Service Center Xiaomi Sukabumi, Jawa Barat

Service Center Xiaomi -  Sukabumi merupakan salah satu wilayah yang ada di Jawa Barat. Wilayahnya membentang dari pesisir barat daya Jawa Barat hingga ke area pegunungan di utaranya. Kini sudah tersedia Service Center Xiaomi di Sukabumi yang bisa membantu para pengguna Xiaomi di wilayah Sukabumi dan sekitarnya. Temukan layanan purna jual dan klaim garansi yang tepat bagi produk Xiaomi anda. Layanan Service Center sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan program purna jual di indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman tanpa batas kepada pelanggannya, mulai dari pembelian produk hingga saat dukungan purna jual untuk gadget diperlukan. Pembukaan Service Center ini menandakan dimulainya lebih banyak inovasi dalam hal layanan pelanggan kami yang ingin dibawa ke lebih banyak penggemar Xiaomi di seluruh negeri.

Alamat Service Center Xiaomi di Sukabumi ini berada di Kota Sukabumi tepatnya berada di wilayah Jalan Ciwangi, masuk dalam wilayah Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Di servis Center ini juga kamu bisa dapatkan informasi dan pembelian produk-produk terbaru dari Xiaomi. Menyediakan berbagai produk xiaomi, tersedia berbagai produk ecosystem xiaomi dengan garansi resmi dan tentu harga yang sangat terjangkau.keberhasilan Xiaomi didapatkan dari ekspansi luring yang agresif di kota-kota tingkat bawah dan penjualan yang solid dari Redmi 9, Redmi Note 9, serta Redmi K series.

Service Center Xiaomi di Sukabumi

Alamat Service Center Xiaomi di Sukabumi

Berikut alamat layanan servis resmi di Authorized Service Center Xiaomi Sukabumi :

Servis Resmi Xiaomi Kota Sukabumi

ALAMAT:

Xiaomi Shop Simastel Sukabumi & Service Center
Jl. Ciwangi No.12. Ke. Gunungparang Kec. Cikole Kota: Kota Sukabumi Kode Pos: 43111
Jam Operasional : Senin - Minggu 08.30 - 17.30
Telp. :(0266)222675

 

Selain untuk produk-produk Xiaomi yang masih garansi, Layanan pada service center juga akan memberikan layanan untuk ponsel Xiaomi apa pun yang dibeli di sini atau di luar atau bahkan di luar garansi. Tetapi jika di luar garansi akan dibebankan biaya jasa atau biaya perbaikan.

Servis Resmi Xiaomi Kota Sukabumi

 

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

Ketentuan lebih detail anda bisa membacanya di kartu Garansi di masing-masing produk milik anda. Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558.

Layanan Customer Service :

  • Xiaomi: 0800-1-401558
  • WhatsApp: +6282117236765.
  • Untuk informasi service center bisa cek di https://www.mi.co.id/id/service/repair/.


Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

 Catatan :

  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.

 

Service Center Lain di Sukabumi:
 

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi Kota Sukabumi. Data ini kami himpun sesuai dengan kondisi yang ada dimana dibuatnya informasi ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi Jawa Barat lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya sesuai dengan data yang akan kami terima. Salam.

 

Belum ada Komentar untuk "Service Center Xiaomi Sukabumi, Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah