Alamat Xiaomi Service Center Bireun, Aceh

 Beriun, adalah salah satu Kabupaten di Aceh yang terkenal dengan Kota Juang, kini juga sudah tersedia Service Center Xiaomi di Bireun. Saat ini Pendapatan Xiaomi Corp turun 19% sebagai cerminan dari permintaan yang runtuh untuk layanan elektronik dan internet dalam ekonomi China yang tergagap-gagap. Namun untuk pasar indonesia, masih dibilang cukup diminati meski dengan pesaingnya, Oppo kini sejajar. Xiaomi tahun ini akhirnya menjadi global, tetapi sekarang berada di pasar yang jauh lebih berat karena beberapa fitur yang menjadi andalan dari produk Xiaomi juga sekarang dapat ditemukan di beberapa ponsel lain. Tapi apakah ini cukup untuk mempertahankan keunggulan yang dibangunnya atas para pesaingnya tahun lalu?

Layanan service center adalah salah satu jalan untuk memenangkan persaingan dari sisi fitur dan keunggulan. Xiaomi percaya, keunggulan layanan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna dalam menentukan pilihan smartphone. Itulah kenapa kini juga dibuka Service Center di Bireun meski hanya masih sekedar authorized colletion Point. 

Alamat Xiaomi Service Center di Bireun, Aceh

Perbaikan layanan purna jual dan kemudahan klaim garansi menjadi salah satu jurus yang tidak kalah penting dalam persaingan. Hal ini sangat disadari oleh Xiaomi sehingga terus memperbanyak dan memberi keluasan di setiap wilayah untuk mendukung pengguna agar lebih mudah menemukan service center Xiaomi. 

Untuk lebih jelasnya berikut alamat lokasi service center Xiaomi di Bierun Aceh

Service Resmi HP Xiaomi di Bireun Aceh

Alamat Xiaomi Service Center di Bireun

Bagi anda yang ingin mengunjungi Alamat Service Center Xiaomi Bireun, jangan lupa untuk menghubungi dahulu via telepon untuk menanyakan dokumen apa saja yang perlu dibawa agar memastikan dokumen seperti nota pembelian, nomor imei, maupun kartu garansi terbawa. Bagi yang datang melakukan perbaikan dan sudah tidak lagi garansi maka akan dikenakan biaya layanan dan biaya penggantian part sesuai dengan harga yang berlaku di layanan service center Xiaomi.


Xiaomi Service Center Bireuen 
Jl. Medan Banda Aceh No.2 (Depan Bank Aceh) Biruen
Operasional : Senin - Minggu : 10.00 -21.00
Telp :082253666037, 087787887879 (Hotline)


Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Xiaomi. Selama masa garansi, apabila aksesoris yang rusak telah diperiksa dan dikonfirmasi oleh pusat layanan resmi Xiaomi maka akan diberikan penggantian/perbaikan gratis tanpa dipungut biaya.

Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Xiaomi resmi. Untuk telepon genggam, tablet dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Xiaomi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.

Jangan lupa untuk mencadangkan informasi, perangkat lunak, atau materi lain yang telah Anda simpan atau pertahankan pada produk. Data, perangkat lunak, atau materi lain tersebut dapat hilang atau diformat ulang selama layanan, dan Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan tersebut.

Deskripsi kategori layanan:

  • Perbaikan Dasar, meliputi: upgrade software, penjelasan/demo produk, penggantian produk, pengaturan ulang, pengecekan fungsi, NFF (No Fault Found)
  • Perbaikan Mesin, meliputi: perbaikan elektrik dan suku cadang mesin, soldering, cleaning, adjustment
  • Untuk satu unit perbaikan dengan lebih dari satu kerusakan, hanya akan dikenakan biaya perbaikan satu kali, dengan mengacu kepada tingkat perbaikan yang tertinggi
  • Garansi perbaikan berlaku selama 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal pengambilan unit dan terbatas pada komponen yang diganti
  • Pembatalan transaksi atau garansi batal (VOID) akan dikenakan biaya layanan pemeriksaan atau diagnosa sebesar Rp 50,000 (lima puluh ribu rupiah) per-unit

 

Garansi Terbatas tidak akan berlaku dalam keadaan berikut:

  • kerusakan yang disebabkan oleh bencana alam, seperti petir, tornado, banjir, kebakaran, gempa bumi, atau penyebab eksternal lainnya
  • kelalaian
  • penggunaan komersial
  • perubahan atau modifikasi pada bagian mana pun dari Produk
  • kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan dengan produk non-Xiaomi
  • kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, atau penyalahgunaan
  • kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan Produk di luar penggunaan yang diizinkan atau dimaksudkan yang dijelaskan oleh Xiaomi, atau dengan voltase atau catu daya yang salah
  • kerusakan yang disebabkan oleh layanan (termasuk pembaruan dan perluasan) yang dilakukan oleh siapa pun yang bukan perwakilan Xiaomi, atau
  • tidak mengikuti petunjuk terkait penggunaan Produk.

 

Untuk informasi service center bisa cek di https://www.mi.co.id/id/service/repair/. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765.
 

Untuk ketentuan lebih detail anda bisa membacanya di kartu Garansi di masing-masing produk milik anda. Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558. 

Data Service Center Xiaomi Bireun ini kami himpun sesuai dengan data saat dibuatnya artikel ini. Kami akan melakukan perubahan dan penambahan jika terjadi perubahan pada informasi resmi dari pihak Xiaomi. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Xiaomi Service Center Bireun, Aceh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah