Authorized Service Center Xiaomi Cianjur Jawa Barat

Xiaomi Cianjur - Cianjur, salah satu kabupaten di Jawa Barat yang saat ini digadang-gadang akan ada pemekaran menjadi Cianjur dan Cianjur Selatan. Sejalan dengan pelaksanaan otonomi daerah dan reformasi birokrasi, pengembangan kreativitas dan kemampuan inovasi menjadi satu hal yang wajib dilakukan  oleh semua daerah dalam rangka mendorong daya saing. Tak heran jika kini sudah ada Service Center Xiaomi di Cianjur Jawa Barat yang sudah beroperasi lebih dari 2 tahun ini. Pusat Layanan dan Service Center Xiaomi di Cianjur ini berfungsi sebagai Pusat Layanan resmi jika pelanggan memerlukan bantuan atau dukungan dan juga layanan klaim garansi jika terjadi masalah.

Service Center di Cianjur buka setiap hari yaitu senin sampai minggu dengan jam operasi pukul 9 pagi hingga jam 8 malam. Untuk informasi mengenai layanan service center, pengguna bisa menguhubungi layanan pelanggan Xiaomi di nomor 0800-1-401558 pada jam layanan, yaitu pukul 08.00-18.00 waktu setempat. Perlu diketahui bahwa Xiaomi hanya menerima garansi untuk perangkat resmi.

Perbaikan di Service Center Xiaomi kadang orang mengira akan mahal nantinya apalagi bagi yang sudah tidak masa garansi. Kekhawatiran ini tidak perlu dipikirkan karena di Xiaomi Service Center akan membantu pelayanan sebaik mungkin dengan alternatif pilihan suku cadang original dan efektivitas agar biaya yang dikeluarkan oleh pengguna tidak terlalu banyak. Untuk lebih jelasnya berikut Alamat Service Center Xiaomi di Cianjur Jawa Barat :

 

Authorized Service Center Xiaomi di Cianjur

Authorized Service Center Xiaomi di Cianjur
Saat ini pengguna produk Xiaomi juga dimanjakan dengan layanan purna jual yang sudah tersebar di 150 titik di Indonesia.

 

Lokasi Servis Resmi Xiaomi di Cianjur Jawa Barat

Authorized Collection Point Xiaomi Cianjur 
Cianjur Ringtone Selullar, Jl. Mangunsarkoro No.174 RT.02 RW.05 Pamoyanan, Kab. Cianjur, Jawab Barat - 43211
Phone: 0895326141919
Senin - Minggu 09.00 - 20.00

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765.

Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :

  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.


Beberapa kerusakan yang masih dalam tanggungan klaim garansi, antara lain:

  • Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
  • Telepon Genggam/Tablet tidak hidup, tidak dapat membuat panggilan atau mencatat panggilan
  • Telepon Genggam/Tablet tidak bergetar atau berdering
  • Mati yang tidak normal
  • Koneksi yang buruk terhadap kartu SIM
  • Kerusakan tombol
  • Tidak ada suara atau volume suara tidak normal
  • Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
Saat ini Xiaomi berupaya untuk memangkas biaya servis dan suku cadang produk smartphone hingga 50 persen. Langkah ini merupakan cara menjadikan layanan purna jual smartphone Xiaomi lebih terjangkau bagi pengguna. Kebijakan ini berlaku untuk produk yang habis masa garansinya. Pemangkasan biaya servis dan suku cadang ini berlaku di seluruh pusat servis Xiaomi yang ada di 150 titik di Indonesia sejak awal tahun ini. Penyesuaian harga baru untuk biaya jasa dan suku cadang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggemar Xiaomi yang menggunakan layanan after sales. Jaminan after sales menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh HP Xiaomi, berupa cakupan layanan dan kemudahan yang diberikan.
 
Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya.  

Alamat Service Center Xiaomi Cianjur dihimpun dari data resmi Pusat Layanan Repair Xiaomi Center yang saat ini. Kami akan melakukan update berkala jika ada perubahan atau penambahan titik lokasi service center di area Cianjur khususnya agar bisa lebih valid dan Update informasinya. Salam.

 

Belum ada Komentar untuk "Authorized Service Center Xiaomi Cianjur Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah