MI Authorized Service Center Purwokerto - Daftar Alamat Xiaomi Center

Akhirnya hadir juga Service Center Xiaomi di Purwokerto yang sudah ditunggu para pelanggan Xiaomi di daerah Purwokerto, Banyumas, dan sekitarnya. Bagi pengguna Xiaomi yang selama ini berada di wilayah purwokerto mungkin mengalami kesulitan untuk melakukan klaim garansi dan layanan service center karena biasanya harus ke Service Centre Xiaomi Cilacap untuk melakukan perbaikan di layanan resmi. 

Layanan Service Resmi Xiaomi Purwokerto ini memberikan kemudahan bagi pengguna Xiaomi yang ingin memperbaiki produk mereka di tengah keterbatasan akses. Juga mengenalkan produk dan keunggulan Xiaomi kepada calon pelanggan Xiaomi. Karena memang untuk jaminan purna jual sendiri menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone Xiaomi berupa cakupan layanan dan kemudahan dukungan yang tak terbatas. Ini adalah langkah upaya yang dilakukan hampir semua merk Smartphone untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen melalui lokasi service center yang lebih luas dan fasilitas yang lebih lengkap guna mendapatkan loyalitas dari pelanggan.

Sesuai misi dari Xiaomi yaitu menghadirkan produk berkualitas tinggi yang menyentuh hati orang-orang dengan harga terjangkau dan jujur, serta memberdayakan semua orang untuk menikmati teknologi, kini perlahan mulai dibuktikannya melalui konsistensi yang terus menerus diperbaiki

Untuk kemudahan perbaikan Mi Phone, sudah ada Mi Exclusive Service Center di kotamu, silakan langsung bisa dihubungi dahulu.

Service Center Xiaomi di Purwokerto

service center xiaomi di purwokerto

Service Resmi Xiaomi MI Phone Purwokerto Jawa Tengah

Purwokerto Xiaomi Service Center
Jl.Perintis Kemerdekaan No 30B,Purwokerto Jawa Tengah
Operasional : Senin - Sabtu : 09.00 -17.00
Telp :(0281)-6574887

Purwokerto Complete Selular
Jl. Prof. Dr. Suharso No. 7, Arcawinangun, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah 53114
Operasional : Senin - Sabtu : 09.00 -17.00
Telp : 085708097290

Garansi Terbatas dimulai sejak hari pelanggan menerima produk.

Jika cacat perangkat keras ditemukan dan klaim yang sah diterima dalam Masa Garansi, Xiaomi akan, atas pilihannya dan sejauh diizinkan oleh undang-undang :

  • memperbaiki produk tanpa biaya, menggunakan yang baru atau suku cadang pengganti yang diperbaharui 
  • mengganti produk dengan produk baru atau yang diperbaharui. Produk pengganti apa pun akan dijamin selama sisa masa garansi asli atau lima belas (15) hari atau periode waktu tambahan apa pun yang mungkin berlaku dalam kasus Anda.

 

MI Authorized Service Center Purwokerto

Garansi ini tidak mencakup kasus-kasus berikut:

  • Jika nomor seri produk atau segel garansi tidak terbaca atau telah dilepas, dihapus, dirusak, diubah, dan/atau dirusak. Jika aksesori atau bagian luar produk tidak ada.
  • Garansi tidak mencakup keausan alami, penggunaan dalam kondisi ekstrem, kerusakan karena perawatan yang tidak benar (kecelakaan, penyalahgunaan atau kelalaian) dan kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam seperti banjir, kebakaran, atau gempa bumi.
  • Jika terjadi kerusakan pada/di permukaan luar produk, termasuk namun tidak terbatas pada retakan, penyok, atau goresan pada casing luar, layar, lensa kamera, tombol, dan perlengkapan lainnya.
  • Sel-sel Power Bank dapat menjadi lebih lemah setelah beberapa siklus penggunaan, output pengisian daya dapat menurun yang normal untuk baterai yang dapat diisi ulang, Jadi dapat berkurang seiring berjalannya waktu, dan tidak tercakup dalam Garansi.
  • Untuk tali Mi Band, jika menjadi kotor atau rusak akibat kontak dengan bahan kimia, benda tajam, penanganan yang tidak benar, kecelakaan, penyalahgunaan, atau penggunaan atau kondisi yang tidak normal seperti sauna, berenang, dan sebagainya.
  • Perawatan umum, pembersihan, pembaruan/pemasangan aplikasi, demonstrasi produk, atau layanan lain apa pun selain perbaikan/penggantian;
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh keausan normal, termasuk namun tidak terbatas pada karat atau noda;
  • Garansi ini tidak berlaku untuk produk apa pun yang diberikan sebagai hadiah dengan produk apa pun atau smartphone.
  • Keadaan lain yang bertentangan atau tidak sesuai dengan etika bisnis.

Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun. Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center.

Untuk ketentuan lebih detail anda bisa membacanya di kartu Garansi di masing-masing produk milik anda.

Catatan :

  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center

Service Center lain di Purwokerto :


Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Purwokerto. Kami akan melakukan update alamat service center jika terjadi perubahan atau penambahan titik lokasi Service Xiaomi Resmi Purwokerto sesuai dengan data pada Pusat Layanan Mi Indonesia. .Untuk nomor layanan call center pusat, anda bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi di 0800-1-401558. Layanan ini tersedia mulai pukul 9 pagi hingga jam 6 sore WIB.

Belum ada Komentar untuk "MI Authorized Service Center Purwokerto - Daftar Alamat Xiaomi Center"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah