Lokasi Service Center XIAOMI Pemalang dan Kisaran Biaya Perbaikan

Jika sebelumnya, bagi pengguna di pemalang harus ke Service Center Xiaomi Pekalongan, kini sudah dibuka sendiri Service Center Xiaomi Pemalang yang merupakan Authorized Service Center Resmi Xiaomi. Ini berarti bukan lagi collection point melainkan sudah ditangani teknisi Xiaomi langsung di tempat. Layanan di Alamat dan Lokasi Service Center Xiaomi ini bagian dari keseriusan Xiaomi untuk lebih dekat dan memahami para penggunanya di pasar indonesia.

Agar tetap diterima dan dicintai konsumen, Xiaomi akan terfokus pada peningkatan pengalaman pengguna via layanan retail, purna jual atau after sales, serta optimasi tampilan antar pengguna MIUI. Dengan purna jual adan garansi yang lebih dekat, menjadikan pelanggan tidak ragu untuk memilih Xiaomi. Xiaomi mengerti bahwa mayoritas karakter orang indonesia, lebih memikirkan mengenai layanan service center terdekat untuk menjadi bahan pertimbangan dalam memilih gadget. Tak heran jika saat ini jaringan penjualan dan layanan purna jual Xiaomi Indonesia telah bertumbuh secara signifikan hingga mencapai lebih dari 150 service center dan lebih dari 400 service point

Meski belum menjadi teratas untuk pasar indonesia, saat ini sudah merupakan pencapaian yang cukup menggembirakan setelah melewati masa pandemi. 

Authorized Service Center Xiaomi di Pemalang

Authorized Service Center Xiaomi di Pemalang

Berikut alamat service center Xiaomi Pemalang, yang terdiri dari dua titik lokasi di tempat berbeda. Anda dapat memilih sesuai dengan lokasi  terdekat maupun akses yang lebih mudah

Servis resmi HP Xiaomi Pemalang

Pemalang Sentra Shop
Jl. Pemuda No.1, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52311
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 - 21.00
Phone:082326269090

Pemalang
Jl. Kartini, Gg. Jatisari 3, Petarukan, Petarukan, Pemalang Regency, Central Java 52362
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 - 21.00
Phone:08112888693

 

Servis resmi HP Xiaomi Pemalang

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765.

Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :

  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Beberapa kerusakan yang masih dalam tanggungan klaim garansi, antara lain:

  • Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
  • Telepon Genggam/Tablet tidak hidup, tidak dapat membuat panggilan atau mencatat panggilan
  • Telepon Genggam/Tablet tidak bergetar atau berdering
  • Mati yang tidak normal
  • Koneksi yang buruk terhadap kartu SIM
  • Kerusakan tombol
  • Tidak ada suara atau volume suara tidak normal
  • Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
Saat ini Xiaomi berupaya untuk memangkas biaya servis dan suku cadang produk smartphone hingga 50 persen. Langkah ini merupakan cara menjadikan layanan purna jual smartphone Xiaomi lebih terjangkau bagi pengguna. Kebijakan ini berlaku untuk produk yang habis masa garansinya. Pemangkasan biaya servis dan suku cadang ini berlaku di seluruh pusat servis Xiaomi yang ada di 150 titik di Indonesia sejak awal tahun ini. Penyesuaian harga baru untuk biaya jasa dan suku cadang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi penggemar Xiaomi yang menggunakan layanan after sales. Jaminan after sales menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh HP Xiaomi, berupa cakupan layanan dan kemudahan yang diberikan.
 
Pada akhirnya, itulah informasi Alamat Service Center Xiaomi Pemalang yang kami himpun sesuai dengan data yang ada saat dibuatnya informasi ini. Jika ada perubahan ataupun penambahan dari pihak Xiaomi, kami akan melakukan update secara berkala demi kesesuaiannya informasi ini. Salam
 

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Service Center XIAOMI Pemalang dan Kisaran Biaya Perbaikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah