Alamat Service Center Xiaomi Kab. Slawi, Jawa Tengah

Service Center Xiaomi - Setelah membuka Service Center Xiaomi di Tegal, kini juga dibuka MI Authorized Service Center Slawi. Produsen yang terkenal dengan smartphone murah, Xiaomi memang sudah lama merambah pasar Indonesia, namun sepanjang ini, sepertinya perusahaan asal Tiongkok itu belum sepenuhnya fokus untuk memaksimalkan pasar gadget di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya produk yang masuk namun belum resmi untuk dipasarkan di indonesia.

Lokasi Service Center Xiaomi di Slawi ini ditunjuk sebagai service Center yang sebelumnya hanya Gerai dan MI Store dan Layanan produk-produk terbaru dan kini juga termasuk Service Center. Berada di pusat kota yaitu Jalan Mayjen sutoyo kagok, Slawi Wetan sehingga sangat mudah dijangkau. Jika Anda adalah pengguna Xiaomi di wilayah Slawi dan sekitarnya, maka ini merupakan kabar yang baik untuk anda. Xiaomi berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan Xiaomi. Melalui pembukaan Layanan Service Center hingga ke seluruh penjuru indonesia, diharapkan mampu menawarkan pengalaman yang mulus dari saat mereka membeli produk dan hingga kebutuhan mereka akan dukungan purna jual. Dengan ini berharap pelanggan tahu bahwa Xiaomi  bertujuan untuk mengatasi setiap dukungan yang mereka butuhkan dengan perangkat Xiaomi mereka.

Slawi yang masih sering menjadi bayang-bayang dari Kota Tegal, di mana pusat layanan biasanya diikutkan dengan Tegal, akan mendapat manfaat paling banyak dengan adanya layanan di Slawi sendiri. Juga, terkadang masalah teknis kecil dapat diperbaiki tanpa penundaan. Solusi ini ditujukan untuk menjawab pertanyaan konsumen dan memastikan penyelesaian awal masalah dari kenyamanan lokasi pilihan mereka.


Service Center Xiaomi di Slawi

Service Center Xiaomi di Indonesia untuk wilayah Slawi dan sekitarnya ini merupakan Collection Point. Sesuai dengan namanya, tempat ini hanya bertugas menerima pelayanan keluhan dan Klaim garansi yang nantinya akan dibawa ke Service Point terdekat yaitu Tegal. Namun jangan khawatir karena ini resmi ditunjuk. Jika pengguna di wilayah ini semakin bertambah, tidak menutup kemungkinan nantinya akan dibuka Service Point juga di wilayah ini. Berikut Lokasi Service Center MI di Slawi :

 

 Alamat Servis Resmi Xiaomi di Slawi

 

Service Center Xiaomi Slawi
Mitra Anda Shop
Jl. Mayjend Sutoyo No.41, Kagok, Slawi, Slawi Wetan, Jawa Tengah- 52411
Jam Operasional : Senin - Minggu : 10.00 - 21.00
Telp :+6281902502777
 
 
Garansi ini tidak berlaku jika :  
  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI atau segel garansi tidak terbaca atau telah dihapus, terhapus, dirusak, diubah.
  • Jika terjadi kerusakan pada permukaan luar produk akibat benturan, tersiram bahan kimia, dan lain-lain kesalahan penggunaan
  • Perawatan umum, bantuan penyetelan ulang kata sandi, pembersihan, pemutakhiran aplikasi/pemasangan, demonstrasi produk, atau layanan lainnya selain perbaikan / penggantian;
  • Keadaan lain yang kontradiktif atau tidak sesuai dengan pedoman penggunaan normal
  • Xiaomi akan menentukan apakah sebuah produk "Out of Warranty" sesuai kebijaksanaan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di bawah ini. Perbaikan produk "Out of Warranty" akan dikenakan biaya layanan.
  • Garansi tidak valid
  • Garansi kedaluwarsa
 


 
 Beberapa klaim yang sering terjadi adalah:
  • Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan/tampilan tidak normal (Ngeblur, Bergaris, Berbayang, dll)
  • Unit tidak nyala sama sekali, tidak bisa untuk memanggil
  • Unit tidak bisa bergetar atau berdering
  • Mati yang tidak normal
  • Koneksi tidak muncul atau tidak bisa digunakan internet
  • Kerusakan tombol
  • Tidak ada suara atau volume, suara tidak normal
  • Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
  • Charger asli tidak berfungsi
  • Pengisian baterai tidak normal atau tidak dapat mengisi
    Kabel Data Tidak berfungsi
 

Dukungan pelanggan Mi :

    Hubungi kaMI via WhatsApp
    +6282117236765
    Layanan WhatsApp Chat:
    Senin-Kamis dari Jam 09.00-21.00
    Jumat-Minggu dari Jam 09.00-24.00

 

Layanan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Slawi dan memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggannya. 
 

GARANSI TERBATAS TELEPON GENGGAM


Tipe

Produk


Masa Garansi

Ruang Lingkup

Garansi

Dokumen Pendukung

Garansi

Telepon

Genggam

Perangkat keras (handset)

dan baterai bawaan*


15 bulan

Ongkos kerja dan

suku cadang

Bukti Pembelian/

Kartu Garansi/IMEI/

Nomor Seri

Charger dan aksesoris bawaan


6 bulan

Produk Redmi Note 7


18 bulan

Produk Redmi 8 & Redmi 8A


24 bulan

Produk Redmi 9A & Redmi 9C


24 bulan

 
Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

Alamat Service Center Xiaomi Slawi ini bersifat sementara sesuai dengan data yang ada saat kami buat artikel ini. Kami akan melakukan update jika terjadi perubahan atau penambahan titik lokasi layanan secara berkala. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Xiaomi Kab. Slawi, Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah