Oppo Service Center Medan - Lokasi Layanan Pelanggan dan Klaim Garansi Oppo Smartphone

Service Center Oppo - Lokasi Alamat Service Center Oppo Medan kini sudah bisa anda nikmati bagi penggna Oppo Smartphone wilayah Medan dan sekitarnya. Saat ini layanan resmi Oppo di Medan berada di kota medan kecamatan Medan Petisah. Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat daftar alamat lengkap dan jam buka operasionalnya, hari libur, dan nomor telepon. Juga biaya kisaran untuk biaya perbaikan di lokasi service Center Oppo. OPPO Service Center resmi di Indonesia sudah hadir sejak tahun 2013. Berawal dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, Bali, dan sekarang sudah mencapai 100 lebih Service Center yang dapat kamu temukan di tempat tinggal sekitar kamu. Memprioritaskan pengalaman pengguna selalu menjadi hal yang penting untuk kesuksesan hubungan dengan pelanggan.


Service Center Oppo Medan menjangkau wilayah Kota Medan dan sekitarnya. Dengan smartphone Oppo yang dibeli resmi oleh distributor dan mendapatkan kartu garansi, akan mendapatkan layanan yang sama pada Servis resmi Oppo. Layanan terbaru yang diadakan perusahaan OPPO untuk pengguna perangkat lama yaitu Phone Protection Plan. Layanan ini bertujuan untuk mengedukasi konsumen agar melakukan perbaikan di pusat perbaikan resmi OPPO Service Center. Melalui Phone Protection Plan pengguna akan mendapatkan spare part asli dengan jaminan kualitas dan bergaransi.

 

Di Service Center Oppo, menemukan bahwa rata-rata perangkat tersebut mengalami permasalahan karena perbaikan tidak menggunakan spare part yang asli dan penanganan perbaikan yang tidak profesional. Sementara Layanan Antar Jemput terbaru ini masih terbatas di area tertentu, OPPO juga menyediakan Layanan Pengiriman untuk perbaikan bagi pengguna yang terletak di area yang tidak memiliki layanan antar jemput, sehingga pengguna bisa mengirimkan ponsel mereka ke OPPO Service Center tanpa biaya kurir. OPPO tidak hanya menyediakan perangkat terbaik kepada pelanggan, tapi juga pengalaman yang istimewa dan menyenangkan, serta layanan perbaikan yang memuaskan dengan moto “Care & Reach”


Service Center Oppo di Medan

Saat ini, OPPO menduduki peringkat sebagai merek smartphone nomor empat secara global. OPPO menghadirkan estetika teknologi konsumen global melalui pengalaman sistem ColorOS, dan layanan Internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. Bagi anda pengguna Oppo Smartphone di wilayah Medan, bisa datang ke lokasi Service Center Oppo di medan yang beralamat di bawah ini, anda bisa memilih salah satu yang paling terdekat dengan anda. 

Lokasi Servis Resmi Gerai Oppo Medan


OPPO Service Center Medan Millenium
Plaza Millenium Lantai Dasar No. 0001, Jl. Kapten Muslim No.111, Kel, Dwi Kora, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20123
Telp (061) 42566582
Jam operasional : Senin Sampai Sabtu Jam 10.00 - 16.00



OPPO Service Center Medan Fair
Plaza Medan Fair Lt. IV No, Jl. Gatot Subroto No.30, Sekip, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20123
Telp (061) 80512231
Jam operasional : Senin Sampai Sabtu Jam 10.00 - 16.00



OPPO Service Center adalah tempat yang memastikan penggunaan suku cadang asli dengan teknisi kami yang terlatih secara profesional untuk memperbaiki ponsel kamu. Ditambah dengan pelayanan staff yang bersedia membantu kamu sejak kamu menginjakkan kaki di OPPO Service Center. Kegagalan menggunakan dan merawat produk sesuai dengan petunjuk yang menyebabkan kerusakan atau malfungsi, seperti penggunaan di bawah suhu ekstrim, penggunaan aksesori non-OPPO, dll. Atau Pembongkaran, perbaikan diri, modifikasi, rooting dan perilaku manusia lainnya yang menyebabkan kerusakan bukan bagian dari klaim garansi.


Oppo Service Center Medan selain melayani perbaikan di masa garansi, juga melayani semua perbaikan smartphone Oppo meski sudah tidak lagi garansi. Tetapi akan ada biaya penanganan dan pengganrian part jika dibutuhkan. 


Untuk yang masih masa garansi dan ingin melakukan klaim garansi karena produk bermasalah, jangan lupa membawa beberapa dokumen diantaranya :

  • Kartu Garansi yang ada di dusbox
  • Invoice atau nota pembelian yang diberikan saat pembelian unit
  • Nomor IMEI yang sesuai dengan unit smartphone

Jangan lupa cadangkan data yang ada di memori internal untuk memastikan data anda tidak tersebar atau hilang akibat penanganan perbaikan. Oppo tidak bertanggungjawab atas kehilangan data dan penyebaran setelah diberikan kepada petugas perbaikan.


Dan itu adalah Alamat Service Center Oppo Medan yang bisa anda datangi ketika memang ada masalah. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar produk terbaru Oppo dan juga fitur-fitur dari produk yang baru. OPPO memiliki misi untuk membangun ekosistem perangkat pintar akses ganda untuk era konektivitas cerdas. Perangkat smartphone telah menjadi pintu gerbang bagi OPPO untuk menghadirkan beragam portofolio teknologi cerdas dan terdepan dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan sistem. 

Service Center lainnya di Medan :

Data Lokasi Oppo Service Center Medan kami himpun sesuai dengan data di website layanan warranty Oppo sesuai dengan kondisi dimana saat dibuatnya tulisan ini. Kami akan mengupdate jika ada perubahan lokasi atau penambahan lokasi di wilayah Medan. Salam

Belum ada Komentar untuk "Oppo Service Center Medan - Lokasi Layanan Pelanggan dan Klaim Garansi Oppo Smartphone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah