Alamat Authorized Service Center Xiaomi Cilacap Jawa Tengah

Service Center Xiaomi - Di penghujung tahun ini, Xiaomi sedang gencar-gencarnya membuka layanan Service Center di seluruh pelosok tanah air. Tak heran jika kini juga sudah hadir Service Center Xiaomi di Cilacap yang beralamat di Jalan Ahmad Yani tepatnya di wilayah Semingkir. Smartphone Xiaomi dengan cepat mendapatkan popularitas di tanah air sejak debut resminya. Wajar jika Saat ini secara resmi juga mendirikan service center untuk pelanggannya. Mulai dari kota besar hingga wilayah-wilayah di Indonesia lainnya. Jika Anda adalah pemilik ponsel cerdas Xiaomi yang perlu menservis ponselnya, Anda akan senang mengetahui bahwa Xiaomi kini hadir di Cilacap.

Service Center Xiaomi Cilacap hadir memenuhi kebutuhan pelanggannya. Jika Anda mengalami masalah dengan ponsel Xiaomi, Anda dapat membawanya ke Alamat Lokasi yang tercantum. Meskipun demikian, yang terbaik adalah menelepon mereka terlebih dahulu untuk mencari tahu apa saja yang perlu disiapkan untuk melakukan klaim garansi

Jika Anda mengalami masalah dengan perangkat Xiaomi, membawanya ke pusat layanan adalah solusi terbaik dan termudah untuk memperbaikinya. Dan jika Anda bertanya-tanya di mana ini, berikut adalah daftar Pusat Layanan Xiaomi resmi di Cilacap.

Service Center Xiaomi di Cilacap

Authorized Service Center Xiaomi Cilacap

Servis Resmi HP Xiaomi

Mi Authorized Service Center Cilacap
Jl. Jend. A. Yani No.3, Semingkir, Bajing, selatan, Ps., Kec. Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53282
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 -20.00
Telp.: 08213-7410870

 

Xiaomi menjamin pembeli asli bahwa Produk Xiaomi Anda akan bebas dari cacat bahan dan pembuatan dalam penggunaan normal selama masa garansi. Kecuali ditentukan lain oleh undang-undang yang berlaku, garansi berlaku dan diberikan selama 2 tahun. Jaminan Terbatas ini hanya berlaku untuk produk yang diproduksi oleh atau untuk Xiaomi, yang dapat diidentifikasi dengan merek dagang, nama dagang, atau logo "Xiaomi" atau "Mi" yang melekat padanya. Jaminan Terbatas ini tidak berlaku untuk :

  • Kerusakan karena tindakan alam atau Tuhan, misalnya, sambaran petir, tornado, dan sejenisnya;
  • Kelalaian
  • Penggunaan komersial
  • Modifikasi pada bagian mana pun dari Produk
  • Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan dengan produk non-Xiaomi
  • Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, penyalahgunaan, banjir, kebakaran, gempa bumi atau penyebab eksternal lainnya
  • Kerusakan yang disebabkan oleh pengoperasian Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau dimaksudkan yang dijelaskan oleh Xiaomi atau dengan tegangan atau catu daya yang tidak tepat
  • Kerusakan yang disebabkan oleh layanan (termasuk peningkatan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa pun yang bukan merupakan perwakilan Xiaomi.
alamat servis xiaomi cilacap

Bagi yang ingin pelayanan masih dalam masa garansi, pelanggan wajib untuk memberikan bukti detail pembelian dan kartu garansi dengan IMEI Produk. Dan juga harus mencadangkan data, perangkat lunak, atau materi lain yang mungkin telah tersimpan atau pertahankan pada produk. Ada kemungkinan data, perangkat lunak, atau materi lain tersebut akan hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan tersebut.

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kabupaten Cilacap dan sekitarnya . Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Resmi Xiaomi di Cilacap lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya. 

Belum ada Komentar untuk "Alamat Authorized Service Center Xiaomi Cilacap Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah