Alamat Service Center Xiaomi Gunung Kidul - Daerah Istimewa Yogyakarta

Selain Service Center Xiaomi Jogja, kini Kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang satu ini juga sudah dibuka layanan Xiaomi. Yaitu Service Center Xiaomi Gunung Kidul, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pembuat ponsel cerdas mulai bermain ofensif dengan berinvestasi di ratusan perusahaan rintisan, yang bertujuan membangun kehadiran ritel fisik jauh di luar cakupan penjualan ponsel cerdas. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem startup mitra yang menawarkan beragam produk rumah dan teknologi yang terhubung ke internet, bekerja untuk mendorong penggunaan yang lebih nyaman.

Service Center Xiaomi Gunung Kidul adalah Authorized service center resmi yang dibuka oleh pihak Xiaomi mengingat pengguna di wilayah tersebut semakin bertambah setiap tahunnya dan cukup signifikan angkanya. Berada di Wonosari, MI Service Center ini diharapkan mampu menjawab keraguan pengguna dan calon pengguna dalam menggunakan produk-produk dari Xiaomi yang tengah serius menggarap pasar tanah air.

Berikut Lokasi Service Center Xiaomi Kabupaten Gunung Kidul yang bisa anda kunjungi jika ingin melakukan klaim garansi, maupun service terkait produk-produk Xiaomi. Pusat servis Xiaomi di Indonesia atau Mi Exclusive Service Center masih menerima menerima layanan perbaikan untuk produk non-garansi resmi Indonesia. Layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard. Servis tersebut berlaku untuk tipe-tipe xiaomi tertentu diantaranya Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 3, Redmi 3S, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi Note, Redmi Note 3, Redmi Note 4 (Qualcomm), Redmi 5A, Redmi Note 5A, MIA1, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi Note 5, dan Redmi S2.

Alamat Service Center Xiaomi Gunung Kidul, Yogyakarta

Alamat Service Center Xiaomi Gunung Kidul

Bagi anda pengguna  Xiaomi di wilayah Gunung Kiudl  dan sekitarnya jika memiliki keluhan mengenai produk Vivo atau klaim garansi, bisa datang ke Service Center Xiaomi ini dengan membawa kelengkapan dokumen. Anda bisa menghubungi dahulu via telepon sebelum datang untuk memastikan dokumen dan kelengkapan yang harus dibawa mulai dari kartu garansi, nota pembelian, dan lain-lain.


Layanan Service Center Xiaomi Gunung Kidul

Gunung Kidul Grand Meijy Cell
Jl. KH. Agus Salim No.66, Kepek I, Kepek, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55861
Senin - Minggu : 09.00 - 21.00
Phone:081542444164, 087787887879 (Hotline)
Jika unit anda masih dalam masa garansi dan ingin melakukan perbaikan, ada baiknya hubungi nomor telepon service center terdekat dan menanyakan syarat kelengkapan dokumen untuk pengajuan klaim garansi sehingga ketika anda datang ke alamat service center tersebut sudah dengan membawa surat yang lengkap seperti invoice, nota pembelian, kartu garansi, dan juga nomor IMEI jika memang menjadi syarat wajib bagi pelayanan klaim garansi.
 
Beberapa klaim yang sering terjadi adalah:
  • Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan/tampilan tidak normal (Ngeblur, Bergaris, Berbayang, dll)
  • Unit tidak nyala sama sekali, tidak bisa untuk memanggil
  • Unit tidak bisa bergetar atau berdering
  • Mati yang tidak normal
  • Koneksi tidak muncul atau tidak bisa digunakan internet
  • Kerusakan tombol
  • Tidak ada suara atau volume, suara tidak normal
  • Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
  • Charger asli tidak berfungsi
  • Pengisian baterai tidak normal atau tidak dapat mengisi
    Kabel Data Tidak berfungsi

Garansi ini tidak berlaku jika :
  • Jika nomor seri produk, nomor IMEI atau segel garansi tidak terbaca atau telah dihapus, terhapus, dirusak, diubah.
  • Jika terjadi kerusakan pada permukaan luar produk akibat benturan, tersiram bahan kimia, dan lain-lain kesalahan penggunaan
  • Perawatan umum, bantuan penyetelan ulang kata sandi, pembersihan, pemutakhiran aplikasi/pemasangan, demonstrasi produk, atau layanan lainnya selain perbaikan / penggantian;
  • Keadaan lain yang kontradiktif atau tidak sesuai dengan pedoman penggunaan normal
  • Xiaomi akan menentukan apakah sebuah produk "Out of Warranty" sesuai kebijaksanaan perusahaan sesuai dengan standar yang tercantum di bawah ini. Perbaikan produk "Out of Warranty" akan dikenakan biaya layanan.
  • Garansi tidak valid
  • Garansi kedaluwarsa
 

 
Untuk penjelasan lain yang belum jelas bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi call center di 0800-1-401558.
 
Demikian data Alamat Xiaomi Service Center di Gunung Kidul yang merupakan penambahan dari titik layanan purna jual Xiaomi yang ada di Provinsi DIY. Data ini kami himpun berdasarkan website resmi dari Xiaomi dan data terbaru dimana saat dibuatnya tulisan ini. Kami akan melakukan update atau pembaharuan jika ada perubahan atau penambahan titik loaksi service center terbaru di Kabupaten Gunung Kidul ini. Salam .

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Xiaomi Gunung Kidul - Daerah Istimewa Yogyakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah