OPPO Service Center Surabaya Jawa Timur - Alamat Telepon dan Biaya Layanan

Service Center Surabaya -  Berikut Daftar Alamat Lokasi Tempat Service Center Oppo Surabaya bagi anda pengguna Oppo di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Oppo salah satu brand Smartphone yang mungkin bisa dibilang salah satu brand yang merupakan produk tiongkok yang sukses di ranah tanah air. Dengan beberapa produk andalannya seperti Oppo Reno, A Series, dan Find Series yang cukup populer. Semakin berkembangnya produk, Saat ini Oppo juga mulai memusatkan produksi untuk terus membuat perbaikan dalam setiap langkahnya. Saat ini sejumlah produsen smartphone di luar sana telah mengembangkan chipset mereka sendiri. Kini, OPPO ingin mengikuti jejak yang sama seperti Samsung, Apple, dan Google. Oppo sudah melihat ke depan hingga 2024 ketika berencana untuk merancang chip yang lebih kuat dan hemat energi yang akan dirakit oleh TSMC menggunakan node proses 4nm-nya. Chipset ini juga akan terintegrasi dengan modem 5G. Selain itu, ITHome China juga melaporkan anak usaha milik Oppo yaitu Shanghai Zheku juga mengerjakan prosesor khusus bernama Application Processor yang dirancang sebagai chipset untuk ponsel pintar khusus untuk Oppo.


Service Center OPPO di Surabaya juga bagian dari peningkatan dari sektor pelayanan untuk kepuasan konsumen. Pihak OPPO selalu menyarankan untuk melakukan perbaikan handphone harus melalui teknisi bersertifikat di OPPO Service Center untuk keamanan sehingga pengguna handphone OPPO tidak melakukan perbaikan sendiri. Bahkan dalam menjamin semua proses perbaikan berjalan secara transparan, OPPO Service Center menetapkan sistem perbaikan face to face, di mana pengguna handphone OPPO dapat melihat proses perbaikan secara langsung yang dilakukan oleh para teknisi bersertifikat. OPPO berharap pengguna perangkat buatannya dapat merasa aman dan nyaman ketika melakukan perbaikan handphone di OPPO Service Center karena diperbaiki oleh teknisi bersertifikasi yang andal dan berpengalaman.


Alamat Service Center OPPO di Surabaya memiliki 2 cabang atau dua lokasi, yaitu di Plaza Marina daerah Margorejo Indah, Wonocolo dan juga di WTC E-Mall daerah Embong Kaliasin, Genteng. Untuk lebih jelasnya berikut daftar Lokasi Service Center  Oppo di Surabaya :


Service Center Oppo Surabaya

alamat service center oppo di surabaya

 

OPPO Service Center selalu memberikan layanan terbaik untukmu. Mulai dari berkonsultasi, upgrade software, pemeriksaan, perbaikan hingga pergantian spare part.

 

Alamat Service Resmi OPPO di Surabaya

 

Surabaya OPPO Service Center
Plaza Marina Lt 1 B 06-09, Jl. Raya Margorejo Indah no 97 - 99, Kel. Bendul Merisi, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60239, Indonesia
Telp. 031-8413691
Jam Operasional : 10:00 - 18:00 (Buka setiap hari)
 

WTC OPPO Service Center
WTC E-Mall Lt 3 No. 3010, Jl. Pemuda No. 27-31 , Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya , Jawa Timur 60271, Indonesia
Telp. 031-5475000
Jam Operasional : 10:00 - 18:00 (Buka setiap hari)


Perbaikan atau penggantian produk yang cacat selama masa garansi tidak akan dibebankan kepada konsumen (untuk suku cadang, tenaga kerja atau lainnya). Semua produk, suku cadang, tanda, atau peralatan yang cacat akan menjadi milik OPPO. Garansi sehubungan dengan produk yang diperbaiki atau suku cadang yang diganti akan terus menikmati sisa masa garansi, atau selama tiga bulan sejak tanggal perbaikan, mana yang lebih lama. Bukti pembelian yang sah dengan tanggal dan tempat pembelian harus disimpan dan harus ditunjukkan saat mengklaim garansi. Dalam keadaan tidak dapat memberikan bukti pembelian, OPPO berhak menolak layanan di atas sehubungan dengan klaim garansi. Selain Bukti pembelian atau Nota juga siapkan Nomor IMEI, biasanya ada pada dusbox saat pembelian. Jika dusbox sudah tidak ada, anda bisa cek IMEI melalui HP anda, caranya:


Cara Cek IMEI di HP OPPO

Tiga cara untuk menemukan IMEI 1

  • Tekan *#06# pada keypad untuk mengambil
  • Centang bagian bawah kotak telepon
  • Masuk ke [Pengaturan] > [Tentang Ponsel] > [Status] > [IMEI 1]


Sebelum melakukan perbaikan ke OPPO Service Center atau Pusat Layanan Resmi untuk pemeliharaan/perbaikan berdasarkan Garansi ini, Anda harus membuat cadangan dan kemudian menghapus semua informasi dan data pribadi (seperti nomor telepon, teks, gambar, dll.) yang telah Anda simpan untuk keamanan data dan privasi anda. 


Dalam Komitmen Kualitas Garansi

  • Semua suku cadang dan aksesori pengganti masih baru.
  • Untuk smartphone OPPO, suku cadang pengganti dapat menikmati sisa masa garansi asli.
  • Jika suku cadang yang diperbaiki dikembalikan dengan kesalahan, suku cadang baru akan diganti, garansi 6 bulan baru ( PCB, LCD & Baterai) dan 3 bulan ( Suku cadang lain) akan diberikan.
  • Aksesori yang dibeli secara independen (kabel USB, Pengisi Daya, dan Earphone) akan menikmati garansi 12 bulan sejak tanggal pembelian.


Garansinya tidak mencakup kerusakan buatan atau salah satu dari kondisi berikut, tetapi layanan perbaikan akan dikenakan biaya, jika:

  • Di luar masa garansi
  • Tidak ada kartu garansi dan bukti pembelian yang sah, namun pengecualian dapat diberikan jika pelanggan dapat membuktikan bahwa ponsel tersebut dalam masa garansi;
  • Komitmen garansi resmi non-OPPO, seperti komitmen lisan oleh dealer;
  • Ponsel rusak karena penggunaan yang tidak tepat (seperti jatuh, terjepit, rusak karena cairan, dll.);
  • Kerusakan dan malfungsi karena kekuatan eksternal yang tidak terkendali (seperti banjir, kebakaran, gempa bumi, sambaran petir dan kecelakaan lalu lintas);
  • Kegagalan menggunakan dan merawat produk sesuai dengan petunjuk yang menyebabkan kerusakan atau malfungsi, seperti penggunaan di bawah suhu ekstrim, penggunaan aksesori non-OPPO, dll.;
  • Keausan alami produk (misalnya: casing, kancing, layar, aksesori, dll.);
  • Pembongkaran, perbaikan diri, modifikasi, rooting dan perilaku manusia lainnya yang menyebabkan kerusakan.
  • Aksesoris OPPO termasuk Car Charger, Power Bank, dan Bluetooth Earphone tidak dapat menikmati layanan garansi jika Serial Number tidak terlacak.


 Service Center lain di Surabaya :

Demikian Informasi Alamat Service Center OPPO Surabaya yang bisa anda gunakan sebagai acuan bagi anda pengguna Oppo di Wilayah Surabaya dan sekitarnya jika anda ingin melakukan klaim garansi atau layanan purna jual. Kami akan melakukan update jika ada perubahan atau penambahan titik layanan Service Center Oppo di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.  Salam



Belum ada Komentar untuk "OPPO Service Center Surabaya Jawa Timur - Alamat Telepon dan Biaya Layanan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah