Alamat Service Center Xiaomi Sumedang, Jawa Barat

Sumedang yang mungkin orang lain mengenal akan tahu sumedang, kini juga sudah tersedia layanan Service Center Xiaomi Sumedang yang menjadi bukti pengguna Xiaomi juga cukup banyak di Kabupaten ini. Merangkul visi “Berteman dengan pengguna dan menjadi perusahaan paling keren di hati pengguna”, Xiaomi terus mengupayakan inovasi, pengalaman pengguna berkualitas tinggi, dan efisiensi operasional. Perusahaan ini tanpa henti menciptakan produk luar biasa dengan harga yang jujur agar semua orang di dunia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi inovatif. Xiaomi adalah salah satu perusahaan ponsel pintar terkemuka di dunia. Pada bulan Juni tahun ini, MAU MIUI mencapai sekitar 606 juta secara global. 

Xiaomi saat ini juga telah mendirikan platform AIoT (AI+IoT) konsumen terkemuka di dunia, menjangkau 654,5 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya (tidak termasuk ponsel pintar, laptop, dan tablet). Produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Xiaomi masuk dalam daftar Fortune Global 500 selama lima tahun berturut-turut, menduduki peringkat ke-360.

Xiaomi adalah perusahaan elektronik konsumen dan manufaktur pintar dengan ponsel pintar dan perangkat keras inovatif yang terhubung dengan platform IoT sebagai intinya. Pangsa pasar perusahaan dalam hal pengiriman ponsel pintar berada di peringkat no. 3 secara global. Perusahaan ini juga telah mendirikan platform AIoT (AI+IoT) konsumen terkemuka di dunia, dengan lebih dari 400 juta perangkat pintar terhubung ke platformnya, tidak termasuk ponsel pintar dan laptop. Produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Xiaomi saat ini merupakan perusahaan yang masuk daftar Fortune Global 500 untuk ketiga kalinya dengan peringkat 338, naik 84 peringkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Alamat Service Center Xiaomi Sumedang, Jawa Barat

Melihat kemapanan dari Xiaomi di ranah tanah air, tentu tak heran jika kini sudah banyak layanan service center Xiaomi terutama hadir di Sumedang ini. Untuk lebih jelasnya ini alamat dan lokasi Mi Sevice Center di Sumedang :

Alamat Service Center Xiaomi Sumedang

Servis Resmi HP Xiaomi

Collection Point-Sumedang-Kota-Kulon
Jl. Gesan Ulun 146 Kel. Kota Kulon Kec. Sumedang Selatan
Senin-Minggu: 10.00-18.00
085317607607

Collection Point-SUMEDANG-SUMEDANG UTARA
Jl. Prabu Gajah Agung, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Senin - Minggu: 10.00 -19.00
08180300650029

Saat ini Xiaomi telah merilis Redmi 12 5G, smartphone budget yang menawarkan konektivitas 5G, desain stylish, dan fitur impresif. Dengan harga terjangkau, performa tingkat unggulan, penyimpanan yang dapat diperluas, dan kemampuan kamera canggih, Redmi 12 5G adalah pilihan tepat bagi pengguna yang mencari smartphone bertenaga namun terjangkau.

Xiaomi menjamin kepada pembeli asli bahwa produk tersebut bebas dari cacat ('Garansi Produk Terbatas'), dengan tunduk pada pengecualian yang ditetapkan di bawah ini. Garansi Produk Terbatas ini hanya berlaku untuk produk yang dibeli dari Xiaomi dan Pengecer Resminya dan berlaku selama 12 bulan sejak tanggal penerimaan pengiriman (“Masa Garansi Produk Terbatas’). Produk bermerek 'Xiaomi' yang dibeli dari Pengecer Resmi memiliki masa garansi 12 bulan sejak tanggal penerimaan pengiriman.

Xiaomi menawarkan perbaikan sebagai opsi perbaikan berdasarkan Garansi Produk Terbatas melalui mitra layanan resminya. Jika perangkat Anda telah diperbaiki berdasarkan Garansi Produk Terbatas atau jaminan konsumen, maka produk Anda akan tetap tercakup dalam jaminan konsumen atau Garansi Produk Terbatas.

Servis Resmi HP Xiaomi

 

Tidak Tercakup dalam Garansi ketika :

  • Segala cacat yang timbul karena penyalahgunaan unit, kerusakan karena masuknya cairan, atau kekerasan fisik, atau keausan normal tidak akan tercakup dalam garansi ini
  • Garansi tidak berlaku jika unit dirusak, diubah atau diperbaiki oleh orang yang tidak berwenang, dan jika segel garansi pada unit rusak.
  • Garansi tidak berlaku jika nomor IMEI unit dihapus, dirusak, atau diubah sehingga menyulitkan identifikasi instrumen.
  • Kerusakan yang terjadi pada unit karena kecelakaan, petir, atau bencana alam lainnya tidak tercakup dalam garansi ini.
  • Terkena bakar karena alasan apa pun seperti listrik padam atau lonjakan tegangan tidak tercakup dalam garansi.
  • Kotak dengan nomor seri harus disimpan selama masa garansi.

Untuk ketentuan lebih detail anda bisa membacanya di kartu Garansi di masing-masing produk milik anda. Layanan Service Center Xiaomi dengan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika terjadi kerusakan pada hardware akan diganti unit baru. Akan tetapi, jika dapat diperbaiki dengan upgrade software maka unit tidak perlu diganti dengan yang baru. Untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi nomor layanan Xiaomi: 0800-1-401558.

Alamat Lokasi MI Exclusive Center di Sumedang ini adalah data terbaru yang kami dapatkan dan sesuai dengan data saat ini. Kami akan mengupdate kembali bila dari pihak Xiaomi  menambah lokasi Service Center baru di wilayah Sumedang dan sekitarnya. Semoga Data service Center Xiaomi ini dapat membantu anda.

Belum ada Komentar untuk "Alamat Service Center Xiaomi Sumedang, Jawa Barat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Baca Juga:

Daftar HP 4G murah TerbaruCara Membuat Game Android
Daftar HP Android dibawah 1 jutaDaftar Hp samsung Termurah