Service Center Xiaomi di Garut Jawa Barat - Authorized Collection Point

Service Center Xiaomi - Anda bisa temukan Alamat Service Center Xiaomi di Garut pada halaman ini dan informasi mengenai Layanan, Dukungan, dan ketentuan yang berlaku untuk klaim garansi produk-produk Xiaomi bagi pengguna wilayah Garut dan sekitarnya. Dealer resmi perwakilan dari Xiaomi yang bertujuan sebagai Collection Point. Saat ini layanan Service resmi Xiaomi Garut masih berinduk pada kantor exclusive service center Xiaomi Bandung. Jika ada perubahan atau penambahan lokasi service center kami akan mengupdate secara berkala.

 

Service Center Xiaomi Garut ini ada dua titik yaitu Authorized Service Center Kabupaten Garut, dan collection point yang berada di garut Kota. Layanan Service Center ini melayani perbaikan produk Xiaomi dari mulai Smartphone, Smart TV, hingga produk lainnya dari Xiaomi. "MI" di logo Xiaomi adalah singkatan dari “Mobile Internet”. Logo itu juga mempunyai arti lain, termasuk "Mission Impossible", karena Xiaomi menghadapi banyak tantangan yang tampaknya mustahil dihadapi pada awal perjalanan awal saat mereka baru memulai. Xiaomi berfokus untuk menjadi perusahaan internet seluler yang paling berorientasi pengguna, dan kami bertekad untuk dapat terus melampaui harapan melalui inovasi pada perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan.

 

Xiaomi Collection Point ini merupakan layanan yang bekerja sama dengan pihak ketiga atau distributor yang memiliki wewenang menampung klaim garansi dan layanan service center xiaomi yang kemudian akan dibawa ke Service Center Utama untuk dilakukan perbaikan teknisi setempat. Semoga ke depan, Kota Garut akan dibuka titik lokasi layanan resmi dari pihak Mi Indonesia untuk layanan service resmi atau authorized Service Center Xiaomi Garut.

 

Service Center Xiaomi Garut Jawa Barat


Berikut Lokasi Service Center Xiaomi Garut yang bisa anda manfaatkan bagi pengguna xiaomi yang ingin melakukan perbaikan terkait unit xiaomi yang bermasalah, atau klaim garansi dari produk yang sudah anda beli dan masih masuk masa garansi, juga jika ingin tahu perkembangan produk-proruk terbaru Xiaomi anda bisa mendatangi layanan Service Center ini

 

Garut Xiaomi Authorized Service Center

Jl Merdeka no 11 Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151
Jam Operasional : Senin Sampai Sabtu  09.00-20.00
No. Telepon : 085318191918 / 0895626700777

Xiaomi Authorized Collection Point Garut

EROPA CELL Jl. Ahmad Yani No.9 Paminggir , Garut Kota, - 44182
Jam Operasional :  Senin-Minggu 09:00 - 21:00
No. Telepon : 6287880807666

 

Bagi yang ingin klaim garansi, ada baiknya lakukan telepon dahulu untuk menanyakan kelengkapan yang harus dibawa, diantaranya:

  • Kartu Garansi yang berlaku yang ada di dusbox
  • Nota Pembelian atau invoice yang dikeluarkan oleh distributor resmi
  • Keterangan nomor IMEI bisa dengan membawa dusbox

Garansi terbatas ini berlaku untuk produk Xiaomi. Untuk kerusakan handset dalam keadaan penggunaan normal dan atas kebijakan perusahaan, Xiaomi akan menyediakan layanan perbaikan gratis selama masa garansi. Garansi sehubungan dengan produk/suku cadang yang diperbaiki akan terus dijamin selama sisa masa garansinya, atau 30 hari sejak tanggal penyelesaian perbaikan, mana yang lebih lama. Garansi akan terus berlanjut jika produk ditemukan cacat setelah upgrade OTA dirilis oleh Xiaomi secara resmi (tidak ada cacat perangkat keras).


Garansi ini tidak mencakup kasus-kasus berikut:

  • Nomor seri produk, nomor IMEI, atau segel garansi tidak terbaca atau telah dilepas, dihapus, dirusak, diubah, dan/atau dirusak. Jika ada aksesori atau bagian luar produk yang hilang.
  • Kerusakan terjadi pada/pada permukaan luar produk, termasuk namun tidak terbatas pada retakan, penyok atau goresan pada casing luar, layar, lensa kamera, kancing dan kelengkapan lainnya.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pemakaian dan robekan normal, termasuk namun tidak terbatas pada karat atau noda;
  • Keadaan lain yang bertentangan atau tidak sesuai dengan etika bisnis.
  • Xiaomi akan menentukan apakah suatu produk "Diluar Garansi" atas kebijakan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di atas. Perbaikan produk Di Luar Garansi akan dikutip secara terpisah oleh pusat layanan Xiaomi dan layanan terkait akan diberikan setelah pembayaran biaya layanan.
  • Pelanggaran terhadap garansi, termasuk tetapi tidak terbatas pada kerusakan yang disebabkan oleh pelanggan, seperti perbaikan sendiri, terkena air, kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan, pergantian, rooting ponsel, kegagalan untuk mematuhi manual produk, dan sebagainya.


PENGINGAT: SEBELUM MELAKUKAN PERBAIKAN:

  • Cadangkan data Anda (gunakan aplikasi Mi Cloud).
  • Keluarkan kartu SIM dan kartu memori (jika ada di dalam perangkat).
  • Hapus semua kata sandi yang disetel di perangkat Anda, dan keluar dari akun Google dan Mi Anda.
  • Copot aksesoris yang bukan bawaan dari produk seperti softcase


Pihak teknisi menginformasikan bahwa data pribadi Anda akan dihapus dalam proses perbaikan, untuk alasan ini pihak layanan service center tidak bertanggung jawab atas kehilangan.


Demikian Lokasi Service Center Xiaomi di Garut yang kami himpun dari data resmi website Xiaomi. Kami akan melakukan update secara berkala jika ada perubahan atau penambahan layanan service Center Xiaomi di Garut Jawa Barat. Salam.

1 Komentar untuk "Service Center Xiaomi di Garut Jawa Barat - Authorized Collection Point"

  1. If the machine solely has a screen, then a piece of software animates a virtual spinning reel. You can play free slots from your desktop at home or your mobile devices 점보카지노 while you’re on the go! Slotomania is super-quick and convenient to access and play, anyplace, anytime.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah