MI Authorized Service Center Xiaomi Klaten, Jawa Tengah - Alamat dan Lokasi

Service Center Xiaomi - Sudah tahukah jika sekarang sudah ada Service Resmi Xiaomi di Klaten? Yap, kini Authorized Service Center Xiaomi sudah hadir di Kabupaten Klaten Jawa Tengah. Salah satu kota ini menjadi pilihan untuk dibukanya layanan service karena terbilang pengguna Xiaomi yang meningkat dan kebutuhan akan kepercayaan pelanggan pada kemudahan klaim garansi dan layanan purna jual yang meningkatkan kepuasan pelanggan. Hadir dengan kemudahan garansi, dan layanan yang mendekatkan diri pada pelanggan menjadi tujuan dari brand asal China ini untuk bersaing di pasar tanah air.

Service Center Xiaomi Klaten berada di jalan Tapak Doro. Perempatan masuk sedikit arah Tapak Doro, anda akan menemukan Gerai Xiaomi yang sudah resmi ditunjuk sebagai pelayanan dan klaim garansi ataupun yang tidak garansi, untuk menangani produk-produk resmi Xiaomi mulai dari smartphone, Smart TV, ataupun gadget lain dari produk Xiaomi. 


Alamat Service Center Xiaomi Klaten, Jawa Tengah

Apapun bentuk penggunaan tentunya setiap perangkat memiliki umur pakai, lifetime untuk masing-masing bagian dari sebuah Smartphone, sehingga adanya service center cukup menjadi pertimbangan dalam memilih brand. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi  nomor layanan Xiaomi di 0800-1-401558. Berikut lokasi service center MI di Klaten :

Alamat Service Center Xiaomi Klaten

Servis Resmi Xiaomi Kabupaten Klaten

MI Authorized Service Center Klaten 
Jl Tapak Doro no 1,Tonggalan, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57412
Operasional :  Senin - Sabtu : 08.00 -20.00
Phone:(+62) 8121909595

 

 Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan


MI Authorized Service Center Klaten

Untuk yang ingin melakukan klaim garansi bagi produk Xiaomi yang masih dalam masa garansi, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya :

  • Garansi akan dihitung dari masa tanggal pembelian produk hingga 1 tahun mendatang
  • Dalam masa garansi, bila terdapat cacat atau kerusakan produk kemudian dilakukan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi dan masuk wilayah garansi, penggantian tidak akan dikenakan biayapun termasuk bebas biaya penggantian part dan biaya layanan.
  • Ketentuan Garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. 
  • Ketentuan layanan garansi hanya dapat dilayani oleh pusat layanan purna jual Xiaomi yang resmi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.
Untuk ketentuan lebih detail anda bisa membacanya di kartu Garansi di masing-masing produk milik anda.

Catatan :
  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center

Data Lokasi Galeri MI Exclusive Center di Klaten ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ditulisnya postingan ini. Perubahan bisa terjadi aibat perubahan management dari pihak Xiaomi. Jika terjadi perubahan kami akan melakukan update sesuai dengan data yang berlaku. Semoga informasi lokasi gerai service center xiaomi Klaten ini membantu ada yang ingin melakukan klaim garansi yang terjadi pada ponsel smartphune anda.

Belum ada Komentar untuk "MI Authorized Service Center Xiaomi Klaten, Jawa Tengah - Alamat dan Lokasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah