Magelang Xiaomi Service Center - MI Authorized Collection Point

Magelang, salah satu kota di Jawa Tengah yang bisa dibilang cukup tua dan menyimpan banyak sejarah. Kini telah hadir layanan Service Center Xiaomi di Magelang. Penjualan Smartphone Xiaomi yang semakin meningkat dengan kecepatan yang signifikan diharapkan juga diimbangi dengan layanan yang lebih luas. Layanan purna jual yang baik adalah salah satu cara menjaga kepercayaan pelanggan agar tetap setia dengan produk-produk Xiaomi.

Service Center Xiaomi di Magelang hadir untuk memenuhi kebutuhan akan layanan purna jual dan kalim garansi bagi pengguna Xiaomi di wilayah Magelang dan sekitarnya. Cakupan Perpanjangan Garansi Anda dimulai sehari setelah garansi pabrikan Anda berakhir, memastikan Anda mendapatkan cakupan yang diperpanjang tanpa hambatan.

Service Center Xiaomi Magelang

Bagi anda yang ingin mengunjungi Alamat Service Center Xiaomi Magelang, jangan lupa untuk menghubungi dahulu via telepon untuk menanyakan dokumen apa saja yang perlu dibawa agar memastikan dokumen seperti nota pembelian, nomor imei, maupun kartu garansi terbawa. Bagi yang datang melakukan perbaikan dan sudah tidak lagi garansi maka akan dikenakan biaya layanan dan biaya penggantian part sesuai dengan harga yang berlaku di layanan service center Xiaomi.

Servis Resmi Xiaomi

Xiaomi Service Center Magelang
Magelang Jl. Pemuda No.18, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56123
Senin - Minggu : 09.00 -21.00
HP : 082243851425

Jangan lupa untuk mencadangkan informasi, perangkat lunak, atau materi lain yang telah Anda simpan atau pertahankan pada produk. Data, perangkat lunak, atau materi lain tersebut dapat hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan tersebut.

Jika cacat perangkat keras ditemukan dan Xiaomi menerima klaim yang sah dalam masa garansi, Xiaomi dapat:

  • memperbaiki Produk tanpa biaya
  • mengganti Produk, atau
  • mengembalikan uang sesuai jumlah harga Produk (tidak termasuk pengiriman dan garansi)


Dalam hal cacat, dan sejauh diizinkan oleh undang-undang, ini adalah tindakan kompensasi satu-satunya dan eksklusif. Biaya pengiriman dan penanganan mungkin berlaku, kecuali jika dilarang oleh undang-undang yang berlaku. Setiap produk perangkat keras yang diganti akan dijamin selama sisa masa garansi asli atau tiga puluh (30) hari, mana yang lebih lama, atau untuk jangka waktu tambahan yang mungkin berlaku di yurisdiksi Anda.

Garansi Terbatas tidak akan berlaku dalam keadaan berikut:

  • kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam, seperti petir, tornado, banjir, kebakaran, gempa bumi, atau penyebab eksternal lainnya
  • kelalaian
  • penggunaan komersial
  • perubahan atau modifikasi pada bagian mana pun dari Produk
  • kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan dengan produk non-Xiaomi
  • kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, atau penyalahgunaan
  • kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau dimaksudkan yang dijelaskan oleh Xiaomi, atau dengan voltase atau catu daya yang salah
  • kerusakan yang disebabkan oleh layanan (termasuk pembaruan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa pun yang bukan perwakilan Xiaomi, atau
  • tidak mengikuti petunjuk terkait penggunaan Produk.

Pemulihan dan penginstalan ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Garansi Terbatas ini. Tidak ada pengecer, perwakilan, atau karyawan Xiaomi yang berwenang untuk melakukan modifikasi, perpanjangan, atau penambahan apa pun pada Jaminan Terbatas ini. Jika ada ketentuan yang ditemukan ilegal atau tidak dapat dilaksanakan, legalitas atau keberlakuan ketentuan lainnya tidak akan terpengaruh atau terganggu.

Demikian mengenai Lokasi Service Center Xiaomi di Magelang yang bisa anda kunjungi untuk pengguna Xiaomi yang memerlukan bantuan klaim garansi maupun perbaikan produk-produk dan layanan terkait dengan produk Xiaomi

Belum ada Komentar untuk "Magelang Xiaomi Service Center - MI Authorized Collection Point"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah