Samsung Mobile Service Center di Bandung - Layanan Klaim Garansi Samsung Kota Bandung

 Service Center Samsung - Samsung selalu berkolaborasi dengan team yang handal di bidangnya. Tak heran jika Service Center Samsung di Bandung memiliki respon danpenilaian positif dari beberapa kalangan meski sudah lama beroperasi. Samsung salah satu brand yang cukup lama di dunia smartphone saat ini bisa dibilang merajai di kalangan kelas smartphone menengah ke atas. Selain layanan, saat ini juga aplikasi Samsung Members yang secara global dikembangkan oleh Samsung untuk semua perangkat Samsung Galaxy, telah memiliki 5 juta pengguna terdaftar. Sebagai bagian dari layanan Pengalaman Pelanggan (Consumer Experience), kehadiran Samsung Members juga bertujuan membangun relasi antar pengguna melalui komunitas Samsung, dan memperkuat sinergi positif antara konsumen dan Samsung, sebagai brand yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia.


Service Center SAMSUNG di kota Bandung ini sudah ada sejak beberapa tahun silam seiring perkembangan dari melebarnya layanan purna jual dan garansi dari Samsung Electronic. Pertumbuhan Samsung Members selama satu tahun terakhir cukup pesat. Jumlah pengguna barunya tumbuh 1,6 kali lipat, dari 3 juta di pertengahan tahun lalu menjadi 5 juta pengguna terdaftar di tahun ini. Rata-rata 910 ribu pengguna Samsung Members sangat aktif setiap bulan, meningkat tiga kali lipat dari periode yang sama tahun lalu. Selain itu saat ini Samsung juga mengembangkan layanan tanpa kertas. Untuk memfasilitasi perubahan di seluruh dunia menuju dokumentasi tanpa kertas, Samsung telah meningkatkan sistem layanan globalnya, Jaringan Mitra Layanan Global (GSPN), yang akan memungkinkan dokumentasi elektronik dikirim ke pelanggan tentang setiap aspek layanan yang mereka terima melalui antarmuka yang didukung oleh berbagai layanan komunikasi digital di seluruh dunia. Melalui perubahan signifikan ini, pelanggan Samsung akan mendapatkan akses mudah ke informasi terkait layanan mereka dan sekaligus menjadi bagian dari inisiatif untuk melindungi lingkungan.


Service Center Samsung di Kota Bandung

Layanan Servis Resmi Samsung Kota Bandung ini anda bisa melakukan konfirmasi melalu telepon atau datang langsung ke lokasi. Ada 3 Alamat Service Center di Kota Bandung yang bisa anda datangi untuk melakukan perbaikan dan juga klaim garansi dari produk-produk Samsung, baik Smartphone maupun elektronik seperti TV dan lainnya dari produk Samsung. 

Berikut beberapa alamat servis resmi dari Samsung untuk wilayah Kota Bandung dan Sekitarnya:

Servis Resmi Samsung


Samsung Service Center Bandung Asia Afrika
Jl. Asia Afrika No.182, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261
Telp :0800 1128888
Jam Operasional : Senin- Sabtu 08:30 - 16.00 
 
Samsung Service Center - Bandung Paskal Hypersquare
Paskal Shopping Hypersquare 23, Lantai 2 blok 29A - 29B, Jl. Pasirkaliki No. 25, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172
Telp :0800 1128888
Jam Operasional : Senin- Sabtu Buka Pukul 10.00 - 18.00

Samsung Service Center - Bandung Miko Mall
Bandung Miko Mall Miko Mall Lt.1 No. 5, Jl. Raya Kopo No.599, Cirangrang, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40227
Jam Operasional : Senin- Sabtu 08:30
Jam Operasional : Senin- Sabtu 08:30 - 16.00

 

Selama perbaikan, SAMSUNG tidak bertanggung jawab atas hilangnya data yang tersimpan/tersimpan dalam produk yang diperbaiki atau diganti. Beberapa batasan dan batasan berlaku dan program ini dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Masa berlaku garansi Samsung berbeda tergantung jenis produknya. Misalnya untuk smartphone masa garansinya 12 bulan, tablet 12 bulan, aksesoris 6 bulan, dan baterai 12 bulan. Konsumen saat ini mengharapkan pilihan, dukungan ahli, dan pengalaman langsung yang menarik untuk keluhan pengguna, layanan klaim garansi dan purna jual, juga kemudahan penggantian part dari gadget yang dimilikinya. Samsung menghadirkan ekosistem teknologi dan solusi yang kaya yang dirancang untuk membantu bisnis dan orang-orang di belakangnya. Membayangkan kembali bagaimana teknologi menyampaikan informasi dengan cara yang imersif dan dinamis untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. 

 

Selain datang langsung, anda juga bisa membuat janji temu melalui smartphone Samsung dengan masuk ke ID Samsung dan terhubung dengan lokasi Service Center terdekat dengan anda. Pusat Service Center Samsung di seluruh indonesia dapat membantu memperbaiki unit Samsung Anda. Atau hubungi Call Center Kami 0800-1128888 atau Anda dapat melakukan Book Appointment di At Your Service tanpa antri di Pusat Service Samsung. Untuk Kontak resmi Samsung Indonesia, anda bisa menghubungi :
 

Panggilan
0800-112-7777 | 0800-112-8888
B2B | CE | Mobile | Semua Produk
(Toll-Free / Bebas Biaya)

021-56997777
B2B | CE | Mobile | Semua Produk
(Non- Toll Free / Kena Biaya / Luar Negeri)

Contact Center kami tersedia 24 Jam
Senin - Minggu (Termasuk hari libur nasional)

Untuk layanan keluhan melalui sosial media, cek akun resmi Samsung Indonesia di :

  • FB : https://www.facebook.com/SamsungIndonesia
  • Twitter : https://twitter.com/SamsungID
  • Instagram : https://www.instagram.com/samsung_id/


Demikian beberapa layanan Lokasi Alamat Service Center Samsung di Kota Bandung bagi anda pengguna Samsung di wilayah Bandung dan sekitarnya. Data ini kami himpun berdasarkan informasi dari website resmi Samsung yang kami tulis pada saat dibuatnya artikel ini. Kami akan melakukan update jika ada perubahan atau penambahan informasi terkait layanan ini. Dan bagi anda pembaca jangan ragu untuk memberikan komentar jika memang ada penambahan atau kekeliruan di dalam artikel ini agar bermanfaat bagi pembaca setelah anda. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Samsung Mobile Service Center di Bandung - Layanan Klaim Garansi Samsung Kota Bandung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah