Lokasi Xiaomi Service Center Tasikmalaya, Jawa Barat

Service Center Xiaomi - Sesuai dengan komitmennya, kini hadir Xiaomi Service Center di Tasikmalaya sebagai bentuk bahwa Xiaomi akan menyediakan layanan purna jual hingga tingkat kabupaten. Authorized Mi Service Center akan bertanggung jawab atas penjualan dan layanan Xiaomi agar mampu memberikan pengalaman saling berhubungan yang sangat baik dari rantai ekologi Xiaomi mencakup secara luas. Dalam berita terpisah, Xiaomi baru-baru ini mengumumkan pembukaan toko utama Xiaomi Mi Home terbesar di Cina. Sebuah toko andalan baru telah dibuka di kota Nanning, Tiongkok selatan.


Service Center Xiaomi Tasikmalaya adalah bentuk nyata dari sebuah keseriusan Xiaomi menggarap pasar gadget di indonesia. Di Service Center, anda dapat melakukan perbaikan baik yang masih masa garansi maupun sudah melewati masa garansi. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan panduan untuk masalah yang dihadapi di smartphone Xiaomi mereka bahkan tanpa membawa beban apapun dan dalam kenyamanan menggunakan produk-produk Xiaomi. Untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan dukungan pelanggan yang lancar, Xiaomi juga menawarkan Bot AI di aplikasi bersama dengan kemampuan untuk melakukan obrolan langsung dengan agen. Untuk hampir semua kategori seperti laptop, televisi, ponsel, dan lain-lain, Xiaomi akan menyediakan suku cadang melalui aplikasi beserta penawaran harga.


Alamat Service Center Xiaomi Tasikmalaya

Selain di Tasikmalaya, ke depannya Xiaomi berencana membuka service center di setiap kota dan kabupaten yang ada di Indonesia secara merata. Perusahaan tersebut kini berada di urutan ketiga di pasar smartphone global dan berusaha keras untuk menaklukkan Apple dan Samsung serta menjadi merek pertama dengan penjualan tertinggi.


Lokasi Service Center Xiaomi Tasikmalaya berada di Kecamatan Cihideung tepatnya pada Jalan KH. Z. Mustofa Tugujaya. Untuk lebih jelasnya berikut alamat service resmi hp xiaomi di Tasikmalaya :

 

Servis Resmi Xiaomi Tasikmalaya

Alamat Resmi Service Xiaomi Tasikmalaya

Xiaomi Service Center Tasikmalaya
Jl. K.H. Z Mustofa No. 376 Kel. Tugujaya, Kec. Cihideung, Tasikmalaya 46126
Jam Operasional : Senin - Minggu 09.00 - 17.00
Phone:0265-7520091, +6285324108525


Syarat dan Ketentuan Klaim Garansi :

  • Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi.
  • Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.
  • Hubungi agen layanan Xiaomi dahulu, dan pastikan tersedia informasi berikut ini:
    • Model, nomor serial, dan nomor IMEI jika ada.
    • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi.
    • Nomor Pembelian, duplikat faktur pembelian pelanggan yang asli.
  • Garansi ini tidak mencakup beberapa kasus berikut ini:
    • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
    • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
    • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
    • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.
  • Xiaomi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Xiaomi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.
  • Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya.
  • Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian,

 

Alamat Service Center Xiaomi Tasikmalaya

Pemulihan dan penginstalan ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Jaminan Terbatas ini. Tidak ada pengecer, agen, atau karyawan Xiaomi yang berwenang untuk membuat modifikasi, perpanjangan, atau penambahan pada Jaminan Terbatas ini. Jika ada istilah yang dianggap ilegal atau tidak dapat diberlakukan, legalitas atau keberlakuan ketentuan yang tersisa tidak akan terpengaruh atau terganggu. Kemungkinan data, perangkat lunak, atau materi lainnya akan hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan tersebut.

 

Layanan Customer Service :

  • Xiaomi: 0800-1-401558
  • WhatsApp: +6282117236765.
  • Untuk informasi service center bisa cek di https://www.mi.co.id/id/service/repair/.


Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


Service Center lain di Tasikmalaya:

Alamat Service Center Xiaomi di Tasikmalaya diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kabupaten Tasik dan sekitarnya . Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Tasikmalaya lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Xiaomi Service Center Tasikmalaya, Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah