Alamat Xiaomi Service Center Karawang, Jawa Barat

Service Center Xiaomi - Karawang, salah satu kota di Jawa Barat yang merupakan salah satu kota industri, kini tersedia Service Center Xiaomi di Karawang. Selama ini Kabupaten Karawang dikenal sebagai kota industri. Karawang saat ini menjadi kota industri terbesar di Indonesia. Sesuai dengan julukannya sebagai kota industri Karawang, kota ini hadir dengan perusahaan-perusahaan yang berdiri di atas lahan penduduk dengan mayoritas pengguna bahasa Sunda. Karawang bahkan menjadi kota yang dipercaya oleh perusahaan asing untuk mendirikan usaha serta membangun bisnisnya.

 

Service center xiaomi di karawang ini, Xiaomi termasuk salah satu perusahaan yang mempunyai layanan purnajual cukup baik. Salah satunya kita dapat mengajukan klaim garansi yang cukup mudah jika perangkat mengalami masalah. Garansi oleh Xiaomi tak hanya mencakup perangkat utama saja melainkan juga aksesori tambahan yang ikut diberikan saat penjualan seperti adaptor pengisi daya maupun kabel data. Walaupun dalam hal ini untuk jangka waktunya berbeda.

 

Bagi pengguna Xiaomi yang ingin melakukan klaim garansi, dapat langsung mengunjungi Mi Authorized Service Center terdekat dengan lokasi. Jika kamu ingin mengklaim garansi, jangan lupa kamu wajib membawa data-data seperti model, imei, alamat lengkap, kontak yang bisa dihubungi, serta bukti pembelian produk Xiaomi. Untuk wilayah karawang dan sekitarnya, berikut informasi alamat lokasi service center Karawang, Jawa Barat.


Alamat Xiaomi Service Center Karawang, Jawa Barat

Alamat Xiaomi Service Center Karawang, Jawa Barat

Pada akhir 2021 lalu Xiaomi mempunyai lebih dari 400 Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop serta 4000 lebih Xiaomi Preferred Partner. Untuk lebih lengkapnya, berikut Lokasi Service Center Xiaomi di Karawang:

Lokasi Servis Resmi Xiaomi Karawang


IDU-UNI-CP-Karawang - Dewi Sartika
Dewi Sartika JL. Dewi Sartika No.19
Senin-Minggu Jam 9 pagi sampai 9 malam
No. telp. 089618138444

Karawang Xiaomi Collection Point
Karawang Central Plaza Lt.1 Blok C2, Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Kec. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361
Senin-Sabtu Jam 9 pagi sampai jam 5 sore
No. telp. 8121296789

Authorized MI Service Center Karawang Barat
Pertemuan Cell, JL. Ir. H Juanda No 24, Nagasari, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat 41312
No. telp. 085776321666

Authorized Service Center Klari
Nippon Cellular, Jl. Raya Kosambi No.33, Duren, Kec. Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371
Senin-Sabtu Jam 10 Pagi sampai jam 10 malam
No. telp. 082199381168


Ketika Anda membeli ponsel atau barang lain dari Xiaomi Anda, pastikan Anda tidak mengisi data Anda dari situs lain yang bukan aplikasi resmi.

Sebelum menghubungi agen layanan Xiaomi, harap siapkan untuk memberikan informasi berikut ini:

  • Model, nomor seri, dan nomor IMEI jika tersedia.
  • Alamat lengkap dan informasi kontak pelanggan.
  • Nomor pesanan pembelian, salinan asli faktur/kwitansi pelanggan.

Garansi sehubungan dengan produk/suku cadang yang diperbaiki akan terus dijamin selama sisa masa garansinya, atau 30 hari sejak tanggal penyelesaian perbaikan, mana yang lebih lama. Garansi ini tidak mencakup kasus-kasus berikut:

  • Nomor seri produk, nomor IMEI, atau segel garansi tidak terbaca atau telah dilepas, dihapus, dirusak, diubah, dan/atau dirusak. Jika ada aksesori atau bagian luar produk yang hilang.
  • Kerusakan terjadi pada/pada permukaan luar produk, termasuk namun tidak terbatas pada retakan, penyok atau goresan pada casing luar, layar, lensa kamera, kancing dan kelengkapan lainnya.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pemakaian dan robekan normal, termasuk namun tidak terbatas pada karat atau noda;
  • Keadaan lain yang bertentangan atau tidak sesuai dengan etika bisnis.

Untuk penjelasan lain yang belum jelas bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi call center di 0800-1-401558.

Catatan :

  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center

Service Center Lain di Karawang :

 

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kabupaten Karawang dan sekitarnya . Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Karawang lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.



Belum ada Komentar untuk "Alamat Xiaomi Service Center Karawang, Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah