Xiaomi Service Center di Aceh Barat Daya, Aceh

Aceh Barat Daya adalah salah satu Kabupaten di provinsi Aceh. Mungkin belum terlalu familiar dengan nama ini karena Kabupaten ini formal berdiri setelah disahkannya Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2002. Aceh Barat Daya untuk hasil pemekaran dari Kabupaten Aceh Selatan. Kabupaten ini memiliki banyak sebutan di antaranya: Tanoh Breuh Sigupai, Bumoe Teungku Peukan, Bumi Persada, Tanoh Mano Pucok, Bumi Cerana, Alue Malem Dewa dan sebagainya. Kini Kabupaten ini sudah memiliki layanan Service Center Xiaomi di Aceh Barat Daya.

Service Resmi Xiaomi Aceh Barat Daya merupakan bagian dari langkah Xiaomi setelah membuka tambahan Service Center Xiaomi Banda Aceh, dan beberapa lokasi lain di Kabupaten yang ada di Provinsi Aceh. Kecepatan pamor yang disandang oleh Xiaomi di indonesia dalam waktu yang cukup singkat ini tak ingin disiasiakan, oleh karenanya Xiaomi terus mengembangkan layanan yang terbaik demi integritas yang harus dipertahankan agar tidak pudar. Xiaomi mulai menggelar pusat-pusat servis di Indonesia hampir di seluruh penjuru indonesia.

Lokasi ini menangani layanan purna jual bagi produk Xiaomi yang memiliki garansi resmi ataupun perbaikan yang sudah tidak masa garansi. Namun bagi pengguna Xiaomi yang sudah tidak lagi pada masa garansi resmi, akan dilayani perbaikan dan service center dengan tambahan biaya jasa seperti produk Xiaomi yang sudah tidak pada masa garansi.

Service Center Xiaomi di Aceh Barat Daya, Aceh

Service Center Xiaomi di Aceh Barat Daya

Service Center Xiaomi saat ini di Aceh Barat Daya masih dalam bentuk Collection Point yang hanya bertugas menyalurkan ke pihak teknisi yang berada di Service Center Aothorized. 

Servis Resmi Xiaomi Aceh Barat Daya

Servis Resmi Xiaomi Aceh Barat Daya

Xiaomi Aceh Barat Daya 
JL. PERSADA KEL. PIDIE, SIBLAH, BLANG PIDIE, ACEH BARAT DAYA
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 -21.00
Telp : 085260545921

 

Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center.

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

Ketentuan lebih detail anda bisa membacanya di kartu Garansi di masing-masing produk milik anda. Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  

Service Center Xiaomi lainnya di Prov. Aceh:

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi di 0800-1-401558. Data Lokasi Galeri MI Exclusive Center di Aceh Barat Daya ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ditulisnya postingan ini. Perubahan bisa terjadi akibat perubahan management dari pihak Xiaomi. Jika terjadi perubahan kami akan melakukan update sesuai dengan data yang berlaku. Semoga informasi lokasi gerai service center xiaomi Palu ini membantu ada yang ingin melakukan klaim garansi yang terjadi pada ponsel smartphone anda.

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Service Center di Aceh Barat Daya, Aceh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah