Alamat Service Center Xiaomi di Kendal - Jawa Tengah

Berikut Alamat Service Center Xiaomi di Kendal yang kini sudah resmi dibuka sebagai Authorized Collection Point Xiaomi yang menangani masalah Warranty dan Klaim Garansi dari produk-produk Xiaomi. Untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Xiaomi terus memperbaiki kualitas layanan sehingga pelanggan tidak perlu ragu dalam memilih produk-produk gadget baik smartphone, smartwatch, ataupun smart TV Xiaomi yang saat ini menjadi trend teersendiri di berbagai kelas kalangan.

Service Center Xiaomi di Kendal ini salah satu bukti nyata pengembangan layanan dari pihak Xiaomi untuk kepuasan penggunanya dalam melakukan klaim garansi dan layanan purna jual. Salah satu alasan mengapa Xiaomi melejit dengan cepat adalah faktor harga. Xiaomi yang dengan bangganya mematok harga setiap produknya jauh di bawah harga pasar namun memiliki spesifikasi yang mumpuni ternyata mampu menarik perhatian pengguna gadget pasar global, bahkan tanah air. Meski produk lain banyak yang mengikuti harga rendah seperti Vivo, Meizu, dan juga Infinix, namun Xiaomi memiliki desain yang lebih dinamis bagi selera muda.

Alamat Service Center Xiaomi di Kendal - Jawa Tengah


Alamat Service Center Xiaomi Kendal berada diMargomulyo, Karangdowo  dan melayani layanan dari senin hingga sabtu mulai pukul 8 pagi hingga jam 22.00 malam. Untuk lebih jelasnya berikut alamat lengkap service centre Xiaomi Kendal :

 Servis Resmi HP Xiaomi Kendal

Alamat Service Center Xiaomi di Kendal - Jawa Tengah

 

Authorized Collection Point Xiaomi Kendal 
Jl. Raya Utama Barat No.207, Margomulyo, Karangdowo, Kec. Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51355
Jam Operasional :  Senin - Minggu : 08.00 -22.00
Telp. : 081818201020 / 087787887879 (Hotline)




Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan



Untuk yang ingin melakukan klaim garansi bagi produk Xiaomi yang masih dalam masa garansi, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya :
  • Garansi akan dihitung dari masa tanggal pembelian produk hingga 1 tahun mendatang
  • Dalam masa garansi, bila terdapat cacat atau kerusakan produk kemudian dilakukan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi dan masuk wilayah garansi, penggantian tidak akan dikenakan biayapun termasuk bebas biaya penggantian part dan biaya layanan.
  • Ketentuan Garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. 
  • Ketentuan layanan garansi hanya dapat dilayani oleh pusat layanan purna jual Xiaomi yang resmi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.
Untuk ketentuan lebih detail anda bisa membacanya di kartu Garansi di masing-masing produk milik anda.

Catatan :
  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center
Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting. 
 
Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi Kendal. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Kendal lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Xiaomi di Kendal - Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah