MI Authorized Service Center Probolinggo Jawa Timur

Service Center Xiaomi - Saat ini area Jawa Timur hampir semua sudah memiliki layanan Service Center, termasuk Service Center Xiaomi di Probolinggo meski hanya baru Collection Point.  Maksud dari Authorized collection point merupakan layanan yang bekerja sama dengan pihak ketiga atau distributor yang memiliki wewenang menampung klaim garansi dan layanan purna jual bagi pelanggan di wilayah tersebut yang nantinya akan diteruskan kepada Service Center yang ditunjuk, sehingga tidak perlu datang langsung ke tempat lain yang lebih jauh dari kota itu. Untuk jaminan keamanan dan pelayanan menjadi bagian yang tidak kalah penting dalam hal ini sehingga Xiaomi tidak sembarangan memilih tempat yang dijadikan sebagai Collection Point.

Termasuk dalam Service Center Xiaomi Probolinggo, segala layanan berkaitan dengan produk akan ditangani. Mulai dari kerusakan yang masih dalam masa garansi maupun yang bukan dalam masa garansi. Tentunya jika sudah tidak dalam masa garansi maka akan dikenakan biaya perbaikan yang sesuai dengan tarif yang berlaku. Sedangkan yang masih dalam masa garansi, segala kerusakan tidak dibebankan pada pengguna kecuali kerusakan atas beberapa kondisi yang dijelaskan dalam kebijakan layanan purna jual dan klaim garansi seperti kerusakan karena kelalaian penggunaan yang tidak wajar.

Authorized collection point melayani pemeriksaan perangkat secara cepat dan berfungsi sebagai titik pengantaran bagi pelanggan yang memiliki akses terbatas ke penyedia layanan utama. Ada juga promo yang menarik pada setiap periode yang bisa anda dapatkan informasinya melalui tempat ini. Xiaomi dikenal menggunakan System-on-Chip buatan MediaTek di sejumlah produk smartphone besutannya. Ke depan, dua pabrikan ini kemungkinan bakal mempererat kemitraannya dengan bekerja sama membuat chip untuk ponsel.


Service Center Xiaomi di Probolinggo Jawa Timur

Untuk lebih jelasnya mengenai tempat dan lokasi servis resmi dari Xiaomi di Kabupaten Probolinggo ini, berikut daftar layanan dan klaim garansi Xiaomi bagi pengguna di Probolinggo Jawa Timur :

Servis Resmi HP Xiaomi di Probolinggo

 
Service Center Xiaomi di Probolinggo Jawa Timur

Xiaomi Service Center Probolinggo

Probolinggo Asian Cell, 
Jl. Dr.Sutomo No.86, Tisnonegaran, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217
Operasional : Senin - Sabtu : 09.00 - 21.00
Phone:085336123565, 087787887879 (Hotline)
 

Xiaomi sangat memahami bahwa selama ini tidak banyak perusahaan yang dapat bertahan di sejumlah negara di belahan dunia, tapi saat ini, pihak Xiaomi sedang fokus untuk membuat produk yang bagus dan melipat gandakan masket share. Setelah beberapa waktu hingga sekarang, pengguna Xiaomi semakin banyak, sehingga Xiaomi sudah menempatkan Service center di beberapa daerah dan kota-kota besar, seperti Service Center Xiaomi Probolinggo ini.


Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :

  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.


Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting.  

Servis Resmi HP Xiaomi di Probolinggo

Service Center lain di Probolinggo

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Probolinggo. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini saat dibuatnya artikel ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Probolinggo lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.
 
 

Belum ada Komentar untuk "MI Authorized Service Center Probolinggo Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah