Service Center Xiaomi di Aceh Tenggara - MI Authorized Service Center

Service Center Xiaomi - Anda bisa temukan Alamat Service Center Xiaomi di Aceh Tenggara pada halaman ini dan informasi mengenai Layanan, Dukungan, dan ketentuan yang berlaku untuk klaim garansi produk-produk Xiaomi bagi pengguna wilayah Aceh Tenggara dan sekitarnya. Dealer resmi perwakilan dari Xiaomi yang bertujuan sebagai Collection Point. Saat ini layanan Service resmi Xiaomi Aceh Tenggara masih berinduk pada kantor Exclusive Service Center Xiaomi Banda Aceh.

Service Center Xiaomi Aceh Tenggara ini melayani perbaikan produk Xiaomi dari mulai Smartphone, Smart TV, hingga produk lainnya dari Xiaomi. "MI" di logo Xiaomi adalah singkatan dari “Mobile Internet”. Logo itu juga mempunyai arti lain, termasuk "Mission Impossible", karena Xiaomi menghadapi banyak tantangan yang tampaknya mustahil dihadapi pada awal perjalanan awal saat mereka baru memulai. Xiaomi berfokus untuk menjadi perusahaan internet seluler yang paling berorientasi pengguna, dan kami bertekad untuk dapat terus melampaui harapan melalui inovasi pada perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan.

Xiaomi Collection Point ini merupakan layanan yang bekerja sama dengan pihak ketiga atau distributor yang memiliki wewenang menampung klaim garansi dan layanan service center xiaomi yang kemudian akan dibawa ke Service Center Utama untuk dilakukan perbaikan teknisi setempat. Semoga ke depan, Aceh Tenggara akan dibuka titik lokasi layanan resmi dari pihak Mi Indonesia untuk layanan service resmi atau authorized Service Center Xiaomi Aceh Tenggara.

Service Center Xiaomi di Aceh Tenggara

Perbaikan di Service Center Xiaomi kadang orang mengira akan mahal nantinya apalagi bagi yang sudah tidak masa garansi. Kekhawatiran ini tidak perlu dipikirkan karena di Xiaomi Service Center akan membantu pelayanan sebaik mungkin dengan alternatif pilihan suku cadang original dan efektivitas agar biaya yang dikeluarkan oleh pengguna tidak terlalu banyak. Untuk lebih jelasnya berikut Alamat Service Center Xiaomi di Aceh Tenggara :

Servis Resmi Xiaomi Aceh Tenggara

Service Center Xiaomi di Aceh Tenggara


MI Collection Point Aceh Tenggara
Jl. Iskandar Muda No.88, Batu Bulan Asli, Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh 24664
Operasional : Senin - Minggu : 09.00 -21.00
Telp :085296370082, 087787887879 (Hotline)

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558 atau melalui WhatsApp: +6282117236765.

Untuk pengajuan Klaim garansi ada beberapa syarat dan ketentuan :

  • Garansi berlaku sejak pelanggan menerima produk tersebut.
  • Selama masa garansi, jika ada cacat aksesori yang diperiksa dan dikonfirmasi oleh Service resmi dari Xiaomi, penggantian tidak dikenakan biaya garansi ini hanya berlaku di Indonesia dan tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi internasional manapun. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, layanan garansi hanya dapat dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi
  • Xiaomi dapat melakukan tes diagnostik terhadap produk pelanggan untuk mengidentifikasi penyebab kegagalan/cacat.
  • Sebelum melakukan service, pelanggan diharapkan melakukan back-up data dahulu dan menghapus data pribadi di dalam smartphone. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang diakibatkan oleh proses service.
  • Saat melakukan klaim garansi, harap membawa dokumen yang menyatakan Model, nomor seri, dan nomor IMEI, Nota  pembelian atau invoice dari pembelian dari toko.

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

Beberapa kerusakan yang masih dalam tanggungan klaim garansi, antara lain:

  • Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
  • Telepon Genggam/Tablet tidak hidup, tidak dapat membuat panggilan atau mencatat panggilan
  • Telepon Genggam/Tablet tidak bergetar atau berdering
  • Mati yang tidak normal
  • Koneksi yang buruk terhadap kartu SIM
  • Kerusakan tombol
  • Tidak ada suara atau volume suara tidak normal
  • Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
Catatan :
  • Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru.  
  • Ada baiknya untuk menelpon dahulu dan menanyakan kelengkapan syarat-syarat dari pengajuan garansi agar lebih mudah dan mempercepat proses administratif ketika anda mengunjungi service center

Pastikan untuk melakukan back-up data anda sebelum di bawa ke service center, karena secara aturan data yang hilang akibat perbaikan bukan merupakan tanggung jawab pihak service center. Lakukan pencadangan data yang termasuk penting baik foto, video, kontak, catatan, maupun file lain yang menurut anda penting

Xiaomi di Aceh :


Data ini kami himpun sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi membuka lagi cabang MI Exclusive Center Xiaomi di Aceh Tenggara lainnya pada alamat lain atau lokasi lainnya.  Semoga Data service Center Xiaomi ini bisa membantu anda untuk mengatasi masalah yang terjadi pada smartphone Xiami yang anda miliki.

Belum ada Komentar untuk "Service Center Xiaomi di Aceh Tenggara - MI Authorized Service Center"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah