Lokasi Service Center Xiaomi Rembang, Jawa Tengah

Rembang, salah satu kota di Jawa Tengah yang kini sudah ada Service Center Xiaomi di Rembang yang sementara masih dalam bentuk Collection Point. Meski demikian, layanan yang dihadirkan pun selalu optimal dalam upaya lebih dekat dengan pelanggan. Xiaomi terus konsisten mengembangkan layanan purna jual dan klaim garansi untuk meyakinkan penggunanya agar tetap nyaman dalam menggunakan produk-produk Xiaomi.

Tentang Service Center Xiaomi di Rembang ini tentunya bisa menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih perangkat yang digunakan untuk anda dalam jangka waktu yang panjang pastinya. Apapun bentuk penggunaan tentunya setiap perangkat memiliki umur pakai, lifetime untuk masing-masing bagian dari sebuah Smartphone.Xiaomi yang dengan bangganya mematok harga setiap produknya jauh di bawah harga pasar namun memiliki spesifikasi yang mumpuni ternyata mampu menarik perhatian pengguna gadget pasar global, bahkan tanah air. Meski produk lain banyak yang mengikuti harga rendah seperti Vivo, Meizu, dan juga Infinix, namun Xiaomi memiliki desain yang lebih dinamis bagi selera muda.

Untuk lebih jelasnya berikut Alamat Service Center Xiaomi Rembang yang bisa anda kunjungi untuk melakukan layanan perbaikan.

Service Center Xiaomi Rembang, Jawa Tengah

Service Center Xiaomi Rembang Jawa Tengah

Bagi pengguna yang berada di wilayah Rembang dan sekitarnya, anda yang pengguna Smartphone Xiaomi dan produk-produk Xiaomi bisa mengunjungi MI Exclusive Center untuk mendapatkan informasi mengenai produk Xiaomi dan juga bila ingin melakukan klaim garansi dan layanan Service terkait produk Xiaomi bisa anda dapatkan disini

Service Resmi Xiaomi Rembang

Rembang Xiaomi Service Center
Jl. Pemuda No.29, Tawangsari, Rembang, 59217
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 -21.00
Telp :085225566665


Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya. Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.



Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :

Service Resmi Xiaomi Rembang

  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.

Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting.  

alamat service center xiaomi rembang


Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)
Xiaomi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya. Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk serta memastikan pengaturan Mi Account dalam keadaan sign out (Keluar). Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun. Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center.

Alamat Service Center diatas merupakan Tempat Service Resmi dari Xiaomi yang ada di Rembang dan diperuntukkan untuk pengguna Xiaomi ddi wilayah Rembang dan sekitarnya. Data ini kami himpun sesuai dengan data saat dibuatnya artikel ini yang kami dapatkan dari website resmi Xiaomi. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi melakukan penambahan titik lokasi alamat Service Resmi Xiaomi Rembang lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Service Center Xiaomi Rembang, Jawa Tengah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah