Layanan Mi Service Center Xiaomi Purwakarta, Jawa Barat

Service Center Xiaomi - Anda penggguna Xiaomi di Purwakarta jawa Barat? Tidak perlu khawatir karena sekarang sudah tersedia layanan Service Center Xiaomi di Purwakarta yang akan melayani layanan Purna Jual dan klaim garansi dari porduk-produk Xiaomi. Tak hanya smartphone, tetapi juga produk gadget xiaomi lainnya seperti smartwatch, smart TV, dan juga elektronika. 

Alamat service Center Xiaomi di Purwakarta ini merupakan Collection Point yang ditunjuk secara resmi oleh pihak Xiaomi dalam menangani keluhan pelanggan dan akan dibawa ke Authorized Service Point oleh pihak tersebut. Secara umum, titik point ini sudah dilakukan pihak Xiaomi untuk wilayah yang memang belum terlalu banyak pengguna. Tetapi seiring berkembangnya produk-produk Xiaomi dan bertambahnya pengguna, tidak menutup kemungkinan akan dibuka Service Point Xiaomi juga di kota Purwakarta nantinya. 

Xiaomi mensertifikasi tiga smartphone seri Redmi Note 12 dengan pengisian cepat hingga 210 W untuk model teratas. Redmi Note 11 Pro Plus sudah dapat mengisi ulang baterai 4.500 mAh hingga penuh dalam waktu kurang dari 20 menit. (Sumber gambar: Xiaomi)Redmi Note 11 Pro Plus sudah dapat mengisi ulang baterai 4.500 mAh hingga penuh dalam waktu kurang dari 20 menit. Daftar 3C baru-baru ini menunjukkan bahwa Xiaomi bisa saja hampir mengeluarkan HyperCharge 120W saat ini, dimulai dengan Redmi Note 12 Pro Plus. Tampaknya diatur untuk rilis global, Redmi Note 12 Pro Plus harus mampu melakukan pengisian kabel cepat 210 W yang mencengangkan. Oleh karena itu, tampaknya Xiaomi pada akhirnya akan merilis Redmi Note 12 dan Redmi Note 12 Pro Plus secara global, dengan Redmi Note 12 Pro dibiarkan sebagai eksklusif Cina. Atau, Xiaomi dapat menawarkan 22101316UCP dengan merek yang berbeda, seperti POCO. Saat ini, belum diketahui kapan Xiaomi akan meluncurkan seri Redmi Note 12 secara global. Namun, kami menduga bahwa perusahaan akan mengungkap seri sebelum akhir tahun di Cina.

 

Service Center Xiaomi di Purwakarta Jawa Barat

Service Center Xiaomi di Purwakarta Jawa Barat
 

Berikut ini kami memberikan Alamat Service center Xiaomi indonesia untuk wilayah  Purwakarta yang memiliki jam operasional mulai buka setiap hari mulai pukul setengah 9 pagi hingga jam 6 sore dengan operasional senin hingga sabtu. Untuk lebih jelasnya berikut alamat lengkap service centre Xiaomi Purwakarta Jawa Barat :

Lokasi Servis Resmi Xiaomi Purwakarta

 

Xiaomi Collection Point Purwakarta
Purwakarta Jayabaru
Jl Surawinata No.04, Kebon Jahe, Nagri Tengah, Purwakarta - 41114
Jam Operasional : Senin - Sabtu : 09.00 - 18.00
Telepon : 087805359584


Syarat dan Ketentuan yang Berlaku :

  • Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi.
  • Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.
  • Hubungi agen layanan Xiaomi dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:
    • Model, nomor serial, dan nomor IMEI jika ada.
    • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.
    • Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.


Jaminan Terbatas ini hanya berlaku untuk produk yang diproduksi oleh atau untuk Xiaomi, yang dapat diidentifikasi dengan merek dagang, nama dagang, atau logo "Xiaomi" atau "Mi" yang melekat padanya. Jaminan Terbatas ini tidak berlaku untuk :

  • Kerusakan karena tindakan alam atau Tuhan, misalnya, sambaran petir, tornado, dan sejenisnya;
  • Kelalaian
  • Penggunaan komersial
  • Modifikasi pada bagian mana pun dari Produk
  • Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan dengan produk non-Xiaomi
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, penyalahgunaan, banjir, kebakaran, gempa bumi atau penyebab eksternal lainnya
  • Kerusakan yang disebabkan oleh pengoperasian Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau dimaksudkan yang dijelaskan oleh Xiaomi atau dengan tegangan atau catu daya yang tidak tepat
  • Kerusakan yang disebabkan oleh layanan (termasuk peningkatan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa pun yang bukan merupakan perwakilan Xiaomi.

 

Garansi Terbatas Telepon Genggam/Tablet
Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Produk perangkat keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris yang berada bersama produk Xiaomi 6 bulan

  • Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
  • Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi.

 

 Service Center lain di Purwakarta :

 
Alamat MI Service Center Purwakarta diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kabupaten Purwakarta dan sekitarnya . Data ini kami himpun sesuai dengan data yang ada saat dibuatnya informasi ini. Kami akan melakukan perubahan terkait data yang diperbarui atau ada penambahan lokasi baru. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Layanan Mi Service Center Xiaomi Purwakarta, Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah