Authorized Service Center Xiaomi Sukoharjo, Jawa Tengah

Sukoharjo, kota di Jawa Tengah yang bersebelahan dengan Solo ini kini sudah ada Service Center Xiaomi di Sukoharjo yang belum lama dibuka dengan memberikan pelayanan berbentuk Authorized Collection Point. Layanan yang diberikan pihak Xiaomi kini menjangkau seluruh area termasuk konta kecil seperti Sukoharjo ini. Secara topografi Kabupaten Sukoharjo dapat dikelompokkan menjadi dua kelompok yaitu daerah datar meliputi Kecamatan Kartasura, Baki, Gatak, Grogol, Sukoharjo dan Mojolaban, sedangkan daerah yang miring meliputi Kecamatan Polokarto, Bendosari, Nguter, Bulu dan Weru. 

Service Center Xiaomi Sukoharjo melayani pengguna Xiaomi yang ingin melakukan klaim garansi, perbaikan, dan juga menawarkan produk-produk terbaru Xiaomi tidak hanya Handphone tetapi gadget lainnya seperti Smart TV, Smart Watch, dan lainnya. Didirikan tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat menjadi salah satu perusahaan yang terkemuka di China. Xiaomi merupakan distributor ke-3 terbesar didunia untuk smartphone

Terletak di Jalan Veteran Sukoharjo Kota, Service Center Xiaomi dapat mudah dijangkau semua warga Sukoharjo sehingga lokasi sangat strategis. Berikut Lokasi Service Center Xiaomi Sukoharjo

Alamat Service Center Xiaomi Sukoharjo, Jawa Tengah

Alamat Service Center Xiaomi Sukoharjo

Untuk yang ingin mengunjungi Service Center Xiaomi Sukoharjo, ada baiknya menghubungi nomor telepon dahulu untuk menanyakan kelengkapan dokumen terkait kebutuhan yang akan diajukan. Hal ini guna mempercepat proses seperti klaim garansi yang membutuhkan nota invoice dan juga kartu garansi. Pusat servis Xiaomi di Indonesia atau Mi Exclusive Service Center masih menerima menerima layanan perbaikan untuk produk non-garansi resmi Indonesia. Layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard.

Servis Resmi Xiaomi Sukoharjo

Servis Resmi Xiaomi Sukoharjo

 

Authorized Collection Point Xiaomi Sukoharjo
Jl. Veteran no.35 Madyorejo, Kutorejo, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kab. Sukoharjo, Jawa tengah 57511
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 -21.00
Telp. 087777046699

Perbaikan Dasar, meliputi: upgrade software, penjelasan/demo produk, penggantian produk, pengaturan ulang, pengecekan fungsi, NFF (No Fault Found) . Ketentuan garansi terbatas ini hanya berlaku di wilayah Indonesia dan produk tidak berlaku untuk layanan garansi Internasional. Untuk memenuhi persyaratan, maka layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi. Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya. Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Authorized Service Xiaomi Sukoharjo

Layanan Customer Service :

  • Xiaomi: 0800-1-401558
  • WhatsApp: +6282117236765.
  • Untuk informasi service center bisa cek di https://www.mi.co.id/id/service/repair/.

Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :

  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.
Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang Service Center Xiaomi di Sukoharjo lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Authorized Service Center Xiaomi Sukoharjo, Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah