sebagai lokasi Service Center terdekat di kota anda. Kami menghimpun informasi yang valid sesuai dengan pada saat data ini dibuat, sehingga jika ada perubahan segera berkomentar agar bisa dilakukan perubahan. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Oppo (Purwokerto - Banyumas) Authorized and Service Point Oppo Smartphone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah