Layanan Service Center Oppo di Magelang. Jawa Tengah

Authorized Oppo Service Center - Dengan tersebarnya 100 lebih titik OPPO Service Center di Indonesia, kini juga telah hadir Service Center Oppo di Magelang, Jawa Tengah yang siap melayani kendala perbaikan dari pengguna Oppo maupun layanan purna jual dan garansi sebagai bagian yang tak terpisahkan dari produk gadget saat ini. Layanan Oppo Service Center di Magelang ini secara resmi dibuka dengan nama Authorized Oppo Service Center sehingga unit yang membutuhkan perbaikan bisa langsung ditangani di tempat, tergantung tingkat kerusakan. Berbeda dengan service Point yang biasanya hanya melayani perbaikan software dan jika hardware akan dikirimkan ke tempat lain. 


Service Center Oppo Magelang lokasinya ada di alamat Kecamatan Magelang daerah Kemirirejo, artinya ada di pusat kota sehingga lebih mudah untuk dijangkau semua pengguna Oppo di Magelang. Anda bisa mengunjungi situs resmi OPPO Service Center untuk mendapatkan informasi alamat dan lokasi sebaran OPPO Service Center di Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan informasi tersebut melalui aplikasi My OPPO. Anda juga bisa mencoba menggunakan Layanan Antar Jemput yang ditawarkan OPPO khusus untuk konsumennya. Anda hanya perlu mengisi form Layanan Antar Jemput. Perlu Anda ketahui, Layanan Antar Jemput mencakup lokasi yang masih terjangkau oleh ekspedisi (J&T).


Oppo percaya bahwa produk yang bagus harus diimbangi dengan layanan purna jual demi kepuasan pelanggan. Hal ini juga harus didukung dengan layanan perbaikan atau Service Center yang tak kalah baik dan mudah untuk ditemukan. Karena percuma memiliki produk bagus, namun tidak didukung dengan pelayanan service yang baik dan mahal. Banyak dibukanya lokasi titik Service Center Oppo baru di beberapa titik kota besar dan wilayah lainnya bertujuan agar OPPO bisa lebih dekat dengan konsumen, begitu juga konsumen semakin mudah dengan sebaran OPPO Service Center. OPPO Service Center Magelang akan menjadi tempat di mana konsumen membutuhkan bantuan, konsultasi, dan melakukan perbaikan. Namun, tidak sedikit konsumen yang alergi ketika membicarakan Service Center.


OPPO Service Center memiliki layanan 1 Hour Flash Fix. Layanan ini adalah perbaikan kilat yang hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja untuk mengatasi permasalahan apapun. Mulai dari pergantian layar, instal ulang OS, dan berbagai pelayanan lainnya. Pelanggan juga dapat menyaksikan proses perbaikan yang akan dilakukan oleh tenaga terlatih, yang sudah mengantungi sertifikat yang diakui secara global. Hal ini untuk menunjukkan transparansi dan keandalan tenaga ahli OPPO saat menjalankan tugasnya.

Service Center Oppo di Magelang. Jawa Tengah


Layanan Oppo di Magelang ini juga bisa membantu anda mengetahui Produk-produk terbaru dari Oppo dan melayani penjualan aksesoris dari Oppo Smartphone. Untuk lebih jelasnya berikut alamat servis center Oppo Magelang :

Servis Resmi Oppo di Magelang


Oppo Service Center Magelang
Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.59, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56122
Jam Operasional : Senin Sampai Jumat (09.00-17.30)
Telepon: (0293) 3198099

Kebijakan Garansi untuk unit yang masih dalam masa garansi berlaku untuk produk OPPO yang dijual oleh dealer resmi di Indonesia. Jika terjadi kegagalan kinerja dari penggunaan normal selama masa jaminan, OPPO akan memberikan layanan perbaikan garansi secara gratis. Bawa perangkat, tanda terima, dan kartu garansi Anda ke pusat layanan setempat. Layanan Garansi OPPO akan tersedia setelah pengujian menyatakan perangkat Anda dalam garansi. Perbaikan yang tidak tercakup oleh Layanan Garansi akan dikenakan biaya di tempat layanan tersebut ditawarkan. Upgrade sistem dapat menyebabkan kehilangan data. Harap cadangkan data Anda sebelum menuju ke pusat layanan untuk peningkatan. 

 

servis resmi hp oppo magelang

 

 

Cara Cek IMEI Oppo

Temukan nomor IMEI dengan masuk ke [Pengaturan] > [Tentang Ponsel] > [Status] > [IMEI 1], di bagian bawah kotak telepon, atau IMEI 1 setelah menekan *#06# pada keypad. Dan informasi IMEI akan diperiksa oleh OPPO Service Center setempat.

 

Baterai dan Pengisi Daya pihak ketiga yang palsu mungkin dirancang secara tidak memenuhi standar dan dapat menyebabkan masalah keamanan produk. Tempat perbaikan selain OPPO Service Center resmi mungkin tidak menyediakan alat atau prosedur perbaikan yang profesional, sehingga menyebabkan spare part tidak berfungsi dan produk mengalami masalah keamanan produk. Baterai dan Spare Part asli OPPO lainnya hanya bisa didapatkan dan diperbaiki di OPPO Service Center resmi. Untuk itu kami merekomendasikan untuk melakukan perbaikan atau mengirim produk hanya di OPPO Service Center resmi.

 

Service Center lain di Magelang :


Data Alamat Service Center Oppo Magelang dibuat sesuai dengan data yang ada saat ini saat dibuatnya artikel ini, kami akan melakukan update atau perubahan jika terjadi penambahan atau perubahan alamat dan titik lokasi service center baru di Magelang.Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang keakuratan lokasi saat ini, silakan hubungi penyedia nomor telepon yang tertera untuk memastikan lokasi yang relevan saat ini.

Belum ada Komentar untuk "Layanan Service Center Oppo di Magelang. Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah