Alamat Layanan Service Center Xiaomi Kuningan, Jawa Barat

Kuningan Jawa Barat yang pada prinsipnya bukan merupakan target awal dalam menentukan titik lokasi service center Xiaomi, namun sekarang sudah tersedia Service Center Xiaomi di Kuningan meskipun baru sebatas Collection Point. Xiaomi Collection Point adalah sebuah tempat yang dikelola oleh pihak ketiga yang menjadi titik pengumpulan perangkat yang akan dibawa dan diperbaiki di service center yang memiliki teknisi ahli dan berpengalaman. Collection Point nantinya bisa menjadi Service Center jika memang jumlah pengguna di wilayah tersebut semakin meningkat. Terbukti beberapa layanan sudah demikian.

Service Center Xiaomi adalah hal penting yang disadari pihak Xiaomi dalam menjaga loyalitas pelanggan, juga menjaring pelanggan baru untuk memudahkan dalam layanan purna jual atau klaim garansi terkait produk-produk Xiaomi. Saat ni, Xiaomi akan terus memperluas dan memaksimalkan kemajuan teknologi, dan menjajaki peluang dengan mitra yang potensial. Xiaomi mengidentifikasi tahun ini sebagai tahun krusial untuk mempercepat pertumbuhan Xiaomi. Perusahaan akan tetap teguh dalam memajukan strategi bisnis barunya dengan fokus pada pengembangan berkualitas tinggi yang bertumpu pada upaya tanpa henti dalam mengejar kemajuan teknologi dan misinya untuk memungkinkan pengguna di indonesia menikmati layanan dan fasilitas yang lebih baik melalui teknologi inovatif.

Alamat Service Center Xiaomi Kuningan, Jawa Barat

Alamat Service Center Xiaomi Kuningan Jawa Barat
Berikut lokasi alamat lengkap MI Service Center Xiaomi termasuk Redmi, seri POCO dan PAD yang bisa anda kunjungi bagi pengguna Xiaomi di wilayah Kuningan dan Sekitarnya :

Servis Resmi HP Xiaomi, Redmi, seri POCO dan PAD

Xiaomi Service Center Kuningan Collection Point

Mi Shop Agung Cell Kuningan
Jl. Siliwangi No.218, Purwawinangun, Kec. Kuningan, 
Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511
Operasional : Senin-Minggu: 10.00-18.00
Telp.  0816630047

Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558.

Untuk menjadi perhatian bagi yang ingin klaim garansi service, siapkan dokumen seperti nota pembelian, invoice, kartu garansi dan juga dokumen lain yang dibutuhkan untuk layanan garansi service.

  • Kartu Garansi (untuk mengetahui Model, nomor serial, dan nomor IMEI)
  • Alamat lengkap pelanggan dan kontak yang dapat dihubungi
  • Nomor Pembelian, atau nota invoice (Untuk mengetahui lokasi toko pembelian dan tanggal pembelian)

Dalam garansi tahun pertama, pengisi daya Perangkat Keras, Perangkat Lunak, dan Layanan akan tercakup dalam garansi. Pada garansi tahun ke-2 dan ke-3 hanya biaya layanan dan perangkat lunak yang akan ditanggung. Biaya lain seperti biaya Suku Cadang akan ditanggung oleh pelanggan. Garansi ini hanya mencakup handset saja. Tidak ada garansi untuk aksesori terkait seperti Baterai, Pengisi Daya, dan Earphone.

service resmi xiaomi kuningan

 

Segala cacat yang timbul karena penyalahgunaan perangkat, kerusakan karena masuknya cairan, kerusakan fisik, keausan normal tidak akan tercakup dalam garansi ini. Garansi ini batal jika unit mengalami perubahan dan perbaikan oleh pihak yang tidak berwenang dan jika segel garansi pada unit rusak. Garansi akan batal jika IMEI unit dihapus, dirusak, atau diubah sehingga menyulitkan identifikasi produk. Kerusakan yang terjadi pada unit, karena kecelakaan, korsleting tidak tercakup dalam garansi ini. Rusak akibat terbakar karena alasan apa pun seperti listrik padam atau voltase yang parahtage lonjakan arus tidak tercakup dalam garansi. Kotak dengan nomor seri harus disimpan selama masa garansi. Pelanggan akan diminta untuk menunjukkan kartu garansi saat menyerahkan unit untuk perbaikan atau pemeliharaan berdasarkan garansi.

 

Service Center Lain di Kuningan:

 

Data Lokasi Xiaomi Service Center di Kuningan ini adalah data terbaru yang kami himpun sesuai dengan data yang ada pada website resmi Xiaomi saat dibuatnya postingan ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi  menambah lokasi Service Center baru di wilayah Kuningan dan sekitarnya. Semoga Data service Center Xiaomi ini bsia membantu anda untuk mengatasi masalah yang terjadi pada smartphone Xiaomi yang anda miliki seperti Mati Total Baterai Tanam yang tidak bisa ditangani sendiri.
 

Belum ada Komentar untuk "Alamat Layanan Service Center Xiaomi Kuningan, Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah