Authorized Salatiga MI Service Center - Alamat Service Center Salatiga Jawa Tengah

Kota Salatiga, merupakan sebuah kota kecil yang terletak di jalur lintas Kota Semarang-Solo ini semakin berkembang dan tetap menjadi kota hunian idaman bagi warganya. Saat ini banyak masyarakat yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia berbondong-bondong datang setiap tahunnya ke Kota Salatiga untuk belajar seiring berdirinya universtas-universitas terkemuka seperti UKSW dan IAIN Salatiga. Tak heran jika saat ini sudah berdiri Service Center Xiaomi di Salatiga yang sudah langsung Authorized Service Center. 

Service Center Xiaomi Salatiga memberikan layanan terbaik kepada para pengguna untuk mengejar layanan purna jual untuk meningkatkan kepercayaan orang pada produk Xiaomi. Dukungan purna jual dan pengalaman pengguna dalam upaya untuk memberikan yang terbaik dengan harga yang kompetitif. Dengan memberikan layanan purna jual menunjukkan bahwa Xiaomi benar-benar  menghargai pelanggan, dan mendorong untuk menciptakan loyalitas terhadap produk-produk Xiaomi. Selain itu, pelanggan yang dilayani dengan baik dapat bertindak sebagai promotor produk dan layanan, yang meningkatkan visibilitas dalam tumbuh kembang peningkatan kepercayaan, termasuk dengan hadirnya Service Center Xiaomi Salatiga Jawa Tengah.


Alamat Service Center Xiaomi Salatiga Jawa Tengah

 

authorized Mi center Salatiga

Menawarkan layanan purna jual dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, terutama jika pelanggan merasa dukungan yang mereka terima bermanfaat bagi mereka adalah kunci utama dari langkah-langkah Xiaomi terus berupaya membuka Layanan Service Center di beberapa lokasi di nusantara. Berikut daftar Service Center Xiaomi di Salatiga Jawa Tengah yang bisa anda kunjungi

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)
Service resmi xiaomi salatiga

 

Servis Resmi Xiaomi Salatiga

Salatiga Xiaomi Service Center
,Jl. Pemotongan No.28, Kalicacing, Kec. Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50724
Operasional :  Senin - Sabtu : 09.00 -18.00
Telp. : 087733773378, 085786904525 
 
Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (Keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun. Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center.
 
Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

 
Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :
  •     Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  •     Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  •     Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  •     Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  •     Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

lokasi service center xiaomi salatiga

 
Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting.
 
Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kota Salatiga. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang MI Exclusive Center Xiaomi di Salatiga lainnya secara berkala. Jangan ragu jika anda ingin mengoreksi ataupun menambahkan titik lokasi alamat service center Xiaomi di Salatiga yang bisa saja berguna bagi pembaca setelah anda. Salam

Belum ada Komentar untuk "Authorized Salatiga MI Service Center - Alamat Service Center Salatiga Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah