Lokasi Service Center Xiaomi di Lhokseumawe

 Masih di Provinsi Aceh, kini juga dibuka Xiaomi Service Center di Lhokseumawe, Aceh yang ditangani oleh Authorized Collection Point. Xiaomi terkenal dengan smartphone-nya yang luar biasa dan kemampuannya memberdayakan pengguna untuk menyesuaikan perangkat mereka. Di sini, Tema MIUI memainkan peran sentral — ribuan tema baru dirancang dan diunggah setiap hari oleh materi iklan profesional dan Penggemar Xiaomi yang bersemangat. Dengan satu ketukan, pengguna MIUI dapat mengekspresikan diri dan mempersonalisasi smartphone Xiaomi mereka dengan wallpaper cantik, gambar layar Kunci, ikon yang disesuaikan, dan banyak lagi.

Service Center Xiaomi bagian dari menggaet hati pengguna ditengah gempuran brand-brand china lainnya. Xiaomi berharap dapat menghadirkan pengalaman purna jual dan klaim garansi yang sangat mudah. Xiaomi makin pengalaman dalam membaca kebutuhan pelanggan tanah air. 

Salah satu keunggulan kompetitif mereka dalam meningkatkan pertumbuhan pengguna, menawarkan solusi dan  langkah penting lainnya untuk mencapai jangkauan global dengan memperluas ke 28 pasar di seluruh dunia tahun ini. Perusahaan teknologi China Xiaomi Corp akan menginvestasikan 20 miliar yuan ($ 2,7 miliar) dalam penelitian dan pengembangan tahun ini, dalam upaya untuk memecahkan pasar smartphone kelas atas yang didukung AI di mana para pesaing termasuk Honor, Oppo, dan Vivo semuanya mendorong untuk memperluas bisnis mereka.

Service Center Xiaomi di Lhokseumawe


Untuk lebih jelasnya, berikut alamat lengkap dan lokasi Service Center Xiaomi di Lhokseumawe Aceh yang bisa anda datangi saat ingin melakukan klaim garansi dan juga layanan purna jual dari produk Xiaomi :

 

Servis Resmi Xiaomi di Lhokseumawe

Lhokseumawe Xiaomi Service Center
Jl. Gudang No.42-A Kel. Kota Lhokseumawe, Lhokseumawe - Aceh
Operasional : Senin - Sabtu : 08.30 -19.00; Minggu : 12.00 - 16.00
Phone:82335358585

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

Servis Resmi Xiaomi di Lhokseumawe

Data Penanggungan Garansi dan Service yang masih dalam tanggungan Garansi ialah

Garansi Xiaomi

Barang Periode Garansi Ruang Lingkup Garansi Layanan Garansi Dokumen Penunjang Garansi
Perangkat Keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
Baterai asli, charger dan aksesoris di produk Xiaomi 6 bulan

Ketika Anda membeli ponsel atau barang lain dari Xiaomi Anda, pastikan Anda tidak mengisi data Anda dari situs lain yang bukan aplikasi resmi.

Sebelum menghubungi agen layanan Xiaomi, harap siapkan untuk memberikan informasi berikut ini:

  • Model, nomor seri, dan nomor IMEI jika tersedia.
  • Alamat lengkap dan informasi kontak pelanggan.
  • Nomor pesanan pembelian, salinan asli faktur/kwitansi pelanggan.

Garansi sehubungan dengan produk/suku cadang yang diperbaiki akan terus dijamin selama sisa masa garansinya, atau 30 hari sejak tanggal penyelesaian perbaikan, mana yang lebih lama. Garansi ini tidak mencakup kasus-kasus berikut:

  • Nomor seri produk, nomor IMEI, atau segel garansi tidak terbaca atau telah dilepas, dihapus, dirusak, diubah, dan/atau dirusak. Jika ada aksesori atau bagian luar produk yang hilang.
  • Kerusakan terjadi pada/pada permukaan luar produk, termasuk namun tidak terbatas pada retakan, penyok atau goresan pada casing luar, layar, lensa kamera, kancing dan kelengkapan lainnya.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pemakaian dan robekan normal, termasuk namun tidak terbatas pada karat atau noda;
  • Keadaan lain yang bertentangan atau tidak sesuai dengan etika bisnis.

Untuk penjelasan lain yang belum jelas bisa menghubungi nomor layanan Xiaomi call center di 0800-1-401558.

Service atau garansi tidak berlaku untuk produk Xiaomi yang mengalami :

  • Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
  • Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
  • Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
  • Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.


Service Center lain di Lhokseumawe

Informasi Alamat Service Center Xiaomi Lhokseumawe yang bisa anda gunakan sebagai acuan bagi anda pengguna Xiaomi di Wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya jika anda ingin melakukan klaim garansi atau layanan purna jual. Kami akan melakukan update jika ada perubahan atau penambahan titik layanan Service Center Xiaomi di wilayah Aceh dan sekitarnya. Salam.

Belum ada Komentar untuk "Lokasi Service Center Xiaomi di Lhokseumawe"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah