Service Center SAMSUNG di Pati, Jawa Tengah

Sudah tahu jika di Kabupaten Pati sudah ada Service Center SAMSUNG? Kini sudah tersedia Samsung Service Center Pati yang bisa anda kunjungi untuk melakukan pelayanan perbaikan ataupun klaim garansi. Saat ini Samsung sudah memiliki lebih dari 100 pusat service center resmi di seluruh indonesia yang dapat membantu Anda. Seluruh pusat service center resmi Samsung menggunakan komponen asli samsung dalam semua perbaikan. Dapatkan informasi lokasi pusat service center resmi kami berdasarkan tipe produk Anda.

Service Center Xiaomi di Pati juga melayani layanan konsultasi dan informasi produk-produk terbaru dari Samsung. Dapatkan informasi mengenai produk melalui layanan tersebut. SAMSUNG menawarkan layanan garansi untuk semua campuran produkyang berbeda mulai dari Smartphone, ataupun elektronik. Produk SAMSUNG memiliki garansi penuh selama jangka waktu yang ditentukan. Beberapa produk SAMSUNG memiliki masa garansi yang berbeda karena sifat dari desain produk, pembuatan atau penggunaan yang diharapkan, garansi berlaku sejak tanggal pembelian oleh pelanggan pertama.

Service Center SAMSUNG di Pati

Service Center SAMSUNG di Pati
Untuk yang ingin melakukan perbaikan yang masih garansi, harap bawa dokumen kelengkapan seperti Nota pembelian, IMEI, dan kartu garansi. Garansi hanya berlaku jika kartu garansi dilengkapi dengan benar, dan setelah menunjukkan bukti pembelian yang terdiri dari faktur asli atau slip penjualan yang menunjukkan tanggal pembelian, nama dealer, model, dan nomor seri. dari produk. SAMSUNG berhak menolak garansi jika informasi ini telah dihapus atau diubah setelah pembelian asli produk dari dealer. Perlindungan garansi akan batal, bahkan jika perbaikan telah dilakukan oleh pusat layanan yang tidak resmi. SAMSUNG tidak bertanggung jawab atas penggantian, klaim, dan kerugian yang mungkin timbul dari perbaikan produk yang tidak sah.

Servis Resmi SAMSUNG Pati Jawa Tengah

SAMSUNG Service Center Pati (UNICOM Care)
JL. Kamandowo No. 10, Pati Kidul, Kec. Pati, Kab. Pati
Jam Operasional Senin - Sabtu : 09:00 - 17:00
Kecuali hari minggu & libur nasional
0800-112-8888 | 0800-112-7777


Harap diperhatikan bahwa sebaiknya Anda menghubungi pusat service center untuk memastikan produk Anda dapat diperbaiki di lokasi Pusat Service Center Samsung di seluruh indonesia dapat membantu memperbaiki unit Samsung Anda. Atau hubungi Call Center 0800-112888 atau melalui WhatsApp 628170215588
 

Kelompok Produk Perbaikan di Service Center Pati : 

  • Smart Phone
  • Tablet
  • Wearable
  • Accessories
  • Galaxy Camera
  • Wireless Charger Stand

 

Servis Resmi SAMSUNG Pati

Garansi tidak berlaku untuk kasus selain cacat bahan, desain dan pengerjaan. Garansi tidak mencakup hal-hal berikut:

  • Pemeriksaan berkala, pemeliharaan, perbaikan dan penggantian suku cadang karena keausan normal. Penyalahgunaan atau penyalahgunaan, termasuk namun tidak terbatas pada kegagalan untuk menggunakan produk ini untuk tujuan normalnya atau sesuai dengan petunjuk penggunaan dan perawatan dari SAMSUNG. Cacat akibat penggunaan produk bersama dengan aksesori yang tidak disetujui oleh SAMSUNG untuk digunakan dengan produk ini.
  • Kegagalan produk yang timbul dari pemasangan atau penggunaan yang tidak sesuai dengan petunjuk dan standar teknis atau keselamatan yang ditentukan dalam panduan pengguna produk.
  • Kecelakaan, Kehendak Tuhan, petir, air, kebakaran, gangguan umum, ventilasi yang tidak sesuai, fluktuasi voltase, atau penyebab apa pun di luar kendali SAMSUNG.
  • Modifikasi tidak resmi yang dilakukan pada produk untuk memenuhi standar teknis lokal atau internasional di negara yang awalnya tidak dirancang untuk produk SAMSUNG ini.
  • Kerusakan baterai yang disebabkan oleh pengisian daya yang berlebihan atau kegagalan penggunaan sesuai dengan petunjuk khusus inti yang diuraikan dalam panduan pengguna produk. Nomor seri. pada produk telah diubah, dihapus, dihapus atau dibuat tidak terbaca.
  • Baterai diisi dengan pengisi daya selain yang disetujui oleh SAMSUNG.
  • Salah satu segel pada penutup atau sel baterai rusak atau menunjukkan bukti kerusakan.


SAMSUNG tidak akan bertanggung jawab atas hilangnya data yang disimpan/disimpan dalam produk yang diperbaiki atau diganti. Ada baiknya lakukan back-up data sebelum dibawa ke Service Center.

Pusat Layanan Resmi Samsung akan memverifikasi apakah cacat produk dapat diperbaiki atau tidak. Waktu perbaikan bisa lebih lama dari biasanya dan akan dikenakan biaya perbaikan. Beberapa bagian utama (panel TV, Mainboard, pintu Kulkas, dll.) yang tidak tersedia (seperti akhir produksi, dll.) tidak dapat diperbaiki. Jika terdapat perbedaan yang mencolok dalam hal spesifikasi produksi dan/atau lingkungan layanan seperti lebar pita, voltase, dll., produk tidak dapat diperbaiki.

Demikian Lokasi Service Center Samsung di Pati yang bisa anda kunjungi bagi pengguna SAMSUNG yang mengalami masalah dan ingin melakukan perbaikan di Gerai Resmi Samsung. Data ini kami himpun sesuai dengan data yang benar saat dibuatnya tulisan ini. Kami akan melakukan perubahan secara bertahap jika ada penambahan layanan dan juga perubahan layanan Samsung di wilayah Pati dan sekitarnya.


Belum ada Komentar untuk "Service Center SAMSUNG di Pati, Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah