Alamat Service Center Xiaomi Madiun - Pusat Layanan Service Resmi

Service Center Xiaomi - Kini anda bisa melakukan layanan klaim garansi dan purna jual bagi pengguna Xiaomi di wilayah Kabupaten Madiun dan sekitarnya. Madiun merupakan kota terbesar keempat di Jawa Timur setelah Surabaya, Malang, dan Kediri. Saat ini sudah dibuka Service Center  Xiaomi di Madiun yang memang saat ini hanya sebagai Collection Point atau tempat yang ditunjuk sebagai perantara untuk membawa ke Teknisi resmi dari Xiaomi yang paling dekat dengan madiun.

MI Authorized Service Center Madiun memang saat ini belum dibuka, hanya ada Collection Point. Namun jika memang perkembangan pengguna yang semakin banyak di wilayah Madiun, tak menutup kemungkinan akan dibuka juga Servis Resmi Xiaomi Madiun di kemudian hari. Xiaomi yang selalu berkomitmen untuk terus lebih dekat dengan pelanggan agar mampu mengerti kebutuhan dan layanan pelanggan yang terbaik. Terlebih indonesia merupakan salah satu pasar bidikan yang bisa dibilang utama bagi Xiaomi.

Bagi yang memang ingin datang saat ini ke Service Center resmi langsung yang ada teknisinya, bisa langsung ke Service Center Xiaomi Surabaya. Tetapi bagi pengguna Xiaomi di Madiun yang ingin melakukan klaim garansi terdekat anda bisa datang ke Collection Point yang ada di Madiun. Berikut alamat service center Xiaomi Kabupaten Madiun.

Alamat Service Center Xiaomi di Madiun Jawa Timur

Service Center Xiaomi di Madiun Jawa Timur

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765. Penggantian langsung untuk Produk yang didiagnosis cacat saat membuka kotak di dalam Toko Xiaomi atau saluran ritel. Untuk cacat yang ditemukan di luar Toko Xiaomi atau saluran ritel, diperlukan diagnosis dan Laporan Pesanan Layanan yang ditandatangani dari Pusat Layanan Resmi Xiaomi untuk penggantian. Peningkatan Produk atau Pengembalian Dana hanya berdasarkan kasus per kasus.

Servis Resmi Xiaomi Madiun

Xiaomi Authorized collection point Madiun
Madiun Maju Hardware Gadget

Jl. Pahlawan no.38-40 Pengagongan Madiun - 63121
Senin - Minggu : 09.00 - 21.00
Phone:082145857848, 087787887879 (Hotline)

Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun. Semua Akun Xiaomi, Penyedia Jaringan/Layanan, masalah terkait Perangkat Lunak (Lupa Kata Sandi, masalah konfigurasi ISP, masalah Over-heating yang disebabkan oleh firmware, Hang, Restart, yang dapat diselesaikan melalui Pembaruan Perangkat Lunak) TIDAK dianggap sebagai cacat pabrik. Mungkin dikenakan biaya untuk penghapusan Akun Mi di Pusat Layanan Resmi Xiaomi. (Bukti kepemilikan diperlukan.)

Service Xiaomi resmi di madiun

Pusat Layanan Resmi Xiaomi dari distributor akan menentukan apakah suatu produk “Diluar Garansi” menurut syarat dan ketentuan. Perbaikan produk Di Luar Garansi akan dikutip secara terpisah oleh Pusat Layanan Resmi Xiaomi atau distributor dan masing-masing layanan akan diberikan dengan pembayaran biaya layanan.

Garansi tidak berlaku jika :

  • Kerusakan akibat kelalaian penggunaan, bukan karena bencana alam atau penyebab eksternal lainnya
  • Perubahan atau modifikasi pada bagian mana pun dari Produk atau keausan normal pada Produk
  • Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan dengan produk non-Xiaomi
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan dan penyalahgunaan
  • Kerusakan yang disebabkan oleh pengoperasian Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau dimaksudkan yang dijelaskan oleh Xiaomi atau dengan voltase atau catu daya yang tidak sesua
  • Kerusakan yang disebabkan oleh layanan (termasuk peningkatan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa saja yang bukan perwakilan dari pusat layanan resmi Xiaomi

Jika cacat perangkat keras ditemukan dan klaim yang sah diterima oleh Xiaomi dalam Masa Garansi, Xiaomi akan (1) memperbaiki Produk tanpa biaya, menggunakan suku cadang pengganti baru atau rekondisi, (2) mengganti Produk dengan yang baru atau rekondisi produk, atau (3) mengembalikan dana Produk, tidak termasuk kemungkinan biaya pengiriman.

Jika terjadi cacat, sejauh diizinkan oleh undang-undang, ini adalah solusi satu-satunya dan eksklusif untuk Anda. Biaya pengiriman dan penanganan mungkin berlaku kecuali jika dilarang oleh undang-undang yang berlaku. Setiap produk perangkat keras pengganti akan dijamin selama sisa masa jaminan awal atau tiga puluh (30) hari, mana yang lebih lama, atau untuk jangka waktu tambahan yang mungkin berlaku di yurisdiksi Anda

Sesuai dengan hukum yang berlaku, Xiaomi dapat meminta pelanggan untuk memberikan bukti detail pembelian dan kartu garansi dengan IMEI Produk. Anda bertanggung jawab untuk mencadangkan data, perangkat lunak, atau materi lain yang mungkin telah Anda simpan atau pertahankan pada produk. Kemungkinan data, perangkat lunak, atau materi lain tersebut akan hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan tersebut. Pengemasan harus menjaga keamanan produk selama pengiriman antara Anda dan pusat layanan. Semua kemungkinan kerusakan transportasi protsesese menanggung pengirim.

Pemulihan dan penginstalan ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Garansi Terbatas ini. Tidak ada pengecer, agen, atau karyawan Xiaomi yang diizinkan untuk melakukan modifikasi, perpanjangan, atau penambahan apa pun pada Jaminan Terbatas ini. Jika ada ketentuan yang dianggap ilegal atau tidak dapat dilaksanakan, legalitas atau keberlakuan ketentuan lainnya tidak akan terpengaruh atau terganggu.

Service Center Lain di Madiun :


Demikian Lokasi Service Center Xiaomi Madiun yang bisa anda jadikan referensi ketika anda ingin melakukan perbaikan baik yang masih dalam masa garansi maupun sudah di luar masa garansi. Kami akan melakukan update secara berkala jika ada perubahan atau penambahan Alamat Service Center Xiaomi Madiun yang terbaru, Salam.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Xiaomi Madiun - Pusat Layanan Service Resmi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah