Lokasi Service Center Xiaomi Tulungagung Jawa Timur

Service Center Xiaomi - Service Center Xiaomi kini juga sudah tersedia di beberapa kota kecil di wilayah seluruh Jawa Timur termasuk adanya Service Center Xiaomi Tulungagung yang kini sudah tersedia Authorized Collection Point di wiliayah Jalan Basuki Rahmat. Tetap pada visi Xiaomi untuk "Berteman dengan pengguna dan menjadi perusahaan paling keren di hati pengguna", Xiaomi terus mengejar inovasi teknologi, pengalaman pengguna yang menarik, dan efisiensi operasional. Perusahaan tanpa henti membangun produk luar biasa dengan harga jujur agar semua orang di dunia menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi inovatif.

Dan salah satu bagian dari hadirnya Service Center Xiaomi Tulungagung merupakan wujud nyata dari langkah tersebut. Xiaomi adalah salah satu perusahaan smartphone terkemuka di dunia. Pangsa pasar perusahaan dalam hal pengiriman smartphone menempati peringkat no. 3 secara global pada kuartal pertama tahun 2022. Perusahaan juga telah mendirikan platform AIoT (AI+IoT) konsumen terkemuka di dunia, lebih dari 478 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya (tidak termasuk smartphone, tablet, dan laptop) per 31 Maret 2022 Produk Xiaomi tersedia di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Pada Agustus 2022, perusahaan masuk daftar Fortune Global 500 untuk keempat kalinya, peringkat 266, naik 72 peringkat dibandingkan tahun 2021. Desas-desus tentang MIUI 13.5 telah mengalir melalui pabrik dalam beberapa bulan terakhir, tetapi baru-baru ini, kami terkejut dengan laporan yang menunjukkan bahwa kali ini tidak akan ada pembaruan tambahan. Xiaomi akan meluncurkan MIUI 14 tanpa langkah tambahan apa pun untuk MIUI 13, dan rilisnya sudah dekat.

Berikut Alamat Service Center Xiaomi di Tulungagung yang bisa dikunjungi para pengguna Xiaomi di wilayah Tulungagung dan sekitarnya. Tempat ini akan berfokus pada penyediaan semua solusi untuk kebutuhan layanan dan dukungan pelanggan. Jika Anda memiliki produk Xiaomi atau Redmi maka postingan ini sangat membantu Anda. Di sini Anda dapat menemukan pusat layanan Mi di Tulungagung di bawah postingan ini.

Service Center Xiaomi di Tulungagung Jawa Timur

Service Center Xiaomi di Tulungagung Jawa Timur

Xiaomi telah membuka pusat layanan resmi untuk pengguna di Tulungagung. Lokasi terletak di jalan basuki Rahmat Tulungagung Kota. Xiaomi selalu berdedikasi tanpa henti berupaya memberikan layanan terbaik dan teknologi inovatif kepada semua orang. Xiaomi percaya akan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dan berharap bahwa Xiaomi akan mewujudkan visinya untuk merevolusi industri teknologi.


MI Servis Resmi Kab. Tulungagung

Authorized collection point

Xiaomi Center Tulungagung
AMC, Jl.Basuki Rahmat No 81 (Timur Jalan) ,Tulungagung, Jawa Timur - 66212
Operasional : Senin - Minggu : 10.00 - 22.00
Telp. : (+62) 81459026096


Pusat servis Xiaomi di Indonesia atau Mi Exclusive Service Center menerima layanan perbaikan untuk produk non-garansi resmi Indonesia. Layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard.

 Beberapa syarat Garansi resmi Mi:

  • Xiaomi memberikan garansi hanya untuk cacat produksi.
  • Kerusakan perangkat karena cairan, tekanan, dan sentakan tidak tercakup dalam garansi.
  • Anda harus memberikan nota pembelian untuk memanfaatkan layanan gratis dalam garansi
  • Produk Mi yang rusak tidak tercakup dalam garansi.
  • Jika segel produk rusak atau produk diperbaiki di service center resmi maka garansi akan hangus.
  • Mi tidak menanggung kerusakan akibat cairan, api, dan brengsek dalam garansi.


Jaminan Terbatas ini hanya berlaku untuk produk yang diproduksi oleh atau untuk Xiaomi, yang dapat diidentifikasi dengan merek dagang, nama dagang, atau logo "Xiaomi" atau "Mi" yang melekat padanya. Jaminan Terbatas ini tidak berlaku untuk :

  • (a) Kerusakan karena tindakan alam atau Tuhan, misalnya, sambaran petir, tornado, dan sejenisnya;
  • (b) Kelalaian
  • (c) Penggunaan komersial
  • (d) Modifikasi pada bagian mana pun dari Produk
  • (e) Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan dengan produk non-Xiaomi
  • (f) Kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, penyalahgunaan, banjir, kebakaran, gempa bumi atau penyebab eksternal lainnya
  • (g) Kerusakan yang disebabkan oleh pengoperasian Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau dimaksudkan yang dijelaskan oleh Xiaomi atau dengan tegangan atau catu daya yang tidak tepat
  • (h) Kerusakan yang disebabkan oleh layanan (termasuk peningkatan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa pun yang bukan merupakan perwakilan Xiaomi.


Pemulihan dan penginstalan ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Jaminan Terbatas ini. Tidak ada pengecer, agen, atau karyawan Xiaomi yang berwenang untuk membuat modifikasi, perpanjangan, atau penambahan pada Jaminan Terbatas ini. Jika ada istilah yang dianggap ilegal atau tidak dapat diberlakukan, legalitas atau keberlakuan ketentuan yang tersisa tidak akan terpengaruh atau terganggu. Kemungkinan data, perangkat lunak, atau materi lainnya akan hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan tersebut.


Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Tulungagung. Data ini kami ambil sesuai dengan data yang ada saat ini saat dibuatnya artikel ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Tulungagung lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.



Belum ada Komentar untuk "Lokasi Service Center Xiaomi Tulungagung Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah