OPPO Service Center di Solo Surakarta Jawa Tengah

 Service Center Oppo - Pertumbuhan pengguna Smartphone semakin meningkat setiap tahunnya. tak heran jika Oppo kini membuka Service Center Oppo di Solo guna memenuhi kebutuhan layanan dari penggunanya. Oppo yang kini jadi salah satu merk Ponsel populer di Indonesia ini selalu berupaya untuk tetap membuat konsumen tetap setia menggunakan produk yang mereka tawarkan. Dengan dibukanya banyak titik Service Center diharapkan mampu melayani seluruh keluhan dari pengguna mulai dari klaim garansi, layanan purna jual, dan juga segala masalah sehingga mampu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya.


Service Center Oppo di Solo ini adalah bagian dari cara Oppo lebih dekat dengan konsumen untuk bisa mengenal keluhan dari masalah yang dihadapi penggunanya. Hal ini diharapkan mampu memberikan produk ke depan sesuai dengan apa yang menjadi keluhan pengguna sehingga produk Oppo akan lebih mengerti pelanggan. OPPO juga memastikan kepuasan konsumen di saat konsumen membutuhkan bantuan.  OPPO Service Center adalah tempat yang memastikan penggunaan suku cadang asli dengan teknisi kami yang terlatih secara profesional untuk memperbaiki ponsel kamu. Ditambah dengan pelayanan staff yang bersedia membantu kamu sejak kamu menginjakkan kaki di OPPO Service Center. 


Oppo service Center yang kini menjadi komitmen penting dalam pelayanan kepada konsumen menjadikan harapan besar bagi produsen smartphone asal china ini untuk bisa survive dalam persaingan Smartphone tanah air. Melalui layanan yang lebih kompatible dan dekat dengan pelanggan diharapkan mampu memahami setiap keluhan dan keinginan konsumen untuk bisa membuat produk yang semakin baik. 


Service Center Oppo di Solo Surakarta

Alamat Service Center Oppo di Solo berada di daerah Pasar Kembang Solo Kemlayan, Kec. Serengan yang mudah dijangkau. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi layanan dukungan dengan datang ke lokasi service center terdekat di kota anda, dan untuk kali ini kita akan paparkan lokasi di Kota Solo. Untuk lebih detailnya anda bisa melihat daftar lokasi layanan service center Oppo di Solo melalui ringkasan di bawah ini :


Servis Resmi Oppo di Solo

Service Center Oppo di Solo Surakarta



OPPO Service Center Solo
Jl. Dr. Rajiman Pasar Kembang Solo No.216, Kemlayan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151
Telepon: (0271) 2934077
Jam operasional : Senin - sabtu pukul 09.00 - 17.00


Melalui pendapat beberapa pelanggan yang sudah pernah kesana, banyak respon positif yang terdengar. Mulai dari tempat duduk atau ruang tunggu yang nyaman, pelayanan yang ramah, hingga proses pengerjaan yang terbilang lebih cepat dari yang ditentukan. Selain itu, customer service yang bertugas juga dengan ramah membantu menjelaskan kerusakan atau klaim garansi yang dikenakan pada setiap masalah yang muncul di masing-masing pelanggan yang datang. 


Beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum melakukan klaim garansi atau ingin melakukan perbaikan Smartphone Oppo, antara lain :

  • Kartu Garansi 
  • Nota Pembelian
  • Stiker IMEI yang masih tertempel dan tidak pudar

Meskipun masih dalam masa garansi, jika terjadi beberapa hal dibawah ini maka garansi tidak berlaku. Biasanya tetap diberikan gratis layanan tanpa biaya namun sparepart yang perlu dilakukan penggatian maka dibebankan oleh pengguna. Hal-hal yang menjadikan klaim garansi tidak berlaku antara lain :

  • Kartu garansi hilang atau tidak ada nota namun dengan melihat tahun pembuatan unit bisa dilihat untuk masa garansi
  • Bukan garansi resmi atau barang yang tidak dijual di indonesia
  • Kerusakan produk akibat penggunaan yang tidak benar seperti misalnya terjatuh atau terkena air
  • Kerusakan dan malfungsi akibat bencana yang tidak dapat dihindari (misalnya banjir, kebakaran, gempa, petir, dan kecelakaan lalu lintas);
  • Kesalahan penggunaan yang tidak sesuai dengan prosedur seperti penggunaan pada suhu terlalu panas 
  • Kerusakan alami akibat pemakaian sehari-hari (misalnya casing, tombol, layar, aksesori, dll.);
  • Kerusakan akibat pembongkaran dan/atau perbaikan di luar OPPO Service Center resmi


Aksesoris OPPO seperti Car Charger, Power Bank, Bluetooth Earphone tidak dapat menikmati layanan garansi jika nomor Serial Number tidak dapat dilacak atau sudah hilang nomornya. Sebelum dilakukan perbaikan ada baiknya melakukan back-up data dahulu untuk menghindari data hilang akibat keperluan format data sehingga semua data akan hilang. Juga menghindari rahasia atau privasi anda. Lakukan back-up data, dan akan lebih baik jika semua data setelah disalin, lakukan penghapusan sehingga data kosong untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. OPPO Service Center tidak bertanggung jawab melakukan back up data atau memulihkan data Anda, dan tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang timbul dari kehilangan atau tersebarnya data-data anda. Karyawan OPPO Service Center hanya di perbolehkan untuk mengarahkan cara back up data kepada user.


Bersamaan dengan Kebijakan Garansi OPPO, Anda dengan kesadaran penuh telah menyetujui syarat dan resiko dari penggunaan Layanan Instal Ulang Ponsel untuk membuka kata sandi, pengaturan ulang jaringan, atau segala bentuk kendala lainnya yang membutuhkan Layanan Instal Ulang Ponsel yang disediakan oleh OPPO. Selain dari hukum yang telah ditentukan, OPPO dan penyedia layanan terkait tidak membuat pernyataan, janji, atau jaminan dalam bentuk tersirat maupun tersurat untuk Layanan Instal Ulang Ponsel. OPPO dan penyedia layanan terkait tidak menjamin bahwa layanan akan memenuhi kebutuhan Anda, atau hasil layanan mengalami gangguan, serta tidak menjanjikan ketepatan waktu, keamanan, dan hilangnya masalah ketika menggunakan Layanan Instal Ulang Ponsel.


Service Center lain di Solo:

Itulah beberapa cara untuk melakukan klaim garansi Oppo dan alamat service center Oppo di Solo bagi pengguna di wilayah Solo surakarta dan sekitarnya sehingga pengguna Oppo tidak perlu ragu dalam menggunakan pilihan smartphone. Data ini dibuat sesuai dengan lokasi yang sekarang, kami akan melakukan update atau penambahan jika ada perubahan data dan alamat ataupun ada lokasi service center Oppo baru di wilayah sekitar Solo. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar dan pertanyaan jika ada yang perlu ditanyakan. Salam. 

1 Komentar untuk "OPPO Service Center di Solo Surakarta Jawa Tengah"

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah