Alamat Lokasi OPPO Service Center Pontianak Kalimantan Barat

 Service Center Oppo - Pontianak, salah satu Kota besar di Kalimantan Barat juga kini sudah tersedia layanan purna jual dari Oppo. Service Center Oppo di Pontianak ini sudah ada sekitar 3 tahun yang lalu dan sampai sekarang semakin ramai dikunjungi karena selain banyak pengguna Oppo di wilayah Pontianak, di Service Center Oppo anda juga bisa mendapatkan informasi seputar produk-produk terbaru dari bran Oppo mulai dari smartphone, gadget, hingga aksesoris lainnya. 


Service Center Oppo di Pontianak sudah melayani ribuan pelanggan Oppo baik menangani masalah seputar klaim garansi maupun layanan perbaikan yang sudah tidak garansi. Saat ini Oppo menduduki posisi teratas 5 Besar Vendor smarphone di indonesia, erdasarkan hasil riset IDC kuartal IV-2021 yaitu Oppo, Vivo, Samsung, Xiaomi dan Realme. Oppo tercatat bertahan pada posisi pertama sebagaimana kuartal sebelumnya (III-2021). Pada kuartal tersebut, Oppo mengirimkan sekitar 2,1 juta unit smartphone dan meraih pangsa pasar 20 persen. Selisih tipis dengan Oppo, Vivo memiliki pangsa pasar 19,6 persen dengan total pengiriman smartphone sekitar 2 juta unit sepanjang kuartal IV-2022. 


Oppo selain terus memperbaiki layanan, juga terus melakukan perbaikan dari sisi produk. Saat ini Oppo dikabarkan akan berencana untuk memperluas versi terbaru dari antarmuka mereka ke lebih banyak smartphone bulan ini, di mana perusahaan akan memulai program beta ColorOS 12 untuk Oppo A53s 5G pada pekan depan diikuti oleh Oppo Reno4 Z 5G dan Oppo Reno7 Pro 5G. Dalam beberapa tahun terakhir, lebih banyak perusahaan besar telah mengikuti jejak Apple untuk menggunakan chip mereka sendiri. Termasuk rencana Oppo yang ingin memproduksi Chipset sendiri. Sebagian besar smartphone unggulan Oppo dan Xiaomi menggunakan chipset Snapdragon kelas atas dari Qualcomm.


Service Center Oppo di Pontianak

Kembali ke Layanan Service Center, saat ini Service Center Oppo Pontianak berada di kecamatan pontianak tepatnya di Jalan Sultan Abdurahman Sungai Bangkong. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah Alamat Service Center Oppo di Pontianak yang bisa anda kunjungi untuk melakukan layanan perbaikan atau klaim garansi :

Service Center Oppo di Pontianak


Servis Resmi HP Oppo di Pontianak

OPPO Service Center Pontianak
Jl. Slt. Abdurrahman No.67, RT.001/RW.014, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113
Jam buka : 09.00 - 18.00
Telepon: (0561) 6596631

Jika terjadi kegagalan fungsi dalam pemakaian normal, selama dalam masa garansi, OPPO akan memberikan servis perbaikan secara gratis.

Objek Periode Garansi
Ponsel (termasuk baterai) 12 Bulan
Aksesori dalam Kotak (Earphone, Kabel USB, Power Adaptor) 6 Bulan
Car Charger 12 Bulan
Power Bank 6 Bulan
Bluetooth Earphone 12 Bulan
Smart Watches (Termasuk Band) 12 Bulan


Jika anda ingin melakukan klaim garansi dan datang ke service center jangan lupa menyiapkan beberapa dokumen diantaranya:

  • Salinan bukti pembelian yang valid atau nota invoice pembelian
  • Bukti pembelian dan faktur harus lengkap dan distempel oleh penjual tanpa ada coretan atau koreksi
  • Nomor seri IMEI pada kartu garansi yang utuh tidak rusak atau tidak boleh robek, atau garansi tidak akan berlaku.


Cara cek IMEI di OPPO :

  • Pada ponsel kamu, masuk ke [Pengaturan] > [Tentang Ponsel] / [Tentang Perangkat] > [Status] > [IMEI].
  • Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk memeriksa IMEI kamu, kamu bisa melakukan panggilan ke *#06#. Namun jika *#06# tidak bisa, kami rekomendasikan kamu menggunakan *#66# untuk memeriksa IMEI pada ponsel OPPO kamu.


Selain itu juga disarankan untuk melakukan backup data baik foto, dokumen, atau kontak nomor telepon untuk menghindari kehilangan data dan kerahasiaan data pribadi. Karena OPPO Service Center tidak bertanggung jawab melakukan back up data atau memulihkan data Anda, dan tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang timbul dari kehilangan atau tersebarnya data-data anda. Karyawan OPPO Service Center hanya di perbolehkan untuk mengarahkan cara back up data kepada user.


Tetap jaga ponsel OPPO dalam kondisi prima dengan fungsi dan fitur-fitur sistem yang kian lengkap dan memudahkan kegiatan kamu sehari-harinya ketika menggunakan ponsel OPPO, dengan cara upgrade atau meningkatkan versi ColorOS pada ponsel OPPO menjadi versi terbaru untuk model ponsel tersebut.


Service Center lain di Pontianak :


Demikian Alamat Service Center Oppo Pontianak, yang bisa anda gunakan sebagai referensi ketika anda ingin mendatangi lokasi service center Smartphone Oppo. Data ini dibuat secara valid sesuai data yang ada di website resmi Oppo. Jika ada perubahan atau penambahan data di wilayah tersebut, kami akan melakukan update. Jangan ragu untuk berkomentar jika ada informasi tambahan atau kesalahan dalam artikel ini. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Lokasi OPPO Service Center Pontianak Kalimantan Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah