Service Center Xiaomi Brebes Jawa Tengah - Authorized Collection Point

Service Center Xiaomi - Sekarang ada Service Center Xiaomi di Brebes yang secara resmi ada pihak ketiga yang ditunjuk menjadi Authorized Coolection Point untuk pengguna wilayah Bumiay dan Brebes, Jawa Tenga. Apakah ponsel Xiaomi Anda memiliki cacat yang memerlukan perbaikan atau pengembalian tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana atau apakah Anda masih berhak mengklaim garansi dari Xiaomi? Tetapi pertanyaannya adalah bagaimana mengetahui apakah Anda memenuhi syarat dan ke mana harus mengklaim garansi Anda?

Apa saja yang diperlukan untuk klaim Garansi Xiaomi? Seperti yang diceritakan oleh pusat layanan pelanggan Xiaomi. Agar Anda dapat mengklaim garansi, Anda harus memiliki kuitansi pembelian dan kotak lengkap smartphone dengan semua item di dalamnya yang Anda dapatkan saat membeli ponsel. Jadi pastikan kamu tidak kehilangan kedua item ini. Xiaomi adalah perusahaan elektronik China yang memproduksi ponsel pintar, aplikasi seluler, laptop, dll. Perusahaan ini mendapatkan popularitas di kalangan masyarakat dalam waktu singkat. Xiaomi telah menjadi industri produsen ponsel pintar terbesar ke-4 di dunia. Perangkat yang diproduksi oleh mereka memiliki spesifikasi kelas atas dan tersedia dengan harga terbaik. Tetapi tidak peduli seberapa besar perhatian pengguna terhadap perangkat elektronik, pada suatu saat mereka menghadapi masalah dengan gadget mereka.

Service Center Xiaomi di Brebes ini bisa dibilang cukup baru, dan belum ada service center layanan yang memiliki teknisi khusus sehingga hanya collection point yang bertugas mengumpulkan layanan kalim garansi yang akan diteruskan ke service center kota terdekat seperti Service Center Xiaomi di Tegal. Xiaomi adalah merek teknologi Cina yang memulai perjalanannya di bisnis elektronik dimulai dengan smartphone. Ia memperoleh cukup banyak kesuksesan dalam bisnis seluler

 

Service Center Xiaomi Brebes Jawa Tengah

Service Center Xiaomi Brebes Jawa Tengah

 Servis Resmi Xiaomi Brebes Bumayu

MI Center Brebes
RASCELLINDO
Jl. Pangeran Diponegoro No.140, Dukuh Bandung, Bumiayu, Kec. Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52273
Jam Operasional : Senin - Minggu : 09.00 - 21.00
Telp. :+6285259333241 / +628562931939


Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan



Seperti yang disebutkan di halaman resmi garansi Xiaomi. Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan gratis selama masa garansi. Untuk produk Perangkat Keras, masa garansi adalah 1 tahun dan Anda harus masuk untuk mengklaim garansi. Adapun baterai asli Xiaomi, adaptor dan aksesori lainnya yang dikemas bersama produk. Masa garansi adalah 6 bulan dan Anda harus masuk untuk mengklaim garansi. Untuk produk Xiaomi lainnya seperti power bank, headphone, vr dll. Masa garansi bervariasi. Anda dapat memeriksa daftar masa garansi di sini. Masa garansi Xiaomi. 

 

Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :

  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

Pelanggan Xiaomi dapat menantikan lebih banyak inisiatif layanan pelanggan yang akan datang karena Xiaomi akan terus memperkuat dukungan layanan purna jual. Untuk masalah kecil, pelanggan Xiaomi dapat mengharapkan gadget mereka dalam waktu kurang dari satu hari, sementara mungkin diperlukan beberapa hari untuk kasus yang lebih kompleks.

Demikian alamat service center Xiaomi Brebes yang bisa anda jadikan referensi bagi pengguna Xiaomi wilayah Brebes dan Bumiayu untuk melakukan klaim garansi dan purna jual.

 


Belum ada Komentar untuk "Service Center Xiaomi Brebes Jawa Tengah - Authorized Collection Point "

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah