Xiaomi Aceh Tengah -MI Authorized Service Center

Selain di Xiaomi di Banda Aceh, kini juga ada Xiaomi Aceh Barat Daya, Xiaomi Aceh Tengah dan Aceh Tenggara. Layanan dari Xiaomi, yang merupakan Layanan Purna Jual dan Klaim Garansi ini cukup meningkat jumlahnya dalam satu tahun terakhir. Hal ini terbukti adanya keseriusan dari pihak Xiaomi untuk menggarap pasar gadget di tanah air.Hingga saat ini Xiaomi terus mencari lokasi yang paling mudah dijangkau untuk semua pelanggan demi memberi pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Service Center Xiaomi di Aceh Tengah ini bentuk bukti dedikasi merek yang berkelanjutan untuk sebuah merek agar mampu bertahan dan dicintai pelanggan. Pabrikan asal China ini telah  menyediakan layanan ponsel cerdas seperti pemeriksaan kesehatan ponsel, pembaruan perangkat lunak perangkat, dan banyak lagi untuk semua pengguna dan penggemar ponsel cerdas Xiaomi di Indonesia.

Melalui service center ini, Xiaomi bertujuan untuk menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna smartphone-nya, termasuk pemeriksaan kesehatan telepon gratis dan diskon 100 persen untuk biaya tenaga kerja untuk penggantian baterai dan pembaruan perangkat lunak selama masih masa garansi.

Service Center Xiaomi di Aceh Tengah

Layanan Service Center di semua wilayah, dengan tujuan untuk memperkuat komitmennya memperkuat dukungan pelanggan untuk Xiaomi di seluruh indonesia. Inisiatif ini dikatakan sebagai langkah signifikan untuk meningkatkan misi Xiaomi dalam memberikan pengalaman tanpa kerumitan bagi pengguna dan penggemarnya, sekaligus memperkuat layanan dukungan pelanggannya.

Servis Resmi Xiaomi Aceh Tengah

MI Authorized Service Center Xiaomi Aceh Tengah
Jl. Lebe Kader, Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh 24519
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 -21.00
Phone:081919917919, 087787887879 (Hotline)

Selama masa garansi, Xiaomi juga membebaskan semua biaya tenaga kerja, memungkinkan pengguna untuk memperbaiki perangkat mereka tanpa biaya tambahan. Persaingan ponsel tanah air yang sering terjadi menjadikan Xiaomi harus terus menyusun strategi Xiaomi untuk mengembangkan saluran luringnya, yang dipandang sebagai kelemahan utama perusahaan jika dibandingkan dengan Oppo dan Vivo. Ditambah persaingan sengit dari pemain lokal Oppo, Vivo dan Honor, serta seri terbaru Apple, posisi pasar Xiaomi anjlok satu peringkat hingga mencapai posisi kelima selama kuartal tersebut.


MI authorized Center Xiaomi di Aceh Tengah

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765.

Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :

  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk. Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya.  Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Pemulihan dan penginstalan ulang program perangkat lunak dan data pengguna tidak tercakup dalam Jaminan Terbatas ini. Tidak ada pengecer, agen, atau karyawan Xiaomi yang berwenang untuk membuat modifikasi, perpanjangan, atau penambahan pada Jaminan Terbatas ini. Jika ada istilah yang dianggap ilegal atau tidak dapat diberlakukan, legalitas atau keberlakuan ketentuan yang tersisa tidak akan terpengaruh atau terganggu. Kemungkinan data, perangkat lunak, atau materi lainnya akan hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan tersebut.

Alamat Service Center Xiaomi Aceh Tengah dihimpun dari data resmi Pusat Layanan Repair Xiaomi Center yang saat ini. Kami akan melakukan update berkala jika ada perubahan atau penambahan titik lokasi service center di area Aceh Tengah  khususnya agar bisa lebih valid dan Update informasinya. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Aceh Tengah -MI Authorized Service Center"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah