Alamat Service Center Xiaomi Lumajang Update

Service Center Xiaomi - Kini sudah dibuka Service Center Xiaomi di Lumajang, Jawa Timur sebagai bagian dari pelayanan Xiaomi untuk layanan purna jual bagi konsumen. Dukungan tak tergoyahkan dari para penggemar Xiaomi telah menjadi faktor penting dalam pertumbuhan Xiaomi tahun ini dan Xiaomi ingin memastikan terus memberikan pengalaman terbaik bagi mereka dalam hal kebutuhan mereka. Pembukaan pusat eksklusif baru ini menandakan dimulainya lebih banyak inovasi dalam hal layanan pelanggan.

Service Center di Lumajang kini bisa anda jadikan sebagai pilihan saat pengguna Xiaomi ingin melakukan klaim garansi bagi smartphone kesayangannya. Pelanggan Xiaomi dapat menantikan lebih banyak inisiatif layanan pelanggan yang akan datang karena Xiaomi Filipina akan terus memperkuat dukungan layanan purna jual. Saat ini Service Center Lumajang masih dalam bentuk Collection Point yaitu pusat sebagai pengumpul atau menyalurkan secara resmi ke Service Center yang merupakan tempat menangani dan ditangani oleh teknisi yang berpengalaman.

Berada di Jalan Panglima Besar Sudirman, Mentari Cell ditunjuk sebagai Collection Point Resmi yang merupakan tempat untuk menangani keluhan seputar layanan klaim garansi maupun kerusakan yang sudah tidak garansi. Untuk lebih jelasnya berikut Lokasi Service  Center Xiaomi di Lumajang Jawa Timur.

Service  Center Xiaomi di Lumajang Jawa Timur

Service  Center Xiaomi di Lumajang Jawa Timur

Jika Anda melakukan service produk, Anda harus sudah memastikan bahwa Anda sudah menyimpan seluruh data pribadi dan menghapus seluruh informasi sebelum diberikan ke pihak Service Center. Kami tidak bertanggung jawab atas kebocoran seluruh data pribadi atau informasi dalam Produk yang disebabkan oleh kegagalan Anda untuk memastikan penyimpanan atau penghapusan tersebut. Untuk produk berupa telepon selular Xiaomi, Anda juga harus keluar (log out) dari akun Xiaomi sebelum membawa ke Service Center Xiaomi.

Servis Resmi Xiaomi di Lumajang

Authorized collection point Xiamoi Lumajang
Mentari cell
Jl. Panglima Besar Sudirman No.30 Lumajang - 67311
Jam Operasional : Senin - Minggu : 08.00 - 21.00
Telp. :+6282131279881


Servis Resmi Xiaomi di Lumajang

 

Pemulihan atau penginstalan ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Jaminan Terbatas ini. Tidak ada pengecer, agen, atau karyawan Xiaomi yang berwenang untuk membuat modifikasi, perpanjangan, atau penambahan pada Jaminan Terbatas ini.

Jika ada istilah yang dianggap ilegal atau tidak dapat diberlakukan, legalitas atau keberlakuan ketentuan yang tersisa tidak akan terpengaruh atau terganggu. Kemungkinan data, perangkat lunak, atau materi lainnya akan hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan tersebut.

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

 Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :

  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya
  • garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Untuk ketentuan lebih detail anda bisa membacanya di kartu Garansi di masing-masing produk milik anda. Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558.

 

Lokasi dan data Alamat Xiaomi Service Center di Lumajang ini kami himpun berdasarkan website resmi dari Xiaomi dan data terbaru dimana saat dibuatnya tulisan ini. Kami akan melakukan update atau pembaharuan jika ada perubahan atau penambahan titik lokasi service center terbaru di Kabupaten Lumajang ini. Jangan lupa berkomentar jika ada kesalahan dan saran agar berguna bagi pembaca setelah anda. Salam

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Xiaomi Lumajang Update"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah